Paket Wisata Tour Bandung

loading...
Website Booking Hotel Murah kembali untuk berbagi informasi dan data tentang Paket Wisata Tour Bandung,yang merupakan sebuah Paket Wisata yang lengkap bagi siapa saja yang akan berwisata dan berlibur di Kota Bandung dan sekitarnya.apakah kita mau Study Tour Bandung atau wisata biasa untuk mendatangi dan mengunjungi Tempat Wisata dan wahana permainan keluarga yang ada di Bandung Jawa Barat ini.
Paket Study Tour ke Bandung banyak dilakukan sekolah - sekolah yang berasal dari Jakarta,Karawang,Sukabumi,Garut,Sumedang dan juga kota lain yang jaraknya tak terlalu jauh dari Kota Kembang Bandung.Salah satu bagian dari Wisata Tour Bandung adalah Paket Wisata Lembang.

Wahana,objek serta Tempat wisata di Bandung apa saja yang populer dn terkenal saat ini? Serta banyak dipilih dan menjadi favorit para wisatawan yang akan berlibur dan berkunjung ke kota ini.

1. Trans Studio Bandung. Wahana rekreasi Trans Studio Bandung di Bandung Super Mal (BSM) Jln. Gatot Subroto Kota Bandung yang disebut-sebut sebagai wahana mainan indoor terbesar di dunia.

2. Taman Ade Irma Suryani Nasution. Dikenal luas dengan nama Taman Lalu Lintas. Ini tempat yang tepat bagi anak untuk belajar kelalulintasan. Lingkungan taman yang luas, hijau dan dilengkapi dengan kursi-kursi taman sangat cocok sebagai pilihan rekreasi Anda sekeluarga. Lokasi: Jln. Belitung No. 1 Kota Bandung.

3. Museum Mandala Wangsit Siliwangi. Museum senjata yang berada di Jalan Lembong No. 38 Kota Bandung. Nama jalan tempat museum ini, Jln. Lembong, diambil dari nama Letkol Lembong, salah satu prajurit Siliwangi yang menjadi korban dalam Peristiwa Kudeta Angkatan Perang Ratu Adil. Sebelumnya jalan itu bernama Oude Hospitaalweg.

4. Museum Konferensi Asia Afrika. Dikenal dengan nama "Gedung Merdeka". Lokasi di Jln. Asia Afrika Kota Bandung. Museum ini menampilkan koleksi foto-foto dan barang-barang tiga dimensi yang berhubungan dengan Konferensi Asia Afrika 1955 dan sebagainya.

5. Alun-Alun dan Masjid Agung Bandung. Sebelumnya dikenal dengan Masjid Agung Bandung. Di jalan yang sama dengan Museum KAA, hanya berjarak sekitar 100 meter.

6. Monumen Bandung Lautan Api. Monumen ini setinggi 45 meter, memiliki sisi sebanyak 9 bidang. Monumen ini dibangun untuk memperingati peristiwa Bandung Lautan Api ini berada di kawasan Lapangan Tegallega.

7. Museum Geologi Bandung. Didirikan 16 Mei 1928, museum ini telah direnovasi. Di dalamnya tersimpan dan dikelola materi-materi geologi yang berlimpah, seperti fosil, batuan, mineral. Kesemuanya itu dikumpulkan selama kerja lapangan di Indonesia sejak 1850. Lokasi: Jln. Diponegoro Bandung, dekat dengan Gedung Sate, berdampingan dengan Gedung RRI Bandung.

8. Gedung Sate Bandung. Gedung Kantor Gubernur Jawa Barat sekaligus "pusat aksi demonstrasi" di Kota Bandung. Tepat di depanya ada Lapangan Gasibu yang menjadi langganan konser musik atau acara-acara besar lainnya di Kota Bandung. Lokasi: Jln. Diponegoro Kota Bandung. Disebut Gedung Sate karena di puncak menara gedung tersebut terdapat “tusuk sate” dengan enam buah ornamen berbentuk jambu air.

9. Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat. Monumen ini dekat juga dengan Kampus Universitas Padjajaran (Unpad) di Jalan Dipati Ukur Bandung.

10. Kebon Binatang Bandung. Warga Bandung mengenalnya dengan singkatan "Bonbin" (kebon binatang). Terletak di Jl. Tamansari, dekat dengan Kampus ITB Jln Ganesha.
Info terkait: Paket Wisata Garut
Paket Wisata Tour Bandung Paket Wisata Tour Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Februari 20, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.