Sewa Mobil di New Zealand Selandia Baru

loading...
Setelah sekian lamanya kami tak berbagi info tentang Rental Mobil, kini kembali lagi berbagi data mengenai Sewa Mobil di New Zealand.Agar anda tahu berapa harga rental mobil di negara tersebut.

Benda pertama yang Anda butuhkan untuk menyewa mobil di Selandia baru adalah Surat Izin Mengemudi (SIM). Jika SIM tidak dalam bahasa inggris, harus didampingi dengan SIM Internasional atau diterjemahkan dan disahkan oleh New Zealand Transport Agency. Selanjutnya yang dibutuhkan adalah Kartu Kredit.

Pertama yang perlu Anda lakukan untuk menyewa mobil adalah memilih agen rental mobil. Ada cukup banyak agen rental mobil besar yang dapat Anda temui di Bandara. Beberapa diantaranya adalah Apex, Avis, Budget, Thrifty dan Eroupcar.

Untuk mempermudah perjalanan, Anda dapat memesan dulu mobil yang Anda inginkan di website mereka. Sedikit tips, perhatikan lokasi pengambilan dan pengembalian mobil, apa saja yang perlu disertakan untuk  asuransi, serta biaya tambahan.

Biasanya ada tambahan biaya untuk pengemudi dibawah 25 tahun, one way fee (biaya tambahan untuk mengembalikan mobil di tempat berbeda dengan anda mengambil mobil), premium location (biaya tambahan untuk mengambil mobil di Bandara), credit card fee, biaya persewaan barang dan premium insurance. Lihat juga review yang diberikan oleh pelanggan –pelanggan sebelumnya.

Setelah menentukan Agen, pilih jenis mobil sesuai dengan yang Anda butuhkan. Sesuaikan dengan jumlah orang yang ikut dan biaya tambahan yang mungkin nantinya akan dikeluarkan. Seperti biaya tambahan untuk parkir campervan dan mengendarai mobil diesel.

Saat memilih mobil, perhatikan isi tanki bensin dan goresan atau kerusakan pada mobil. Kerusakan di mobil harus sama dengan apa yang tertulis di laporan.

itulah sedikit tips dan cara menyewa mobil di new Zealand yang mungkin anda butuhkan.info kami kutip dari beberapa sumber.
Sewa Mobil di New Zealand Selandia Baru Sewa Mobil di New Zealand Selandia Baru Reviewed by Admin on Januari 10, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.