Tiket Promo Go! Wet Waterpark Di Akhir Tahun Baru

loading...
Untuk makin menyemarakan Wahana Wisata yang sedang naik daun yang terkenal dengan sebutan Jogja Bay Waterpark, maka diadakan berbagai aneka dan macam Tiket Promo Go! Wet Waterpark Di Akhir Tahun Baru ini.Memang pengelola Jogja Bay ini selalu berusaha meingkatkan layanan dan juga makin membuat Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark dan Waterboom ini semakin menarik saja.

Penetapan Harga Tiket Jogja Bay yang memang sangat terjangkau ini menjadi salah sebuah penyebab makin bertambahnya visitor yang singgah dan berwisata ke Tempat Wisata di Jogja yang namanya makin berkibar saja di minggu belakangan ini.

Inilah Aneka Promo Go! Wet Waterpark di Akhir Tahun 2015 ini

Super Holiday Promo
Promo ini berlaku mulai 14 Desember 2015 hingga 5 Januari 2016. Dimana ada beberapa promo diantaranya buy 1 get 1 free, all credit card form all type all bank. Juga terdapat promo buy 1 get 1 free, Debit BCA, MANDIRI, CIMB NIAGA, BRI & SINARMAS. Juga terdapat musik Operetta Musical CinderellaSerta promo Rp. 450 ribu dapat 4 tiket + free Gazebo dan free 2 koin locker.

Promo Hotel Aston Imperial Bekasi dan Sakura Park Hotel and Residence
Buat Anda yang kebetulan berasal dari luar kota, Go!Wet bekerjasama dengan Aston Imperial Bekasi memberikan potongan 50 persen untuk tamu hotel.  Promo berlaku hingga 31 Desember 2015.

Bayar 1 Dapat 3 Tiket
Salah satu promo yang cukup menarik adalah Setiap Pembelian 2 pcs Diamond Juice atau Diamond UHT Milk All Variant Ukuran 1 Liter Dapat Membeli 1 Tiket Masuk Go!Wet (Gratis 2 Tiket). Kupon berlaku Senin-Minggu dan Tidak dapat digabung dengan promosi lain. serta melampirkan struk pembelian Diamond Juice atau Diamond UHT Milk All Variant.

PROGRAM VALUABLE KUPON DIAMOND JUICE & GO WET dapat diperoleh di FOODHALL serta beberapa swalayan tertentu di Jabodetabek.

Promo Telkomsel
Tukarkan poin Telkomsel kamu dengan 50 POIN untuk mendapatkan diskon 50%.  Caranya dengan mengetik GOWET kirim ke 777 dapatkan DISKON 50% berlaku All Day (Wekeend& Weekday). Promo berlaku sampai 18 Maret 2016.

Untuk Anda yang merencanakan menggunakan libur akhir th. untuk berekreasi di seputar Bekasi, satu diantara tempat yang dapat jadi alternatif menggunakan liburana yaitu Go! Wet Waterpark Grand Wisata yang disebut waterpark paling besar dengan luas sesudah Jogja Bay Adventure.

Sesungguhnya luas ke-2 waterpark itu tak terlalu banyak. Luas areal Go! Wet yaitu 7, 5 hektare sedang Jogja Bay yaitu 7, 7 hektare. Mengenai luas untuk ruang bermain keduanya sama yakni 5 hektare. Meskipun sekian, Go! Wet terus adalah waterpark dengan kolam ombak paling besar.

Harga ticket Go! Wet Waterpark sendiri memanglah cukup tinggi Yakni Rp. 150rb untuk hari kerja serta Rp. 225. 000 untuk hari libur. Mengenai buat Anak-anak Rp. 100. 000 untuk hari kerja serta Rp. 175. 000 untuk hari libur. Diluar itu juga kenai cost loker Rp. 10. 000 – Rp. 20. 000. Serta Anda dapat menyewa Gazebo seharga Rp. 150. 000/hari.

Mengenai jam operasional yaitu dari jam 10. 00 WIB – 20. 00 WIB untuk hari kerja serta 09. 00 – 20. 00 WIB untuk hari libur.
Tiket Promo Go! Wet Waterpark Di Akhir Tahun Baru Tiket Promo Go! Wet Waterpark Di Akhir Tahun Baru Reviewed by Admin on Desember 22, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.