Toko Oleh Oleh Khas Garut SBR 3

loading...
Memilih tempat belanja Oleh Oleh Khas Garut memang agak susah, kalau tak tahu tempat yang paling terbaik dan bagus untuk membeli Oleh Oleh Garut .Untuk melakukan itu anda tinggal belanja saja dii SBR 3, yang merupakan Toko Oleh Oleh Khas Garut yang terbaik dan paling murah serta terlengkap yang ada di Kabupaten Garut Jawa Barat.

Toko Oleh Oleh Khas Garut SBR 3 adalah pusat makanan khas dan oleh oleh dan kerajinan tangan yang ada di Kampung Kudang,Tanjung Garut.

Pusat jajanan yang terkenal dan banyak dikunjungi oleh para pewisata khususnya dari luar kota yaitu SBR 3 yang mempunyai kepanjangan Sumber Rejeki 3. Tempat makanan, oleh - oleh dan buah tangan ini diminati oleh banyak pengunjung karena kelengkapan jenis penganannya.

Berbagai macam makanan yang tersedia, seperti dodol, wajit, kerupuk kulit,  kerupuk tahu, peuyeum, keripik, sale, aneka cemilan, ranginang, burayot, comro kering, galendo dan berbagai jenis cemilan tradisional maupun modern.

Dilengkapi dengan tempat istirahat untuk para supir, di Sumber Rejeki 3 terdapat pula berbagai macam ciri khas Garut seperti asesoris kulit melengkapi padatnya toko makanan yang terdapat di tarogong kaler ini. Terdapat berbagai macam kerajinan kulit dari mulai gelang, sarung, tangan, sepatu tas maupun topi.

Untuk lahan untuk parkir, selain mobil pribadi, bus pun bisa leluasa masuk ke area parkir, karena SBR 3 memang mempunyai tempat parkir yang cukup luas membuat kendaraan lebih leluasa untuk memasuki pusat tempat jajanan ini. 

Untuk toko oleh - oleh khas Garut, Sumber Rejeki sendiri mempunyai tiga toko yang terletak di kawasan Tarogong Garut. Dinamai dengan Sumber Rejeki 1, Sumber Rejeki 2, dan Sumber Rejeki 3.

Sumber Rejeki 3 memang toko oleh oleh yang paling populer terkenal dan ternama, sekaligus paling laris dan laku yang ada di Garut.
Toko Oleh Oleh Khas Garut SBR 3 Toko Oleh Oleh Khas Garut SBR 3 Reviewed by Admin on Januari 04, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.