Daftar Harga Hotel Bintang 2 di Jogja

loading...
 Hotel Bintang 2 di Jogja
Berapa Harga Hotel Bintang 2 di Jogja pada umumnya? Untuk itulah kami akan berbagi informasinya.Ada yang butuh Hotel di Jogja yang berbintang 2, kami akan memberikan rekomendasi penginapan atau Hotel Bintang 2 di Jogja yang paling nyaman dan terbaik di kelasnya. Hotel Bintang 2 merupakan bagiann yang tak terpisahkan dari Hotel Murah di Yogyakarta, sebab ditinjau dari tarif atau harga sewa kamarnya per malam termasuk sebuah Penginapan Murah di Jogja.

Reservasi / Pemesanan dan Info Selengkapnya KLIK DISINI

Sebenarnya dalam Daftar Hotel di Jogja sudah termuat dan termaktub hotel yang berbintang dua tersebut, namun untuk memudahkan anda mengetahui nama alamat dan no telpon dari Hotel Bintang 2 Yogyakarta tersebut, maka kami berikan info khusus Daftar Hotel Bintang 2 di Yogyakarta.
Daerah Istimewa / DI Yogyakarta memang sudash lama terkenal dan menjadi tujuan wisata di Indonesia. Karena itulah perkembangan perhotel di Jogja sangatlah pesat dan hampir semua pengelola hotel dan penginapan di sana mengurus dan mengelola tempat bermalam yang mereka milikii dengan profesional.

Daftar nama harga Hotel Berbintang 2 di Yogyakarta

Sofyan Inn Hotel Unisi Yogyakarta ( Syariah Hospitality )
Jl. Pasar Kembang No. 41, Malioboro, Yogyakarta, Indonesia
Malioboro Tampilkan Peta
Free Wifi

Sofyan Inn Hotel Unisi Yogyakarta merupakan hotel bintang dua pertama dengan konsep syariah di Yogyakarta. Terletak di Stasiun Tugu berikutnya pusat kota dan hanya 2 menit berjalan kaki ke jalan Malioboro. Menawarkan dua jenis Superior dan kamar Deluxe dirancang dengan modern dan mewah. Menyediakan sebuah restoran dengan masakan Halal.
MEMBER DEALS
Rp 750,000
Rp 471,074

Amaris Hotel Malioboro Jogja
Jl. Pajeksan No.10, Malioboro, Yogyakarta, Indonesia
Malioboro Tampilkan Peta
Free Wifi

Terletak di pusat kota Jogya, dekat dengan Stasiun Kereta Tugu bersejarah, salah satu tertua di Indonesia, dan strategis dekat dengan pusat perbelanjan di Jalan Malioboro, Amaris Hotel Malioboro - Jogja adalah penginapan yang ideal untuk kunjungan Anda di Jogya. Hotel ini memiliki semua fasilitas yang Anda harapkan dari sebuah hotel sporting Amaris: akses internet wi-fi, dan tempat parkir.
Rp 700,000
Rp 371,900

Whiz Hotel Malioboro Yogyakarta
Jl. Dagen No.8, Malioboro, Yogyakarta
Malioboro Tampilkan Peta
Free Wifi

Hotel kontemporer ini dapat ditempuh dengan berjalan kaki dari daerah perbelanjaan utama, termasuk Malioboro Mall, menjadikannya pilihan yang sangat baik bagi mereka yang senang berbelanja. Para tamu dapat menemukan fasilitas berkualitas di setiap kamar seperti televisi kabel dan akses internet. Nikmati Malioboro dan Kenyamanan Hotel Whiz.
MEMBER DEALS
Rp 480,000
Rp 429,752

Hotel Citradream Yogyakarta
Jl. AM Sangaji No.28, Yogyakarta, Indonesia
Jogja Tampilkan Peta
Free Wifi

