Hotel Murah di Anyer

loading...
Sudah tahu cara Booking dan Pesan Hotel Online ? Pilihan untuk Hotel di Anyer yang bagus dan murah bisa kita temukan dengan mudah.Pesan Hotel yang dilakukan orang melalui internet atau online memang yang paling banyak dipilih orang saat ini.Yaitu via atau melalui Website Booking Hotel Online yang terbaik dan terpercaya serta berkelas dunia.
Berbagai Hotel Murah di Anyer cukup untuk memenuhi kebutuhan para tamu yang datang.Pesan Hotel Online Paling Murah yang akan membuat anda bisa bermalam di kamar Hotel Murah yang berkualitas ,aman,nyaman,bersih,dan paling bagus.
Perjalanan Wisata ke Anyer memang sangat menyenangkan dan akan membuat hati kita dan jiwa fresh dan segar kembali,sambil bermalam di sebuah Hotel / Penginapan Murah di Anyer,yang berlokasi di sekitar Pantai Carita,Banten.


Daftar Hotel Murah di Anyer


Carita Baka-Baka Cottage
Carita Baka Baka Cottage merupakan penginapan dengan tema suku badui yang masih alami. Tarif sewa cottage ini mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp1 juta permalam. Berlokasi di Jalan Raya Carita Km 9 Labuan- Banten, Carita Baka-baka Cottage ini juga menawarkan beberapa paket seperti Paket Sewa Villa Harian-Mingguan-Bulanan, Paket Honeymoon, Paket Family Gathering, Paket Outbound, dan Paket Meeting.

Fasilitas cottage yang tersedia antara lain, Ruang tamu, Ruang Makan + Dapur, Ruang Mezzanine, Kamar Tidur ber-AC, dan Kamar Mandi shower + air panas.

Hotel “Wira Carita”
Berlokasikan di Jalan Raya Labuan di Km. 9 Pandeglang- Banten, hotel ini merupakan hotel yang paling terkenal dengan tarif murahnya.Untuk menghabiskan semalam di hotel ini, Anda hanya perlu membayar sewa kamar mulai 140 ribu saja untuk kamar non-AC. Sedangkan untuk kamar standar AC bisa Anda nikmati dengan membayar tarif sewa sebesar 200-an ribu saja.

Hotel Pondok Ciparay
Hotel Pondok Ciparay adalah salah satu hotel yang akan membuat Anda seperti sedang berada di rumah sendiri. Bagaimana tidak, Anda hanya diharuskan membayar sewa sewa kamar sebesar Rp 280 ribu perkamar dan Anda akan disuguhi makan sebanyak 3 kali dan snack sebanyak 2 kali dalam sehari. Sayangnya harga ini hanya berlaku untuk kamar non-AC dan kamar mandi air biasa.

Berlokasi di Kampung Ciparay, Desa Gunung Sari – Area Gunung Salak Endah.

Penginapan Kampoeng Poci
Penginapan Kampung Poci memiliki konsep yang hampir sama dengan hotel Pondok Ciparay. Harga sewanya pun tidak jauh berbeda, yaitu hanya dengan Rp 220 ribu saja, Anda sudah bisa bermalam bersama 3 hingga 4 anggota keluarga atau teman-teman dalam 1 kamar. Penginapan ini terletak di Jalan Raya Pantai Carita di Kilometer 07, Carita-Banten
Lalita Cottage

Salah satu penginapan berkonsep cottage (villa) yang menjadi favorit pengunjung adalah Lalita Cottage. Berlokasi di Jalan raya labuhan di Kilometer 142.5 – Karang Bolong, Anyer. Berbagai fasilitas dari Lalita Cottage dapat Anda nikmati dengan membayar sewa mulai seharga Rp 700 ribu permalamnya.

Pemesanan dan Situs Booking Hotel Online di daerah atau kawasan Anyer memang beragam.Ada yang termasuk Hotel Bintang 4,3,2,1 dan juga Penginapan Melati,Villa,Wisma,Bungalow,Resort,Inn ,Guest House,Losmen,dan juga Cottage yang harga atau tarif sewa kamarnya murah.
Hotel Murah di Anyer Hotel Murah di Anyer Reviewed by Admin on Juli 28, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.