Obat Kista Herbal Alami Ling Shen Yao

loading...
Makin marak dan membanjirnya Obat Herbal membuat orang banyak yang penasaran dan ingin mencoba memakai cara pengobatan alternatif ini.Obat Kista Herbal Alami Tradisional menjadi trend bagi para penderita kista di seluruh Nusantaran.Obat Herbal Ling Shen Yao menjadi pilihan utama bagi mereka, sebab Obat Tradisional yang diproduksi secara modern ini memang sudah terbukti banyak khasiat dan manfaatnya bagi para penderita kista selama puluhan tahunn belakangan ini.

Ling Shen Yao yang dijual seharga 340 untuk yang tablet dan 570 ribu rupiah yang berbentuk serbuk memang harganya lumayan juga, sebab Obat Alami ini memang berkualitas bak dan sudah terpercaya.

1. Ling Shen Yao Serbuk


2. Ling Shen Yao Tablet



Apa saja manfaat ling shen yao?

Berikut ini manfaat, khasiat dan kegunaan obat herbal ling shen yao:
Membantu menghambat dan menekan pertumbuhan sel kanker
Membantu meningkatkan daya tahan tubuh (immunostimulant)
Melindungi tubuh dari berbagai penyakit yang disebabkan oleh virus dan bakteri
Membantu menormalisasi metabolisme tubuh
Meredakan efek samping dari kemoterapi dan terapi radiasi lainnya
Membantu mengatasi gangguan kehamilan
Apa saja Komposisi Ling Shen Yao?

Radix pseudoginseng
Ligusticum walchii
Ophiopogonis japonicus
Ganoderma lucidum
Kandungan ling shen yao ini dapat digunakan untuk membantu terapi sebagai obat kista, obat miom, obat kanker, obat tumor dan berbagai macam penyakit kronis lainnya.
Apa Efek Samping Ling Shen Yao?

Karena menggunakan bahan dasar 100% menggunakan bahan herbal dapat dipastikan tidak ada efek samping Ling Shen Yao sehingga aman untuk dikonsumsi, bahkan untuk ibu hamil dan menyusui sekalipun. Hal ini dibuktikan dengan melakukan uji tes praklinis (in vitro) terhadap sel kanker di Perguruan Tinggi Negeri Terakreditasi, sbb: Uji Sel Kanker:
Uji Sel Kanker Ovarium
Uji Sel Kanker Payudara
Hasil Pengujian: Hasil pengujian menunjukkan bahwa Ling Shen Yao menghambat dan menekan perkembangan Sel Kanker Uji Immunostimulant Hasil Penelitian: Hasil penelitian menunjukkan bahwa Ling Shen Yao bermanfaat sebagai pengobatan terhadap kanker dan tumor serta meningkatkan imunitas dan membantu menormalisasikan metabolisme tubuh.
Testimoni Ling Shen Yao

Berikut ini testimoni obat kista ling shen yao untuk kista: Testimoni ini disampaikan oleh bu Evie yang menderita kista di rahimnya. Aku Bisa Hamil dan Melahirkan Anak Setelah Kista di rahimku Bersih Dengan Obat herbal Ling Shen Yao. “Dua kali keguguran akibat kista yg bersarang di dalam rahimku, dokter sempat memvonis aku tidak akan bisa punya anak, bahkan ada diantara dokter ahli kandungan yang kudatangi, mengharuskan operasi pengangkatan rahim. 

Beruntung, aku segera beralih mengonsumsi obat herbal Ling Shen Yao. Hasilnya,dalam tempo 6 bulan aku bisa hamil dan melahirkan anak pertama 14 Agustus 2010. Kini aku Tebo Ulu hamil anak kedua, usia kandungan 8 bulan. Semua berjalan normal, sebagaimana kehamilan pertama, tanpa hambatan apapun,” kata Ny. Evie. “Pasca keguguran pertama Oktober 2007, lewat USG saat kontrol, sebenarnya dokter sudah melihat ada benjolan kecil ukuran 2 cm di dalam rahimku. 

Namun dokter tidak bisa memastikan itu kista, malah disangka sel telur, makanya dibiarkan saja. Setelah itu lama aku tak hamil-hamil, dokter mengharuskan aku minum obat penyubur. Tak hamil juga, lalu dokter melanjutkan dengan suntik inseminasi sebanyak 12 kali. Awal 2009 aku hamil lagi. Namun, sebagaimana kehamilan pertama, usia kandungan 3 bulan aku kembali mengalami keguguran untuk kedua kalinya. Saat itulah dokter melakukan pemeriksaan lebih teliti, diantaranya dengan USG, terlihat 4 butir kista di dalam rahimku, berjejer ukuran 7 Cm. Saat itulah dokter memastikan bahwa aku tidak akan punya anak selama kista itu masih bersarang di rahimku,’ kata Ny. Evi. “Solusi dari dokter, aku harus segera menjalani operasi pembuangan kista di dalam rahim tersebut, karena dikhawatirkan ganas, sebab jumlahnya sudah termasuk banyak, yakni empat. 

Aku coba ke dokter lain yang cukup terkenal juga di kota Bandung, malah dokter ini menyarankan aku melakukan operasi pengangkatan rahim, agar penyakit tersebut tidak menjalar ke bagian lain di dalam tubuhku. Lebih seram lagi, artinya harapanku punya anak bakal pupus. Untunglah, saat kebingungan itu, sekitar bulan juni 2009, kakakku, Iwan menyarankan aku minum obat herbal Ling Shen Yao, dimana istrinya juga minum obat tersebut dan berhasil sembuh dari penyakit yang sama. Lalu aku coba minum Ling Shen yao,’ lanjut istri Hendrayan, SEMBUH DAN PUNYA ANAK “Saat Menstruasi bulan kelima setelah minum obat china Ling Shen Yao,keluar gumpalan daging menyerupai hati ayam disertai serpihan-serpihan kecil lainnya. 

