Hotel dan Penginapan Murah di Jakarta

loading...
Bagi yang memerlukan kamar hotel, bisa melakukan reservasi atau pemesanan Booking Hotel Murah dari sini. Setiap hotel booking yang anda lakukan, anda akan mendapatkan point yang nantinya bisa anda gunakan untuk memesan hotel kembali untuk perjalanan anda selanjutnya. Oleh karena itu kami mempersilahkan anda untuk membandingkan tarif yang kami berikan dengan harga dari para kompetitor kami..

 Daftar Penginapan dan Hotel Murah di Jakarta

BOOKING HOTEL DAN INFO LENGKAP  DISINI

Agak kewalahan juga Booking Hotel menerima pesanan kamar hotel yang ada di Kota Jakarta.Pada masa liburan Hotel di Jakarta selalu saja penuh oleh para tamu dan wisatawan yang berkunjung ke Tempat Wisata di sana, atau pun melakukan kegiatan bisnis dari sebuah perusahaan atau pribadi. Bagi mereka yang akan memilih salah satu Hotel Murah di Jakarta, beberapa Situs Booking Hotel Online, resort, hostel, hotel, villa, bungalow atau Guest House bisa dijadikan sebuah pilihan yang tepat.Dan untuk bisa bermalam dan menyewa kamar hotel dengan mudah dan murah melalui Hotel Murah.
Pada umumnya Hotel di Indonesia selau saja ramai dan sarat tamu pada saat - saat seperti sekarang ini. Begitu juga yang terjadi dengan Penginapan Murah di Jakarta yang betebaran di berbagai wilayah, timur,barat, utara, pusat, selatan,semuanya selalu saja dipenuhi para tamu.

Semua terjadi karena kenyamanan dan pelayanan dariHotel Murah dan Penginapan di Jakarta semakin berkembang serta memuaskan. Mari kita baca saja daftar Hotel Murah yang berlokasi dan berada di Jakarta dan sekitarnya secara lengkap dan detaill.

Hotel di Jakarta dengan harga 100 ribuan di masa sekarang ini mungkin masuk dalam kategori murah, mengingat harga kebutuhan pokok sekarang ini meningkat karena semakin melemahnya nilai tukar Rupiah terhadap Dollar.

Di Jakarta sendiri ada beberapa hotel yang menawarkan harga murah, bahkan sangat murah. Harga murah di sini juga relatif, kami mengkategorikan harga murah di sini adalah hotel dengan harga per malamnya 100 ribuan.

City Icon Residence
Hotel Bintang 1
Jl. Mangga Besar Raya No. 98, Jakarta
Jumlah kamar 42
wifi Wifi Gratis
Rp 198,347.00

Hotel-Rumah-ShintaHotel Rumah Shinta
Hotel Bintang 1
Jl. Mangga Dua Raya no. 41, Pinangsia, Glodok, Jakarta
Jumlah kamar 24
wifi Wifi Gratis
Rp 136,364.00

Lagura-Residence-Guest-HouseLagura Residence Guest House
Hotel Bintang 1
Taman Lagura Indah Blok L4 No.2 Cempaka Putih TImur, Jakarta Pusat, Senen, Jakarta
Jumlah kamar 60
wifi Wifi Gratis
Rp 165,289.00

House-of-PelitaHouse of Pelita
Hotel Bintang 1
Jl. Pelita no.9 Kompleks MPR Jakarta Selatan, Kemang, Jakarta
Jumlah kamar 13
wifi Wifi Gratis
Rp 182,231.00

Hollywood HotelHollywood Hotel
Hotel Bintang 1
Jl. Kebun Jeruk 18 No. 63 Taman Sari, Gajah Mada, Jakarta
Jumlah kamar 30
wifi Wifi Gratis
Rp 190,083.00

Rumah-Kos-Tebet-Barat-HouseRumah Kos Tebet Barat House
Hotel Bintang 1
Tebet Barat VII F no 1, Tebet, Jakarta Selatan
Jumlah kamar 5
wifi Wifi Gratis
Rp 123.000.00

Hotel-MutiaraHotel Mutiara
Hotel Bintang 1
Jl. Pintu Besar Selatan no. 71, Glodok, Jakarta
Jumlah kamar 52
Rp 188,000.00

Hotel-MustikaHotel Mustika
Hotel Bintang 1
Jl. Gajah mada no. 193e, Gajah Mada, Jakarta Barat
Jumlah kamar 56
wifi Wifi Gratis
Rp 188,000.00


Hotel Murah dan Booking Hotel Murah di Kota di Indonesia yang lainnya adalah


Informasi tentang data dan fakta dari Hotel atau Penginapan Murah di Jakarta yang ada di atas, diharapkan bisa menjadi sebuah pedoman yang berguna bagi para pemakai jasa hotel maupun penginapayang singgah di Ibu Kota Negara Kesatuan Indonesia tercinta ini.
Hotel dan Penginapan Murah di Jakarta  Hotel dan Penginapan Murah di Jakarta Reviewed by Admin on Juli 17, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.