Paket Wisata Cikole

loading...


Kami ingin berbagi lagi tentang Paket Wisata Lembang, yang mana salah satu tempat wisata di Lembang yang terkenal adalah Kawasan Cikole.Wahana dan objek wisata apa saja yang ada di daerah Cikole Bandung,Jawa barat tersebut?Inilah Paket Wisata Cikole itu.

Grafika Cikole Lembang – Cari Tempat Wisata di Lembang yang menarik dikunjungi ? jika iya, inilah review daya tarik wisata dan fasilitas Outbound, Camping Ground, tarif penginapan dan Harga Paket Wisata Grafika Cikole Lembang.

Taman konsevasi dan budidaya anggrek terbesar di indonesia Orchid Forest Lembang, kemudian Floating Market Lembang, Dusun Bambu Lembang dll.

Grafika Cikole Lembang atau terkenal dengan nama Terminal Wisata Grafika Cikole adalah tempat wisata yang berada di areal perbukitan seluas 9 hektar,

Tempat Wisata Grafika Cikole Lembang ini memang memiliki daya tarik yang luar biasa bagi wisatawan domestik maupun mancanegara,Terbukti kawasan wisata ini selalu dipadati wisatawan,alah satunya untuk melakukan aktifitas outbound,baik bersama keluarga, sekolah maupun instansi.

Selain itu tempat ini juga sering dijadikan lokasi pegambilan foto prewedding, seperti halnya tempat wisata di Bandung lainnya seperti Kawah Putih Ciwidey.

Grafika Cikole Lembang juga selain memiliki fasilitas tempat outbound yang sangat bagus, serta penginapan yang refresentatif mulai dari Hotel, Pondok wisata dan Camping Ground,
Selain itu juga restorannya menyediakan berbagai menu makanan yang akan memanjakan lidah para pengunjung seperti masakan khas sunda,chinese food serta masakan seafood.

Berikut adalah daftar fasilitas wisata di kawasan wisata terpadu Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang :

Itulah salah satu bagian yang tak terpisahkan dari Paket Wisata  Lembang 2019, yang mana Paket Wisata ke Lembang Bandung Jawa Barat merupakan sebuah paket wisata yang paling populer di Jawa Barat dan sekitarnya.
Paket Wisata Cikole Paket Wisata Cikole Reviewed by Admin on Januari 07, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.