Mengenal Hotel Paling Populer di Bogor

loading...
Dari sekian banyak Hotel di Bogor yang ada dalam Daftar dan list yang lengkap.tentu ada beberapa yang populer,terkenal,terbaik dan banyak disukai dan diminati para wisatawan.Kini dengan melakukan Booking dan Pesan Hotel Online, sebuah hotel mewah atau Penginapan Murah di Bogor bisa anda tempati.

Inilah Mengenal Hotel Paling Populer di Bogor yang recommended dan paling banyak direkomnedasikan tersebut,yang terdiri dari berbagai kelas dan bintang yang dimiliki hotel yang bersangkutan.Memang tidak hanya 5 Hotel yang ada di bawah ini yang memiliki fasilitas dan pelayanan yang baik dan memuaskan.Untuk info lebih jelas dan lengkap lagi bisa anda baca di Situs Booking Hotel Online.

Dengan menggunakan layanan Website Booking Hotel Online melalui internet atau lewat online,tentu itu jadi keuntungan tersendiri bagi para konsumen yang tak usah berlelah ria memesan ke banyak Hotel dan penginapan di sebuah kota jika kebetulan hotel yang dihubungi sudah full Booking.

Hotel Santika Bogor bintang 3
Rating 7.8 (dari 437 ulasan)
Free wifi di kamar, free wifi di tempat umum, tempat parkir mobil, resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, restoran, layanan laundry, pertokoan, kolam renang (luar ruangan), pijat.
Harga mulai dari Rp 684 ribu per malam

Hotel Bogor yang satu ini juga terletak di pusat kota Bogor, yang memberi Anda kemudahan akses menuju sejumlah tempat menarik di Bogor, seperti Giant Botani Square, Suryakencana (Pecinan), dan Kebun Raya Bogor. Hotel Santika Bogor adalah sebuah hotel bintang 3 di Bogor, menyediakan suasana yang tenang dan harmonis untuk menginap selain faktor posisinya yang strategis di jantung kota Bogor.

Ketersediaan 153 kamar dengan tingkat kebersihan yang mengagumkan adalah salah satu keunggulan yang dapat Anda temui di hotel Bogor yang satu ini.

Padjadjaran Suites Hotel & Conference bintang 4

Rating 7.4 (dari 355 ulasan)
Free wifi di kamar, free wifi di tempat umum, tempat parkir mobil, coffee shop, layanan kamar 24 jam, resepsionis 24 jam, restoran, layanan laundry, kolam renang (luar ruangan), taman, pijat, spa, pusat kebugaran.

Harga mulai dari Rp 463 ribu per malam

Berjarak dari pusat kota sejauh 2 km, hotel di Bogor yang satu ini memberi Anda akses terdekat ke sejumlah landmark menarik di kota Bogor, seperti Stadion Pajajaran, Martabak Air Mancur, dan Taman Kencana. Dari hotel bintang 4 ini, Anda dapat menjangkau sejumlah tempat kuliner Bogor dengan mudah.

Fasilitas kamar seperti kotak penyimpanan dalam kamar, area tempat duduk, air minum dalam kemasan botol gratis, televisi LCD/layar plasma, hanyalah beberapa dari fasilitas yang dapat Anda nikmati. Anda dapat menikmati suasana menenangkan dengan layanan pijat, atau kolam renang (luar ruangan) hingga pusat kebugaran dan spa.

Horison Bogor Hotel bintang 3

Rating 7.5 (dari 438 ulasan)
Free wifi di kamar, free wifi di tempat umum, tempat parkir mobil, coffee shop, layanan kamar 24 jam, penitipan bayi, restoran, layanan laundry, persewaan sepeda, hot tub, kolam renang anak, kolam renang (luar ruangan), sauna, pijat, spa, pusat kebugaran.

Harga mulai dari Rp 530 ribu per malam

Terletak di pusat kota, hotel bintang 3 di Bogor ini adalah hotel dengan akses paling cepat menuju Giant Botani Square, Suryakencana (Pecinan), dan Museum Zoologi Bogor. Lokasi yang sangat strategis adalah keunggulan utama dari Horison Bogor Hotel.

Ketersediaan 77 kamar dengan suasana yang tenang dan harmonis dilengkapi pula dengan fasilitas rekreasi seperti kolam renang di luar ruangan. Anda akan mendapati kesan yang baik selama menginap di hotel Bogor yang satu ini.

Aston Bogor Hotel and Resort bintang 4

Rating 7.8 (dari 732 ulasan)
Free wifi di kamar, free wifi di tempat umum, tempat parkir mobil, coffee shop, layanan kamar 24 jam, persewaan sepeda, restoran, bar, layanan laundry, pertokoan, kamar untuk keluarga, kolam renang anak, kolam renang (luar ruangan), pijat, spa, pusat kebugaran.
Harga mulai dari Rp 818 ribu per malam

Hotel di Bogor yang populer ini terletak strategis di wilayah Bogor Selatan, berjarak hanya sekitar 2 km dari pusat kota Bogor. Aston Bogor Hotel and Resort adalah hotel bintang 4 di Bogor yang memberi Anda kemudahan akses ke sejumlah tempat wisata di Bogor, seperti Suryakencana (Pecinan), Toko Roti Unyil Venus, Pusat Tas & Kerajinan Tangan Tajur.

Di hotel Bogor yang menarik ini, tersedia 223 kamar yang didesain dengan indah. Hampir keseluruhan kamar difasilitasi dengan televisi, meja tulis, jubah mandi, kamar bebas asap rokok, TV satelit/kabel. Untuk memastikan kenyamanan, Anda bahkan dapat memperoleh layanan pijat, spa, fasilitas kolam renang (luar ruangan), pusat kebugaran, hingga kolam renang anak.

Amaroossa Royal Hotel bintang 4

Rating 7.4 (dari 140 ulasan)
Free wifi di kamar, free wifi di tempat umum, tempat parkir mobil, coffee shop, layanan kamar 24 jam, restoran, layanan laundry, pijat, kolam renang dalam ruangan, pusat kebugaran.

Harga mulai dari Rp 484 ribu per malam

Inilah hotel di Bogor yang memiliki akses paling dekat ke Giant Botani Square, Suryakencana (Pecinan), hingga Kebun Raya Bogor. Hotel bintang 4 di Bogor ini menyediakan layanan terbaik dengan segala fasilitas yang menarik bagi tamu hotel.

Harga atau tarif kamar hotel tidak jadi lebih tinggi bila anda memesan travel kelas dunia melalui website ini.Tetap saja ,harga yang diterapkan oleh pelayanan pemesanan hotel di seluruh dunia tersebut memang yang paling murah dan juga sudah terpercaya sejak puluhan tahun yang lalu.

Semoga saja dari Daftar Hotel paling populer,terkenal dan terbaik di Bogor,Jawa Barat,Indonesia di atas ada yang menjadi penginapan favorit anda.
Mengenal Hotel Paling Populer di Bogor Mengenal Hotel Paling Populer di Bogor Reviewed by Admin on Juni 22, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.