Hotel Citradream Yogyakarta terletak di kota Yogyakarta. Hotel budget persembahan Ciputra Group dengan Green Concept. Memancarkan rasa kehangatan, keramahan dan kenyamanan sambil memberikan layanan yang tulus dan fasilitas yang memenuhi segala kebutuhan wisatawan seperti ruang pertemuan dan wifi.
MEMBER DEALS
Rp 409,090

Amaris Hotel Diponegoro
Jl. Diponegoro No.87 Tugu, Yogyakarta
Tugu Jogja Tampilkan Peta
Free Wifi

Terletak di lokasi strategis, sangat dekat dengan Monumen Tugu (Landmark kota Yogyakarta), Amaris Hotel Diponegoro adalah hotel modern kontemporer yang sempurna untuk liburan dan bisnis Anda di Yogyakarta. Menyediakan kamar yang bersih dan nyaman. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas standar tinggi untuk memenuhi kesenangan dan kenyamanan Anda.
Rp 525,000
Rp 433,884

Cordela Kartika Dewi Yogyakarta
Jl. Bhayangkara No. 35, Ngampilan, Yogyakarta, Indonesia
Malioboro Tampilkan Peta
Free Wifi

Sebuah hunian yang nyaman, bersih, dan desain yang minimalis. Cordela Kartika Dewi Yogyakarta menawarkan pelayanan yang istimewa dan fasilitas yang akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan, seperti Wi-Fi gratis di semua kamar, TV, AC, restoran, layanan kebersihan, resepsionis yang ramah.
Rp 650,000
Rp 371,900

Summer Quest
Jl. Sosrowijayan, Gang Sosromenjuran, Yogyakarta, Indonesia
Malioboro Tampilkan Peta
Free Wifi

Summer Quest adalah sebuah pilihan yang sempurna untuk menginap yang membuat anda merasa nyaman untuk tinggal karena letaknya di kota Yogyakarta yang merupakan jantung pariwisata, pusat belanja, hiburan dan tempat wisata kuliner dan menawarkan pengalaman yang tak terlupakan dengan desain interior yang nyaman dan modern. Penginapan ini cocok bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga.
MEMBER DEALS
Rp 550,000
Rp 309,917

Violet Hotel Malioboro
Jl. Bhayangkara NG. 1 No. 1133, Ngampilan, Yogyakarta, Indonesia
Malioboro Tampilkan Peta
Free Wifi

Violet Hotel Malioboro adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di kota Ngampilan dengan harga yang terjangkau. Museum Sonobudoyo berjarak 300 meter dari Violet Hotel Malioboro, sementara Istana Kepresidenan Yogyakarta terletak sejauh 300 meter. Bandara Adisucipto berlokasi 8 km dari hotel.
Rp 700,000
Rp 302,066

Hotel Wisma Aji Yogyakarta
Jl. Ringroad Utara Mancasan Kidul Condongcatur Depok Sleman , Bandara Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia
Adisucipto Airport Tampilkan Peta
Free Wifi

Terletak di tengah kota Yogyakarta, Hotel Wisma Aji Yogyakarta menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. Kami menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan layanan kami yang personal dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia di hotel kami.
Rp 330,579

Tembok Batu Residence
Jalan Sendowo Blok E No 106, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta
Sleman Tampilkan Peta
Free Wifi

Tembok Batu Residence adalah sebuah penginapan yang letaknya sangat strategis di Yogyakarta dan ideal untuk relaksasi sementara, yang menawarkan akses dekat universitas, perkantoran, bank dan hiburan. Nikmati pelayanan istimewa dan fasilitas yang unggul sehingga akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan. Lingkungan yang aman, bersih, dan ramah menambah daya tarik penginapan ini.
Limited time offer. SUPER LAST MINUTE
Rp 189,394

Hotel Dermaga Keluarga Wirobrajan
Jl. RE Martadinata No.69, Yogyakarta
Wirobrajan Tampilkan Peta
Free Wifi

