Mohon Bantuan Sumbangan Karena Terlilit Hutang Pinjol

loading...

Saya seorang lekaki 52 tahun,Nama Sonni Herawan, telah aniaya pada diri dan keluarga dengan meminjam di pinjol, yang membuat saya punya hutang kurang lebih 10jt.

Dengan kerendahan hati saya meminta bantuan pada donatur yang sudi kiranya membantu saya saat ini, untuk melapaskan diri dari himpitan tersebut.Setelah terlepas,InsyaAllah saya kembalikan bantuan tersebut.

Bagi yang Rido dan Ikhlas menolong saya saat ini bisa memberikannya via rekening di bawah ini

Nama Sonni Herawan

Bank BCA 

No Rek 4460686151

Bantuan berapapun juga sangat berarti bagi saya saat ini.

Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan balasan yang berlipat ganda pada para donatur yang sudi membantu kesulitan saya saat ini.Amin!

Mohon Bantuan Sumbangan Karena Terlilit Hutang Pinjol Mohon Bantuan Sumbangan Karena Terlilit Hutang Pinjol Reviewed by Situs Booking Hotel on November 29, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.