Angin Laut Inn Hotel Kuta Bali

loading...
Salah sebuah Hotel di Kuta Bali yang menawan dan pantas anda pilih adalah Hotel Angin Laut Inn Kuta Bali. Bermalam di penginapan atau hotel yang berkelas ini akan menambah indahnya liburan yang sedang kita jalani.Harga dan tarif yang up to date dari Angin Laut Inn bisa anda ketahui via Situs Pencarian Hotel.

Online Hotel Booking and Reservations memberikan data tentang sarana dann fasilitas yang ada di Hotel Angin Laut Kuta Bali,Provinsi Bali,Indonesia berikut ini.

Lokasi
Letak hotel ini sangat strategis dan mudah dijangkau. Hal ini karena Hotel Angin Laut Kuta Baliberada di kawasan wisata Kuta Bali. Lebih tepatnya, hotel ini berada di dekat pantai Uluwatu yang berada di Kuta, Bali. Hotel Angin Laut Kuta Balimemiliki berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh para pengunjungnya.

Hotel Angin Laut Kuta Balimerupakan salah satu hotel yang diminati oleh banyak wisatawan untuk menginap ketika sedang berwisata ke Bali. Hal ini karena Hotel Angin Laut Kuta merupakan memang memiliki desain untuk memberikan ketenangan, kenyamanan dan keindahan bagi para pengunjungnya.

Hotel ini berada di atas bukit sehingga membuat para pengunjung dapat menyaksikan secara langsung keindahan yang disuguhkan oleh samudera Hindia karena tepat berada di bawahnya. Para pengguna hotel ini juga dapat menyaksikan dengan jelas keindahan matahari terbit dan matahari terbenam yang tersuguhkan secara nyata, jelas dan eksklusif.

Angin Laut Inn in Bali
Alamat: Jl Legian Kuta 80 Denpasar 80361, Tlp 0361-751963, Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Telepon: (0361) 751963
Provinsi: Bali


Fasilitas
Hotel Angin Laut Kuta Bali mempunyai beragam failitas yang secara sengaja diberikan untuk kenyamanan dan kepuasan para pengunjungnya. Fasilitas – fasilitas tersebut antara lain:
Kamar tidur dilengkapi dengan AC
Terdapat kamar mandi dan TV di setiap kamarnya
Terdapat layanan spa dan gym
Hotel memiliki perpustakaan yang dapat dimanfaatkan pengunjng yang gemar membaca dan menambah wawasan
Terdapat koneksi internet yang lancar
Terdapat layanan laundry dan layanan kamar yang selalu siap melayani

Angin Laut adalah salah satu Hotel Kuta Bali yang sangat disukai oleh para turis yang sudah biasa berlibur ke Pulau Dewata Bali,khususnya daerah Pantai Kuta Bali.
Angin Laut Inn Hotel Kuta Bali Angin Laut Inn Hotel Kuta Bali Reviewed by Admin on Juni 27, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.