Jogja Bay Waterpark Wahana Wisata

loading...
Memang Kota Jogja sangat pantas disebut kota wisata yang terbaik di negeri ini.Jogja Bay berdiri di tanah yang termasuk wilayah Desa Maguwoharjo seluas 7, 7 hektar yang berlokasi di samping utara Stadion Maguwoharjo Depok. Wisata air Jogja Bay Waterpark ini mulai beroperasi 20 Desember yang akan tiba dengan menawarkan ticket Rp 50. 000 untuk anak-anak dan Rp 90. 000 untuk dewasa.

Jogja Bay Wahana Wisata Waterpark ini memiliki 19 wahana air menarik yang disajikan. Satu di antara wahana unggulannya yakni wahana How to survive in stunam and earthquake. Wahana Jogja Bay Wahana Wisata ini sekalian edukasi untuk beberapa orang bagaimana penyelematan diri saat berjalan ombak tsunami. Ada delapan ombak besar termasuk ombak tsunami. Nantinya diimbangi penyelamatan diri untuk masing-masing ombak sampai warga tahu bagaimanakah langkahnya menghadapinya.

Jogja Bay mengusung tema bajak laut yang di ide dari water bom di Bali dan waterpark di Orlando. Bambang mengemukakan, pembangunan Jogja Bay telah memperhitungkan ketetapan pemerintah daerah. Seperti tenaga kerja, dari 320 orang 80% datang dari Jogja. Selain itu ada pemrosesan limbah di samping barat tempat Jogja Bay.
Mercusuar di Jogja Bay
Wahana permainan air terbesar, terlengkap dan tercanggih di Indonesia bakal ada di Yogyakarta. Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark yang ada di Desa Maguwoharjo Depok Sleman. Tepatnya di utara stadion. Gagasannya, tempat bermain keluarga ini akan launching Gubernur DIY Sri Sultan HB, Minggu (20/12/2015) yang akan tiba.
Peta Jogja Bay
Faedah memberikan keyakinan kesiapan sebelum diresmikan gubernur, Penjabat Bupati Sleman Gatot Saptadi meninjau selekasnya pekerjaan di Jogja Bay, Jumat (4/12/2015). Didampingi Kabag Humas dan Kabag Tapem, rombongan dari Pemkab Sleman ini diterima CEO PT Taman Wisata Jogja (TWJ) Bambang Soeroso juga sebagai pengelola Jogja Bay.

Menurut Bambang, berdasarkan pada riset Jogja Bay akan jadi wahana keluar yang terbesar, terlengkap dan tercanggih se Indonesia. Dibangun dilahan seluas 7, 7 hektare mempunyai Tanah Kas Desa (TKD) Maguwoharjo, siapkan 19 tipe wahana dengan keunggulan 'How to survive in stunam and earthquake'.

" Kita latih bagaimana agar pengunjung tidak kuatir waktu ada gempa ataupun tsunami. Ruangan bermain keluarga ini bisa untuk menjawab pertanyaan, beberapa orang Yogyakarta yang dalam setahun lebih terakhir merindukan tempat bermain. Disini tidak cuma wisata air saja. Namun ada wahana edukasinya, " kata Bambang.

Mengusun tema bajak laut, Jogja Bay mengacu dari water bom yang ada di Bali dan waterpark di Orlando. Kelak beberapa orang tidak butuh ke luar negeri untuk nikmati wisata air dan keluarga. Namun cukup ke Yogyakarta.

Penjabat Bupati Sleman Gatot Saptadi menyambut baik hadirnya Jogja Bay. Di idamkan bisa menikmatkan ekonomi beberapa orang Sleman dan terlebih orang-orang setempat. Selain itu juga harus diperhatikan tata kelola parkir serta antisipasi apabila berjalan kemacetan, terutama waktu akhir minggu.

Dengan Harga Tiket Jogja Bay yang hanya sekitar 90 ribu dan 50 ribu rupaih untuk dewasa dan anak, maka Harga Tiket Masuk Jogja Bay Waterpark tersebut termasuk tarif yang murah.Karena Waterboom dan Waterpark di Jogja ini merupakan Tempat Wisata di Jogja yang berkelas dunia.
Jogja Bay Waterpark Wahana Wisata Jogja Bay Waterpark Wahana Wisata Reviewed by Admin on Desember 12, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.