The Jayakarta Cisarua Puncak Bogor

loading...
Salah satu Hotel di Bogor yang berada atau berlokasi di Puncak Bogor adalah Jayakarta Cisarua Hotel Puncak Bogor yang merupakan Hotel Bintang 3 di Bogor yang bisa anda pesan lewat Booking dan Pesan Hotel Online. Hotel tersebut beralamat: Jl. Raya Puncak KM. 84, Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750, Indonesia.Untuk informasi selengkapnya bisa anda dapatkan DISINI.

Berdasarkan pada tarif atau harga sewa kamarnya, apakah The Jayakarta Cisarua ini termasuk Hotel Murah di Bogor atau tidak?Tentu saja hal tersebut relafif adanya.Yang jelas fasilitas dan sarana yang dimiliki Hotel Bogor ini memang cukup lengkap dan juga berkelas.

Ideal untuk bersenang-senang dan bersantai, Jayakarta Inn & Villas Cisarua Puncak terletak di area Cisarua Puncak. Hanya 85. Km dari sini, hotel bintang 3 ini dapat secara mudah diakses dari bandara. Lingkungan yang terawat dengan baik serta lokasi yang berdekatan dengan Wisata Argo Gunung Mas, Cipanas Factory Outlet, Warung Kaleng memberikan nilai tambah untuk hotel ini.

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh Jayakarta Inn & Villas Cisarua Puncak menjaminkan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar, fasilitas rapat, kamar untuk keluarga.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi selama Anda menginap di sini. Beberapa kamar memiliki akses internet - WiFi, meja tulis, bar mini, balkon/teras, telepon, yang disediakan untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Hotel ini menawarkan fasilitas fantastis, termasuk kolam renang luar ruangan, pijat, taman, untuk membantu Anda bersantai setelah sepanjang hari beraktivitas di kota. Jayakarta Inn & Villas Cisarua Puncak adalah pilihan yang cerdas bagi para wisatawan yang berada di Puncak dan menawarkan pengalaman menginap yang menenangkan setiap saat.


Akses Internet

    Wi-fi di tempat umum
    WiFi gratis di semua kamar

Berkeliling

    tempat parkir mobil

Aktivitas yang dapat Dilakukan, Fasilitas untuk Bersantai

    kolam renang outdoor
    panti pijat
    taman

Makanan, Minuman, dan Makanan Ringan

    air minum dalam kemasan botol gratis
    bar mini
    dapur kecil
    kedai kopi
    layanan kamar
    mesin pembuat kopi/teh
    restoran

Layanan dan Fasilitas

    area merokok
    concierge
    layanan binatu (laundry)

Untuk Anak-anak

    kamar untuk keluarga

Akses

    hewan peliharaan diperbolehkan

Bahasa yang digunakan

    Bahasa Indonesia
    Bahasa Inggris


Check-in Mulai: 2:00 PM
Check-out Hingga: 12:00 PM
Jarak dari bandara: 85. Km
Jumlah kamar : 32
Jumlah restoran: 1
Waktu ke bandara (menit): 150


Jenis Kamar    
Standard    
3 Bedroom Apartment    
3 Bedroom Apartment    
Standard    
Three-Bedroom Bungalow    
Standard Twin Room    
Double Or Twin Standard
The Jayakarta Cisarua Puncak Bogor The Jayakarta Cisarua Puncak Bogor Reviewed by Admin on Oktober 15, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.