Hotel The Trans Luxury Bandung

loading...
Sebagai sebuah hotel terbaik dan termewah di Kota Bandung,tak heran jika banyak orang yang memilih untuk bermalam di The Trans Luxury Hotel Bandung,ketika mereka harus memilih dan memilah serta menginap di salah sebuah Hotel di Bandung Jawa Barat.Dan penginapan megah ini adalah salah satu dari Hotel Bintang 5 di Bandung yang paling bagus.Informasi lengkapnya ada DISINI.

Memang wajar dan pantas saja orang menjadikan The Trans Luxury Hotel sebagai pilihan utama mereka  yang harus bermalam di sekitar kota tersebut.Karena memang kita tahu dan akui,bahwa the Trans Luxury Hotel di Bandung ini merupakan penginapan yang berkelas tinggi.Anda bisa Booking dan Pesan Hotel Online dengan mudah,sesuai dengan travel layanan pemesanan hotel yang anda percayai.

Apa saja sarana dan fasilitas yang ada di Hotel The Trans Luxury Bandung,Jabar tersebut?Mari kita simak saja semua layanan dan fasilitas hotel mewah yang berlamat: Jl. Gatot Subroto No. 289, Batununggal, Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40273,Telepon: (022) 87348888.

Fasilitas hotel

Layanan kamar 24 jam
Layanan kamar
Area parkir
Brankas
Kafe
Restoran
Lift
Fasilitas bisnis
Fasilitas rapat
Internet Kamar
Ruang keluarga
Area merokok
Concierge/layanan tamu
Laundry
Resepsionis 24 jam
Penitipan bagasi
Layanan pijat
Pusat kebugaran
Mandi uap
Kolam renang outdoor
Sauna
Kolam renang anak
Klub anak
Antar-jemput bandara berbiaya
Sewa mobil
Antar-jemput bandara
Penitipan anak
Hotel The Trans Luxury Bandung Hotel The Trans Luxury Bandung Reviewed by Admin on Oktober 20, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.