OnePlus 7 Pro

loading...
Android Smartphone versi 7 dari OnePlus ini memang banyak digemari para kawula muda di negeri ini.OnePlus 7 Pro adalah sebuah Smartphone yang layak menjadi pilihan anda yang ingin punya hp yang keren.

Berapa Harga dari OnePlus 7 Pro ini? Anda bisa melihat datanya di Harga Spesifikasi OnePlus 7.Device Smartphone ini mengadopsi tampilan 90 Hz terbaru. Serta kecepatan refresh yang lebih tinggi akan membuat animasi dan gameplay lebih halus secara signifikan. Hal ini Sejalan dengan tagline yang diharapkan OnePlus yaitu “Mendefinisikan kembali dengan cepat dan halus”.

Dari sektor layar, Fluid AMOLED 7 Pro menjadi layar terbaru yang digunakan oleh OnePlus 7 Pro ini memiliki luas layar 6.67 inci serta pinggiran melengkung dengan resolusi 3.120 x 1.440 QHD+ , dan didukung HDR10+.

OnePlus 7 Pro menggunakan Sensor Sidik jadi di layar atau disebut in-display fingerprint ini menghadirkan sensor sidik jari generasi ketiga membuat lebih besar dengan lensa baru.

Dari segi rangka ponse OnePlus 7 Pro dibuat dengan bahan logam yang diapit dua panel melengkung pada bagian depan serta belakang berlapis Corning Gorilla Glass 5.Seperti versi pendahulunya One Plus 6T, device ponsel ini masih menggunakan notch tetesan air pada bagian atas layar. Pada bagian tersebut terdapat kamera depan sony IMX471 dengan ukuran 16 MP dengan aperture f/2.0.

Balik ke belakang terdapat kamera ganda. Memakai sensor IMX586 48MP dengan aperture f/1.6 yang digunakan oleh kamera utama, serta Kamera kedua 5 MP dengan aperture f/2.4.

Pada bagian layar OnePlus 7 Pro sangat lebar atau lapang dikarenakan kamera depan selfie yang diletakkan pada bagian atas yang didesain dengan mekanisme pop-up.

Agar menjaga kebersihan layar ponsel dari bazel atau notch, disini kegunaan pop-up pada OnePlus di kamera depan ponsel.

OnePlus menyatakan bahwa ponsel keluaran mereka dirancang sedemikian rupa agar bertahan di segala kondisi, sehingga smartphone ini tidak rapuh atau mudah rusak secara fisik.

Perangkat canggih ini dilengkapi RAM 6 GB dan 8 GB. Untuk memori internalnya 128 GB dan 256 GB. Sementara baterai berkapasitas 3.700 mAH dengan fast charging, 4G VoLTE, WiFI, USB Type C, Bluetooth 5.

Spesifikasi OnePlus 7 Pro

PhoneOnePlus 7 Pro
OSAndroid Pie with Oxygen OS
Display6.64″ AMOLED, 90 Hz, QHD+
ProcessorSnapdragon 855
RAM10 GB
Rear Camera 148 MP
Rear Camera 2Telephoto
Rear Camera 3Ultra Wide – angle
Front cameraPop-up mechanism
Battery4,000 mAh
Charging30W Warp Charge via USB-C
Fingerprint scannerUnder the display
Dimensions162.6 x 76 x 8.8 mm
OnePlus 7 Pro OnePlus 7 Pro Reviewed by Admin on April 01, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.