Terletak di pusat kota Yogyakarta, Hotel Dermaga Keluarga Yogyakarta menawarkan akses mudah untuk mencapai tempat-tempat menarik di kota jogja. Hotel nyaman ini menyediakan 39 kamar. Setiap kamar dilengkapi dengan Fasilitas kualitas tinggi untuk kesenangan dan kenyamanan anda. Fasilitas lainnya yang tersedia seperti Ruang Rapat, Restoran dan bar, kedai kopi dan koneksi nirkabel gratis.
MEMBER DEALS
Rp 450,000
Rp 206,612

POP! Hotel Timoho Yogyakarta
Jl. IPDA Tut Harsono No. 11 (BALAIKOTA AREA) Timoho, Yogyakarta, Indonesia
Timoho Tampilkan Peta
Free Wifi

Hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota ini. Fasilitas dan pelayanan yang disediakan oleh POP! Hotel Timoho Yogyakarta menjaminkan penginapan menyenangkan bagi para tamu. Hotel ini menyediakan Lift, Wi-Fi di tempat-tempat umum, Wi-Fi gratis di semua kamar, tempat parkir mobil, Layanan laundry untuk kenyamanan para tamu.
MEMBER DEALS
Rp 246,280

Woodpecker Hotel
Jl. Kenari No.2 Mrican, Demangan Baru, Yogyakarta, Indonesia
Gejayan Tampilkan Peta
Free Wifi

Hotel dengan konsep minimalis hotel Woodpecker memperkenalkan konsep furniture di setiap sisinya, serta ada nya resto dan cafe dengan life music. Hotel Woodpecker hanya 3 menit ke Lippo mal, 5 menit ke Ambarukmo Plaza, 15 menit ke Sahid mal, 20 menit ke Hartono mal Selain itu, hotel Woodpecker terletak dekat dengan salah satu pusat aktivitas kota Yogyakarta.
Rp 500,000
Rp 243,802

Wijaya Imperial Hotel
Jl. Raya Janti No.22, Yogyakarta
Janti Tampilkan Peta
Free Wifi

Hotel Wijaya Imperial Yogyakarta berlokasi strategis sangat dekat dengan JEC. Akses mudah dan cepat ke berbagai lokasi di Yogyakarta seperti bandara, Malioboro, Plaza Ambarukmo, dll. Dengan pelayanan yang ramah dan semua kamar dilengkapi dengan fasilitas lengkap meliputi akses Wi-Fi di area umum hotel, TV cable, restoran, laundry, dll. sehingga menciptakan rasa nyaman dan penuh kekeluargaan.
Rp 194,215

Omah Semar Homestay
Jl.Argolubang No.22, Yogyakarta
Pakualaman Tampilkan Peta
Free Wifi

Berlokasi di pusat kota Yogyakarta, kota tujuan wisata paling terkenal di Jawa Tengah, Omah Semar Homestay membuat ada seakan sedang berada di rumah. Kontemporer dirancang dalam perpaduan yang indah Jawa tradisional dan modern bergaya arsitektur. homestay ini menyediakan 12 kamar yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan Anda. Tersedia Cafe Selat & Salad.
Rp 431,250
Rp 285,124

UNY Hotel
Jl. Colombo, Sleman, Yogyakarta
Janti Tampilkan Peta
Free Wifi

Terletak strategis di pusat kota Yogyakarta, kota budaya populer di Jawa Tengah, UNY Hotel merupakan penginapan yang ideal untuk memulai perjalanan Anda. Penginapan bintang 2 ini didisain dalam arsitektur bergaya modern. Menyediakan 53 kamar, setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas berkualitas untuk memenuhi kebutuhan Anda. Tersedia juga Restoran, ruang pertemuan dan Layanan Wisata.
Rp 725,000
Rp 495,868

Malioboro Inn Hotel
Jl Sosrowijayan No 23-25, Yogyakarta
Malioboro Tampilkan Peta
Free Wifi

