Hotel Graha Kencana BKKBN

loading...
Mau lagi bermalam di Hotel Murah di Jakarta yang berada di Jakarta Timur? Bisa memilih Hotel Graha Kencana BKKBN sebuah Penginapan Murah yang bisa kita temukan dalam Situs Pencarian Hotel yang terbaik sat ini.Hotel Graha Kencana BKKBN Jakarta merupakan pilihan tepat bagi anda yang ingin menginap di sebuah Hotel Murah di DKI Jakarta,Indonesia.Untuk info lengkap tentang harga / tarifnya yang ditawarkan semua travel Booking Hotel Online bisa anda dapatkan DISINI.

Graha Kencana BKKBN adalah salah satu hotel murah di Jakarta dengan tarif di bawah Rp.300.000 adalah Hotel Graha Kencana BKKBN ini. Dengan menyediakan fasilitas TV, AC, 2 Tempat tidur serta kamar mandi di dalam membuat hotel ini juga cukup menarik untuk ditinggali.

Guest House Graha Kencana BKKBN Jakarta dikenal sebagai wisma bkkbn karena tempanya menyatu dengan gedung kantor bkkbn pusat. Orang-orang mengenalnya karena sering digunakan untuk acara resepsi pernikahan, wisuda, atau pameran oleh masyarakat umum. 

Walaupun pada tahun2 1990an sering digunakan untuk acara pelatihan oleh instansi2 diluar bkkbn hingga tahun 2004. Kini masyarakat umum hanya dapat menggunakan penginapannya saja berhubung ruang2 rapat sudah berubah fungsi menjadi ruang kerja.

Alamat : Jalan Permata Nomor 1 Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur
Tarif Hotel : Mulai dari Rp. 250.000 – Rp. 300.000/malam
Telepon : 021 – 8011884
Faximile : 021 – 8009133

Hotel Paling Murah di Jakarta yang ada di DKI Jakarta yang lain adalah:

Hotel Graha Kencana BKKBN Hotel Graha Kencana BKKBN Reviewed by Admin on Maret 12, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.