Hotel Zodiak MT Haryono

loading...
Mau pesan Hotel Murah di Jakarta? Maka bisa anda booking Hotel Zodiak MT Haryono Jakarta yang merupakan hotel berbintang tiga di Jakarta Timur yang namanya berkibar.Zodiak Hotel Mt Haryono Jakarta memiliki sarana yang lengkap dan bagus sebagai sebuah hotel berkelas dan ternama di kota ini.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Zodiak @MT Haryono menawarkan hunian terjangkau bergaya modern-minimalis, dengan akses mudah ke berbagai destinasi favorit kota Jakarta. Anda bisa mengunjungi pusat perbelanjaan Kota Kasablanka sekitar 15 menit berkendara dan kawasan segitiga emas Jakarta, mencakup Sudirman, Kuningan dan Thamrin, sekitar 20-25 menit berkendara.

Kamar-kamarnya didesain atraktif dengan konsep zodiak, yang dilengkapi AC, TV kabel layar datar, brankas pribadi, peralatan pembuat teh/ kopi, ketel listrik, kursi dan meja kerja. Tersedia juga kamar mandi dalam dengan fasilitas shower, pengering rambut dan perlengkapan mandi gratis. Akses internet gratis di seluruh area dan layanan meja depan 24 jam turut disediakan untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Dari Zodiak @MT Haryono, Anda bisa dengan mudah menuju Halte Busway Pancoran Barat. Sedangkan bandara terdekat adalah Halim perdanakusuma yang berjarak sekitar 14 menit berkendara dari akomodasi dan Terminal Kampung Rambutan dapat ditempuh sekitar 36 menit berkendara.

Mudah, sederhana, terjangkau. Itulah Zodiak @MT Haryono. Jika Anda berada di Jakarta dan mencari Hotel murah yang dapat melayani semua kebutuhan Anda, maka kunjungilah Zodiak @MT Haryono sekarang, dimana relaksasi dapat dinikmati dengan harga bersahabat!

Detail Zodiak at MT Haryono Jakarta
Alamat Jl. Otista Raya No.60, Cawang, Jakarta Timur
Waktu check-in standar 14:00 * Waktu check-in dari plan mempunyai prioritas lebih besar
Waktu check-out standar 12:00 * Waktu check-out dari plan mempunyai prioritas lebih besar.
Jumlah kamar 44 (Single: 0, Double: 0, Twin: 0, Suite: 0,Lainnya: 0)

Fasilitas & Layanan Zodiak at MT Haryono Jakarta

Fasilitas & Layanan Hotel
Parking Area

Fasilitas Kamar
Air conditioner: All roomsTVBath towelShampooBody soapSoapHair DryerShower Toilet
Hotel Zodiak MT Haryono Hotel Zodiak MT Haryono Reviewed by Situs Booking Hotel on Maret 04, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.