Hotel Murah di Wonosobo

loading...
Belum pernah ke Kabupaten Wonosobo ? Atau ada rencana berkunjung ke sana? Informasi tentang Hotel di Wonosobo yang kami berikan ini, agar anda bisa memilih tempat bermalam sesuai keinginan anda.Terutama bagi yang ingin menghemat biaya selama berada di sana, kami memberikan data tentang Daftar Nama"Hotel Murah di Wonosobo", Jawa Tengah.Sebuah Penginapan Murah yang berlokasi di Kota Wonosobo dan sekitarnya cukup banyak juga.kita bisa ketahui atanya di Website Booking Hotel Online dan juga bisa melakukan reservasi dan pemesanan kamar hotelnya melalui Booking dan Pesan Hotel Online.

Karena adanya beberapa Tempat Wisata di Wonosobo yang terkenal, maka dengan sendirinya banyak orang yang berkunjung ke daerah tersebut, yang dengan sendirinya perlu tempat untuk menginap.Dan info ini khusus tentang Penginapan / Hotel Murah di Wonosobo.Berapa tarif atau harga sebuah kamar hotel murah per hari di Wonosobo? Booking Hotel Online dan alamat yang lengkap dan jelas, bisa menjadi sebuah acuan dan panduan yang berguna bagi yang akan berkunjung ke kota Wonosobo,Jawa Tengah,Indonesia.

Daftar Hotel Murah di Wonosobo

Homestay Puspa Indah Dieng
Homestay Puspa indah ini berada di depan pintu gerbang candi Dieng, jadi sangat strategis untuk anda bermalam. Memiliki desain yang cukup modern dengan kamar mandi dalam + air hangat. Harga yang ditawarkan juga cukup murah. Langsung saja lihat kondisinya di Penginapan Murah Puspa Indah Dieng.

Homestay Dieng Murah Lotus
Lotus adalah salah satu homestay yang tergolong cukup baru, bangunan rumahnya juga lumayan bagus. Dengan desain bertingkat dan memiliki teras atas yang luas sehingga dapat melihat pemandangan indah apalagi jika cuaca terang dan mendukung.

Homestay Murah Krisna Dieng Wonosobo
Homestay ini dekat dengan telaga warna, berada juga di pinggir jalan raya Dieng. tidak memiliki banyak kamar, namun di Homestay ini menyediakan kamar yang standar murah dan kamar dengan kamar mandi dalam.

Penginapan TIC Dieng
Berada di pinggir jalan raya Dieng, harga yang ditawarkan mulai 350rb / kamar. Penginapan ini di desain istimewa mulai dari lokasi dengan pemandangan yang istimewa sampai interior kamar yang cukup bagus di daerah Dieng.

Penginapan Murah Hotel Asri
Penginapan ini memang senior di Dieng, dengan desain bangunan yang terbilang lama ini ramai dikunjungi wisatawan karena tempatnya yang berada di pinggir jalan pusat Dieng. Memiliki cukup banyak kamar dari yang kelas ekonomi hingga yang kamar mandi dalam + air hangat. 

Hotel Murah Dieng Budjono
Hotel ini adalah salah satu penginapan yang berdiri pertama kalinya di Dieng, walaupun memiliki desain yang standar namun penginapan ini sangat ramai dibandingkan yang lainnya. karena selain harganya yang murah, pelayanan yang diberikan cukup baik. Tidak heran wisatawan mancanegara banyak yang mengambil penginapan ini. Selain penginapan hotel Budjono juga dilengkapi dengan restoran berbagai menu masakan yang cepat saji, sehingga makanan di sana selalu baru dan hangat sesuai dengan suasana daerah pegunungan.

Dieng Pas Homestay Murah
Satu lagi homestay yang memiliki desain kamar yang cukup bagus, bernama homestay Dieng Pas. Sama dengan namanya penginapan ini berada pas di Pusat Dieng. sangat dekat dengan hotel Budjono. Memiliki cukup banyak kamar.

Homestay Arjuna Dieng
Homestay ini memiliki interior cukup modern, gedung bertingkat dan lokasinya di pinggir jalan raya Dieng ini menawarkan pemandangan yang luar biasa, tidak heran homestay Arjuna sangat ramai dikunjungi wisatawan. Memiliki cukup banyak kamar dengan beberapa kelas yaitu ekonomi standar, family, dan VIP.

Dengan memilih sebuah Penginapan Murah selama berada di sebuah wilyah atau kawasan, kita bisa menekan biaya operasional yang kita keluarkan dalam sebuah tour atau perjalanan.Salah satu dari Hotel / Penginapan di Wonosobo yang kami berikan datanya di atas, bisa menjadi pilihan menginap anda selama berkunjung ke Wonosobo,untuk berwisata ke salah satu Ragam Tempat Wisata yang berada di kawasan tersebut.
Hotel Murah di Wonosobo Hotel Murah di Wonosobo Reviewed by Admin on Januari 29, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.