Hotel Malioboro Inn berlokasi strategis, terletak di kota, dekat jalan Malioboro yang terkenal. Dibangun dalam perpaduan arsitektur Jawa tradisional dan modern yang indah, properti bintang-2 ini menyediakan 50 kamar lengkap. Didukung oleh berbagai fasilitas seperti kolam renang, ruang pertemuan, Restoran, wifi, mini market, Layanan mobil tour & travel dan hotel.
Rp 800,000
Rp 454,545

Hotel Matahari Jogja
Jl.Parangtritiis KM 1 No.123, Yogyakarta
Prawirotaman Tampilkan Peta
Free Wifi

Hotel Matahari terletak di tepi Jogja, pastinya di jalan utaman antara Jogja dan Pantai Selatan Parangtritis yang terkenal. Hotel ini menyediakan fasilitas standard nasional seperti kamar tidur fasilitas penuh, ruang pertemuan, olahraga dan fasilitas rekreasi dan kolam renang. Restoran, dan Coffee lounge tersedia di hotel ini.
Limited time offer. Special Rate Hotel Matahari
MEMBER DEALS
Rp 245,868

Savita Garden Inn
Jl. Palagan Tentara Pelajar Km 9, Yogyakarta
Palagan Tampilkan Peta
Free Wifi

Terletak di Yogyakarta, Savita Garden Inn menawarkan semua jenis wisatawan dan para tamu dengan layanan yang luar biasa dan berbagai fasilitas. Kami akan memastikan bahwa Anda tetap akan menjadi senyaman mungkin dengan pelayanan pribadi dan berbagai fasilitas modern dan kenyamanan.
MEMBER DEALS
Rp 550,000
Rp 413,223

Poeri Devata Resort Hotel
Klurak, Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta
Prambanan Tampilkan Peta
Free Wifi

Poeri Devata Resort Hotel adalah sebuah resor yang terletak di kawasan cagar budaya Candi Prambanan. Anda akan menemukan suasana baru dari kehangatan layanan kami. Kami memiliki 20 kamar yang terdiri dari Cottage unik dan nyaman dan dikelilingi oleh situs arkeologi Candi Prambanan, sebuah keajaiban buatan manusia dari abad ke-9 dari dinasti Syailendra.
MEMBER DEALS
Rp 900,000
Rp 495,868

Bifa Hotel
Jl.Perintis Kemerdekaan No.87 ,Yogyakarta
Kota Gede Tampilkan Peta
Free Wifi

BIFA hotel terletak di jalan yang strategis di Selatan Yogyakarta, sekitar 10 menit dari bandara dan dekat dengan Kotagede. Desain interior hotel sangat cocok dengan nuansa perabotan antik jawa dan benda-benda antik lainnya untuk menambah keunikan hotel ini. Keunikan hotel ini tidak dapat dibandingkan dengan tempat-tempat lainnya di Yogyakarta.
MEMBER DEALS
Rp 260,331

Maharani Guest House
Jl.Parangtritis, Gang Sartono MJ 3 No.811, Yogyakarta
Prawirotaman Tampilkan Peta
Free Wifi

Maharani Guest House terletak di lokasi paling strategis di Yogyakarta, hanya beberapa menit berkendara dari tempat terkenal seperti Keraton. Lokasi dekat dengan toko-toko dan restoran. Dengan fasilitas dan pelayanan terbaik, kami menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu.
Rp 222,314

RedDoorz @ Plemburan
Jl. Kalimantan No. 136 Purwosari, Sindudadi, Mlati, SLeman, Depok, Yogyakarta, Indonesia
Sleman Tampilkan Peta
Free Wifi

RedDoorz @ Plemburan dilengkapi oleh beragam fasilitas penunjang kenyamanan - seperti Meja, Area Smoking, Area Parkir Mobil, Water Heater, Room Service, dan Front Desk 24 Jam.
Limited time offer. Last Minute
Rp 126,446

