Dimsum Ayam Garut Paling Laris

loading...
Anda yang berasal atau tinggal di Kota Intan Garut,bisa dipastikan mengenal dan tahu tentang Dimsum Ayang Garut paling laris populer dan terkenal saat ini.Dimsum Siomay Ayam yang paling enak dan lezat ini bisa anda beli via kontak di bawah ini.
Kenapa Dimsum Siomay Ayam tersebut sangat terkenal dan laris? Tentu saja ada dua variabel yang mendukungnya, yang pertama rasanya paling enak jika dibandingkan dengan Dimsum yang lain, dan yang kedua karena harganya yang bersaing atau lebih murah dari produk yang lain.

Apa itu Dimsum?

Dim sum (tradisional: 點心, sederhana: 点心 hanyu pinyin: dianxin) adalah istilah dari bahasa Kantonis dan artinya adalah "makanan kecil". Biasanya dim sum dimakan sebagai sarapan atau brunch. Namun karena dimsum populer ke dunia dari Hongkong maka istilah dimsum lebih populer dibandingkan dianxin.

Dimsum terdiri dari berbagai macam penganan kecil-kecil yang biasanya merupakan makanan bersama teh. Orang Kanton sendiri sangat mementingkan acara minum teh yang disebut yamcha (Hanzi: 飲茶, hanyu pinyin: yincha).

Beberapa makanan dim sum

Bakpao
Fung zau
Siomai
Dumpling
Hakau
Gyoza
Xiaolongbao
Dimsum Ayam Garut Paling Laris Dimsum Ayam Garut Paling Laris Reviewed by Situs Booking Hotel on Juli 09, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.