Bumi Tapos Resort Bogor

loading...
 Bumi Tapos Bogor
Pencarian Hotel yang kita lakukan ketika butuh sebuah Hotel di Bogor, maka salah satu yang terbaik di kelas Hotel Bintang 3 di Bogor adalah Bumi Tapos Resort Bogor. Selain sarana dan fasilitas yang lengkap yang dimilikinya, Bumi Tapos juga mempunyai scenery yang cantik dan menawan disekelilingnya.Bumi Tapos Bogor mejadi pilihan utama orang yang butuh hotel atau tempat menginap di sekitar daerah Ciawi Bogor.

Pemesanan / Booking dan Info Lengkapnya KLIK DISINI.

Bertempat di lokasi utama Bogor, Bumi Tapos Resort & Restaurant menempatkan segala sesuatu yang kota ini tawarkan tepat di depan pintu kamar Anda. Menawarkan berbagai fasilitas dan layanan, hotel menyediakan semua yang Anda butuhkan untuk bermalam dengan nyaman. Tempat parkir mobil, layanan kamar, ruang keluarga, coffee shop, layanan laundry hanyalah beberapa dari berbagai fasilitas yang ditawarkan.

Setiap kamar didesain dengan elegan dan dilengkapi dengan fasilitas yang berguna. Hibur diri Anda dengan fasilitas rekreasi di hotel, termasuk kolam renang (luar ruangan), kolam (anak), klub anak, gym/fasilitas kebugaran, taman. Bumi Tapos Resort & Restaurant menggabungkan keramahan yang hangat dengan suasana yang indah untuk membuat kunjungan Anda di Bogor tak terlupakan.
Alamat Hotel & Peta Lokasi Jl. Veteran III No. 16 Cibdug - Tapos Ciawi, Bogor 16710, Indonesia


Fasilitas

    Koneksi internet
    Parkir
    Restoran
    AC
    Kamar bebas asap rokok
    Brankas
    Penitipan anak
    Ruang rapat
    Spa

Kebijakan

check-in: 02:00 PM
check-out: 12:00 PM

Bumi Tapos Resort Bogor Bumi Tapos Resort Bogor Reviewed by Admin on September 03, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.