RedDoorz @ Rejowinangun Kota Gede
Jl. Rejowinangun No.26B, Rejowinangun, Kota Gede, Yogyakarta, Indonesia
Free Wifi

Pilihan akomodasi ideal untuk Backpacker, Liburan Keluarga dan Pasangan. RedDoorz @ Rejowinangun Kota Gede dilengkapi oleh beragam fasilitas penunjang kenyamanan - seperti Meja, Area Merokok, Area Parkir Mobil, Water Heater, Room Service, dan 24 jam Front Desk.
Limited time offer. Special Promo Gajian

Rp 106,776
Dapatkan Reward Rp 7,750
RedDoorz near Stadion Mandala Krida
Jl. Kenari No.3B, Semaki, Umbulharjo, Yogyakarta, Indonesia
Free Wifi

Sebuah hunian yang nyaman, bersih, dan desain yang minimalis. RedDoorz near Stadion Mandala Krida menawarkan pelayanan yang istimewa dan fasilitas yang akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan, seperti Wi-Fi gratis di semua kamar, TV, AC, layanan kebersihan, resepsionis yang ramah, Wi-fi di tempat umum, serta beberapa fasilitas yang lainnya.
Limited time offer. Last Minute
9.0
11 ulasan
Rp 119,008

ZenRooms Basic Malioboro Sosrowijayan Sosromenduran
Jl. Sosrowijayan Gang Sosromenduran, Gedongtengen, Yogyakarta, Indonesia
Malioboro Tampilkan Peta
Free Wifi

Terletak di jantung kota Yogyakarta, hotel ini menawarkan pengalaman menyegarkan dengan keramah-tamahan. Bandara Internasional Adisucipto berjarak 27 menit dan mengunjungi tempat-tempat wisata seperti Jalan Malioboro (2.1 km), Keraton Yogyakarta (3.0 km) dan Museum Nasional Jogja (4.1 km) dari hotel.
Rp 391,735

RedDoorz near XXI Solo Street
Jl. Tribrata I No.3, Klitren, Yogyakarta 55222, Indonesia
Klitren Tampilkan Peta
Free Wifi

Sebuah hunian yang nyaman, bersih, dan desain yang minimalis. RedDoorz Solo menawarkan pelayanan yang istimewa dan fasilitas yang akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan, seperti Wi-Fi gratis di semua kamar, TV, AC,, layanan kebersihan, resepsionis yang ramah, Wi-fi di tempat umum, serta beberapa fasilitas yang lainnya.
Rp 458,678

RedDoorz near Universitas Atmajaya
Jl. Proklamasi TB 17 No. 6C, Babarsari, Yogyakarta Janti, Yogyakarta, Indonesia
Free Wifi

Fasilitas tambahan yang tersedia di RedDoorz dekat Universitas Atmajaya adalah; Meja, Area bebas rokok, Dapur kecil, Teras, Smoking Area, Water Heater, Meja depan 24 jam dan layanan kamar.
Bagi tamu yang datang berpasangan harus menunjukkan identitas menikah pada saat registrasi (check-in). Hotel hanya menerima pasangan suami istri, dengan bukti yang SAH
Limited time offer. Last Minute
Rp 111,570

RedDoorz near Lempuyangan Station
Jl. Cantel No.12 Timoho, Umbulharjo, Yogyakarta, Indonesia
Free Wifi

Pilihan menginap yang ideal untuk liburan keluarga, Couples dan wisatawan Solo. Fasilitas tambahan yang tersedia di RedDoorz dekat Stasiun Lempuyangan adalah: Meja, mobil parkir, area merokok, pemanas air, Layanan Kamar dan meja depan 24-jam.
Populer rekreasi, perbelanjaan dan hiburan pengalaman dekat tamu rumah.
Rp 198,347

Daftar Harga Hotel Bintang 2 di Jogja Daftar Harga Hotel Bintang 2 di Jogja Reviewed by Admin on Agustus 09, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.