Tiket Masuk Pantai Santolo Pameungpeuk

loading...
Banyak sekali orang yang berlibur di Pantai Santolo, waktu kemarin saya berwisata di salah satu dari Rekomendasi 15 Tempat Wisata di Garut yang berupa pantai atau lautan tersebut.Karenanya banyak yang bertanya tentang Harga Tiket Masuk Pantai Santolo, yang ternyata cukup murah juga, lebih tepatnya Tiket Masuk Pantai Santolo Cikeulet Pameungpeuk. Untuk Harga Tiket ke Pantai Santolo paling baru saat ini yaitu Rp. 3. 500, untuk menyebrang ke pulau kecil anda bisa memakai perahu serta anda mesti menyewanya dengan Rp. 2. 000 untuk satu kali sebrangan.

Wisata Pantai Santolo memiliki deburan,hempasan,gelombang, yang tinggi dan besar.Waktu saya sedang berada di sekitar pantai tersebut,saya juga agak takut sedikit melihat ombak bergulung laksana gunung yang mau menerpa kita.Namun kita mudah juga untuk Booking dan Pesan Hotel Online di sekitar wilayah atau Kawasan Pantai Santolo ,sebab banyak terdapat Hotel Murah di Garut yang layak dan pantas kita pilih.

Padahal tertahan oleh beberapa karang dan juga ada jembatan yang dibangun cukup kuat juga,Pantai Santolo yaitu suatu pantai yang terdapat di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Indonesia. Garut bukan sekedar populer dengan Jeruk Garut namun satu diantara pantai yang popular ada di Kabupaten Garut yakni Pantai Santolo. Terdapat di kec. Cikelet, samping selatan pusat kota Garut atau umum dimaksud Garut Selatan, Garsel atau Garsela, jarak tempuh kurun waktu 3, 5 jam perjalanan atau seputar 88 km dari Garut Kota. Pantai itu cukup di kenal di kota Bandung serta adalah daerah maksud wisata. Lokasi Pantai Santolo adalah berkumpulnya nelayan tradisional yang bakal di kembangkan jadi daerah maksud wisata yang indah.

Juga adalah daerah untuk aktivitas nelayan juga sebagai dermaga (pelabuhan) kapal ikan atau perahu yang ada di Pameungpeuk. Nikmati pemandangan pantai serta biota laut, adalah kesibukan wisata yang bisa dikerjakan. Ada juga sewaan perahu yang melayani wisatawan untuk nikmati deburan pantai ombak selatan yang cukup menantang. Diluar itu kita dapat nikmati hidangan makanan laut yang fresh dengan sajian yang simpel. sarana yang diperlukan wisatawan cukup ada seperti losmen, kios-kios cinderamata dengan harga terjangkau.

Aksesibilitas ke Pantai Santolo Pameungpeuk Garut Selatan
Terdapat banyak route jalan yang bisa dipakai untuk tiba di pantai santolo Garut Jawa Barat salah satunya yaitu Jalur pertama lewat terminal Garut dilanjutkan ke santolo. Jalur Yang lain yaitu melalui Cianjur - Cidaun - Rancabuaya - Santolo, serta Jalur paling dekat untuk wisatawan dari Bandung adalah melalui ranca bali - Naringgul - Cidaun - Rancabuaya - Santolo. Wisatawan dari Bandung dapat lewat Jalur alternatif yakni lewat Pangalengan.
Tiket Masuk Pantai Santolo Pameungpeuk Tiket Masuk Pantai Santolo Pameungpeuk Reviewed by Admin on Januari 04, 2016 Rating: 5

4 komentar:

PENGINAPAN SANTOLO GARUT mengatakan...

Butuh penginapan nyaman di Pantai Santolo & Pantai Sayangheulang silahkan hubungi kami di 082129705000 / 7eac865a
Penginapan Karang Laut

@edumazuRezpector mengatakan...

Berapa 1mlm

PENGINAPAN SANTOLO GARUT mengatakan...

100-300

PENGINAPAN SANTOLO GARUT mengatakan...

santolo dan ssayangheulang 100-300

Diberdayakan oleh Blogger.