Fiducia Hotel Otista 153

loading...
Sebuah Hotel Murah yang berlokasi di Kawasan Jakarta Timur yang paling murah adalah Hotel Fiducia Otista 153 atau Hotel Fiducia Jakarta Timur.Untuk dapat menemukan hotel ini, anda tidak perlu bersusah payah kalau sebelumnya sudah mengetahui lokasi dari Plaza Meubel Cawang, hal ini dikarenakan Hotel Fiducia terletak di depan Plaza tersebut. Hotel ini cukup strategis lokasinya karena letak berdekatan dengan halte Busway, Minimarket disekitarnya serta terdapat ATM Mandiri di dekatnya.Untuk info up to date tentang harga atau tarif dari Hotel Fiducia Otista 153 Jakarta Timur ini bisa anda ketahui DISINI.

Hotel Fiducia Otista 153 terletak strategis di area Cawang yang populer. Hotel ini memiliki segala yang dibutuhkan untuk menginap dengan nyaman. Fasilitas-fasilitas seperti ruang merokok , tempat parkir mobil, concierge, layanan kamar, layanan kamar 24 jam tersedia untuk Anda nikmati. Setiap kamar didesain dengan elegan dan dilengkapi dengan fasilitas yang berguna.

Hotel Fiducia Jakarta ini menawarkan berbagai pilihan rekreasi. Fiducia Hotel Otista 153 adalah pilihan yang sangat baik untuk menjelajahi Jakarta atau untuk sekadar bersantai dan menyegarkan diri.

Alamat Hotel & Peta Lokasi
Jl. Raya Otto Iskandardinata No. 153 Jakarta Timur Tebet, Jakarta 13330, Indonesia

Informasi Hotel
Fasilitas

Parkir, Restoran, AC ,Kamar bebas asap rokok ,Restoran,Lapangan tenis,Layanan kamar,Microwave,Pengering rambut,Televisi kabel

Kebijakan

check-in: 13:00:00
check-out: 13:00:00


Fiducia Hotel Otista 153 Fiducia Hotel Otista 153 Reviewed by Admin on Maret 09, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.