Hotel Wisata Kampung Sampireun di Garut

loading...
Menyandang nama besar sebagai sebuah Hotel di Garut terbaik,populer,terkenal dan paling bagus,memang pantas dialamatkan untuk Hotel Kampung Sampireun .Karena hotel berkelas ini memiliki kualitas terbaik di semua lini,owner dan pengelola Kampung Sampireun Resort & Spa Garut memang memberikan pelayanan yang profesional dan sangat memuaskan bagi para tamunya.jadi penginapan ini merupakan salah satu dari Rekomendasi Tempat Wisata di Garut yang populer,terkenal dan favorit.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI


Para tamu yang singgah di Garut banyak yang memilih dan bermalam di Kampung Sampireun, karena saat ini kita tinggal melakukan Booking Hotel Online saja untuk bisa bermalam di sebuah kamar Hotel Wisata Kampung Sampireun yang terletak di Jl. Raya Samarang Kamojang, Kp. Sukakarya Desa Ciparay, Kec. Samarang,, 44161.Hotel Sampireun merupakan penginapan paling bersinar dan berkilau di Kabupaten Garut,Provinsi Jawa Barat,

Pada umumnya orang sekarang sudah faham Online Hotel Booking and Reservations di internet, yang memang sangat mudah dan sederhana.Yang penting kita memesan dari travel terpercaya dan berkelas,seperti yang bisa anda lakukan di bawah ini, karena melalui Website Booking Hotel Online di bawah, anda bisa juga memesan seluruh hotel di Indonesia dan luar negeri.

Terletak di Samarang, Kampung Sampireun Resort & Spa merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati Garut dan sekitarnya. Kehebohan pusat kota terletak hanya 11. Km dari sini. Sebagai sebuah tempat untuk beristirahat dan bersantai, hotel ini terletak hanya beberapa langkah dari berbagai obyek wisata kota ini seperti Pasirwangi Samarang (Agro Tourism), Puncak Darajat, Pemandian Air Panas Cipanas.Dan juga bisa kita memesan Paket Bulan Madu Murah, sebuah paket HoneyMoon yang paling banyak dipilih orang yang berbulan madu di Kota dodol dan Intan Garut ini.

Di Kampung Sampireun Resort & Spa, pelayanan istimewa dan fasilitas yang unggul akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar.

Suasana Kampung Sampireun Resort & Spa tercermin di setiap kamarnya. akses internet WiFi (gratis), layanan bangun pagi, kamar bebas asap rokok, balkon/teras, bar mini hanyalah beberapa dari fasilitas yang dapat Anda nikmati. Fasilitas hiburan hotel ini seperti sauna, kolam renang (luar ruangan), spa, pijat, kolam renang anak dirancang untuk bersantai. Apapun tujuan kunjungan Anda, Kampung Sampireun Resort & Spa adalah pilihan istimewa untuk menginap di Garut.

Fasilitas dan Sarana Kampung Sampireun Resort and Spa Samarang Kamojang Garut.

resepsionis 24 jam
layanan kamar 24 jam
antar-jemput bandara
tempat parkir mobil
coffee shop
concierge
fasilitas pertemuan
restoran
layanan kamar
pertokoan
tur
Olahraga dan Rekreasi    
kolam renang (luar ruangan)
kolam renang anak
olahraga air (tak-bermesin)
pijat
sauna
spa
taman
Internet    
Wi-fi di tempat umum
Parkir    
tempat parkir mobil
Bahasa yang Digunakan    
Bahasa Indonesia
Bahasa Inggris


Itulah paparan dan penjelasan dari Hotel paling berkilau dan terbagus yang dimiliki Garut sebuah kota kecil di Prov Jabar,Indonesia.

Hotel Wisata Kampung Sampireun di Garut Hotel  Wisata Kampung Sampireun di Garut Reviewed by Admin on September 11, 2019 Rating: 5

4 komentar:

Unknown mengatakan...

kelihatan asri dan nyaman, jika berlibur ke Jogja jangan lupa mampir ke Nirvana Inn

Situs Booking Hotel mengatakan...

Kampung Sampireun memang Hotel terbaik dan paling bagus di Garut

Admin mengatakan...

Kampung Sampireun memang merupakan Hotel di Garut yang terbaik

Unknown mengatakan...

izin mengutip sedit artikelnya, boleh yah !!

Diberdayakan oleh Blogger.