Melasti Beach Bungalows Kuta Bali

loading...

Berkunjung ke Pantai Kuta dan ingin bermalam di hotel yang berbintang 3,, salah satu pilihannya adalah Melasti Kuta Beach Bungalows Bali, sebuah Hotel di Kuta Bali yang nyaman dan pantas kita pilih jika akan menginap di Kuta Bali dan sekitarnya. Apa saja sarana dan fasilitas yang ada di Melasti Kuta Bungalows & Spa.

Reservasi / Pemesanan dan Info Selengkapnya KLIK DISINI

Terletak di taman tropis, Melasti Beach Bungalows & Spa berlokasi di Pantai Kuta, hanya 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Akomodasi ini menawarkan 2 kolam renang outdoor dan sebuah restoran tepi laut.Kamar-kamar di Beach Bungalows Melasti memiliki balkon pribadi. Masing-masing dilengkapi dengan telepon, TV, dan pengering rambut. Setiap kamar menawarkan kamar mandi marmer dengan bathtub dan shower.Spa di Melasti Bungalows menyediakan berbagai perawatan tubuh dan kecantikan.

Akomodasi juga menawarkan layanan binatu dan dry cleaning, serta layanan penukaran mata uang.Restorannya buka 24 jam, dan menyajikan hidangan lokal, Asia, dan internasional. Anda dapat menonton pertunjukan musik dan tari Bali setiap minggu. Makanan ringan dan minuman tersedia di bar kolam renang.Melasti Beach Bungalows & Spa berada di dekat Kuta Centre Mall dan Waterboom Park. Berbagai hiburan malam di Kuta juga dekat.

Policies of Melasti Kuta Beach Bungalows And Spa
Check-inDari jam 14.00Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.

Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Gratis!Satu anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur bayi.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 290406 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.

Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.

Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel. Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan. Kartu kredit yang diterimaHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.
Melasti Beach Bungalows Kuta Bali Melasti Beach Bungalows Kuta Bali Reviewed by Admin on Agustus 14, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.