Setelah itulah terasa nyaman di rahimku, tidak ada rasa sakit dan denyutan-denyutan kecil lainnya. Barangkali yang keluar itu adalah kista yang selama ini bersarang di rahimku. Lalu aku periksakan ke dokter, lewat USG Nampak rahimku sudah bersih, tak ada benjolan lagi. Aku lega, senang sekali. Lebih bahagia lagi, akhir Desember 2009 aku hamil untuk ketiga kalinya. Semua berjalan normal, hingga kandungan 9 bulan aku melahirkan anakku yang kedua. Terimakasih Ling Shen Yao,” kata putri kedua dari 3 bersaudara
Obat Miom Ling Shen Yao

Berikut ini testimoni obat ling shen yao untuk miom, testimoni ini disampaikan oleh ibu Filani yang menderita Miom. Terbebas dari Mioma Rahim, bermula dari rasa sakit yang luar biasa di kandungan, setelah di USG, ternyata Ny. Filani (42) mengidap mioma sejenis tumor yang tumbuh di dalam rahim. ”Mulanya hanya berukuran 0,65 cm. Kala itu dokter bilang tidak apa-apa, karena masih kecil. Namun waktu berjalan terus, rasa sakitnya tak reda juga, malah cenderung makin parah meski telah diberi berbagai macam obat. Akhir tahun 2001 saya cek lagi ke dokter, ternyata ukurannya membesar menjadi 2,75 cm. Saat itulah saya mulai panik, seolah kematian sudah diambang mata. Karena begitu banyak saya dengar, pengidap penyakit ini yang berakhir dengan kematian. “ 

Dengan mioma rahim ukuran 2,75 cm itu, dokter mengharuskan segera operasi, guna menghindari akibat yang lebih fatal, sebab perkembangannya yang begitu pesat. “Mendengar kata operasi, saya langsung gemetar dan lemas. Sesuatu yang menakutkan buat saya selama ini, karena begitu banyak pengidap penyakit tertentu, malah makin parah setelah dioperasi. Apalagi yang dioperasi itu rahim. Sedangkan rahim adalah kebanggaan seorang wanita. Karena itulah saya sengaja mengulur-ulur waktu untuk mencari alternative pengobatan lain, selain operasi”, kata Ny. Filani Makin hari kondisinya makin parah.”Selain gelisah, tidak bisa tidur, aktivitas saya pun terganggu, karena rasa sakitnya yang makin hari makin menyiksa. Sakit sekali, lebih sakit dari orang melahirkan. Beruntung, saat panik itulah saya baca lewat sebuah media wanita, tentang obat anti kanker yang sekarang bernama Obat Kanker Ling Shen Yao. 

Obat tersebut saya beli awal September 2001 lewat agen ling shen yao”, kata Ny. Filani. Diakui Ny Filani, tiga hari setelah minum air godogan obat yang kini bernama sehat Obat Herbal teh Ling Shen Yao ini, langsung ada perubahan.”Yang jelas rasa sakitnya mulai mereda. Pendarahan dari rahim pun mulai berkurang. Dari sekian banyak obat-obatan yang pernah saya coba, inilah obat yang paling tepat yang langsung cocok dengan saya. Dalam waktu sebulan, rasa sakitnya berkurang dan pendarahannya pun berhenti. 

Minum obatnya terus saya lanjutkan. Dua bulan kemudian cek up, dinyatakan dokter, ukuran miomanya berkurang menjadi 1 cm. Saat itulah keyakinan saya makin tinggi, bisa sembuh dengan obat ini,”katanya. Sejak Desember 2001, diakui Ny Filani, tak ada keluhan lagi dengan fisiknya, apalagi menyangkut mioma yang pernah ia idap. 

Bahkan, saya rasakan stamina fisik saya makin prima sejak minum Jamu Ling Shen Yao. ”Januari 2002 saya cek up di Lombok dan Surabaya, hasilnya, dinyatakan rahim saya telah bersih. Sebulan kemudian, saya cek up lagi di Singapura, yakni di rumah sakit Mount Elisabeth dan Glen Eagles. Kedua rumah sakit internasional itupun menyatakan, rahim saya telah bersih dari mioma”,
Berapa Harga Ling Shen Yao Tiga Puspa?

Berikut ini harga obat ling shen yao kapsul atau tablet


Harga Ling Shen Yao Tablet: Rp. 340.000/botol isi 40 tablet (untuk pemakaian 3 hari) Dosis Ling Shen Yao Tablet: Pengobatan: Dewasa: 2 x 4 s/d 4 x 4 tablet/hari Anak: 2 x 4 tablet/hari

 Pemeliharaan: 2 x 2 tablet/hari


Harga Ling Shen Yao Serbuk: Rp. 570.000/box isi 10 sachet (untuk pemakaian 10 hari) Dosis Ling Shen Yao Serbuk: Pengobatan: Dewasa: 1 s/d 2 sachet/hari Anak: ½ sachet/hari Pemeliharaan: ½ sachet/hari Proses Pembuatan: Ling Shen Yao Serbuk: 1 sachet ditambah 1 liter air lalu digodok (dengan api sedang) sampai mendidih +/- 10 menit, sambil sesekali diaduk. Kemudian disaring. Diminum 3 x 1 gelas (@200 ml/hari)

Obat Kista Herbal Alami Ling Shen Yao Obat Kista Herbal Alami Ling Shen Yao Reviewed by Admin on November 21, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.