Hotel Bintang 5 di Medan

loading...
Pilihan bagi yang berduit ketika butuh Hotel di Medan, mungkin yang paling banyak adalah Hotel Bintang 5 di Medan yang jumlahnya  ada beberapa buah Hotel Bintang 5 yang mewarnai blantika perhotelan Kota Medan,Sumatera Utara saat ini.Hotel di Medan Bintang 5 ini memang harganya cukup lumayan,sesuai dengan level yang dimilikinya..

Pemesanan / Book Hotels dan Info Selengkapnya KLIK DISINI

Daftar Hotel Bintang 5 di Medan Sumatera Utara Indonesia Yang terbaik

1. Grand Aston City Medan

Grand Aston City Hall Hotel Sumatera Utara yang berlokasi di Sumatera menyediakan akomodasi bintang 5 dengan jacuzzi. Hanya perlu berjalan kaki sejenak menuju ke tempat atraksi turis terkenal di Medan.

Tamu yang menginap di Grand Aston City Hall Hotel Sumatera Utara dapat berelaksasi di kolam renang luar ruangan, berolahraga di tempat fitnes, ataupun bersantai sambil minum-minum di bar. Sarana untuk keluarga seperti kolam anak-anak.

Setiap apartemen elegan di properti memiliki sandal, kulkas dan mini bar. Semua kamar mandi menyediakan jubah mandi dan bak mandi pribadi dan shower.

Mereka yang tinggal di Grand Aston City Hall Hotel Sumatera Utara dapat menikmati pengalaman bersantap yang unik di restoran yang ada, berlokasi ideal untuk mereka yang ini ingin tinggal dekat untuk mencicipi makanan. Sarapan tersedia setiap pagi dan dapat menikmati di dalam apartemennya yang nyaman.

Grand Aston City Hall Hotel Sumatera Utara dapat ditempuh sekitar 20 menit berjalan kaki dari Sun Plaza dan Medan Mall. Stadion Teladan berlokasi sekitar 20 menit dengan naik mobil dari penginapan ini.

Alamat :Jl. Balai Kota No. 1 – North Sumatra, Pusat Kota Medan, Medan, Indonesia

jumlah kamar : 205 kamar



2. Hotel Danau Toba International

Danau Toba Hotel berlokasi di Sumatera dan memberikan fasilitas bintang 5 dan dilengkapi dengan lapangan tenis luar ruangan. Tersedia sarana populer, seperti kolam renang luar ruangan dan sauna, yang membuat pengalaman menginap di Medan yang menyenangkan.

Para tamu bisa berjemur menikmati sinar matahari di teras atau menikmati minuman di bar. Pekerja siap melayani tamu sepanjang hari dan dapat membantu merekomendasikan paket tur atau tiket atraksi wisata.

Setiap kamarnya menyediakan AC, serta dilengkapi dapur dengan microwave dan kulkas. Semua disertai dengan kamar mandi sendiri lengkap dengan shower, pengering rambut dan jubah mandi.

Pilihan tempat makan yang tersedia termasuk restoran yang ideal untuk para tamu yang mau tinggal dekat dengan semua sarana yang ada di Danau Toba Hotel sambil mencicipi makanan yang ada. Untuk pengunjung yang ingin menginap dekat untuk sarapan, beraneka pilihan disajikan di ruang makan yang ada di hotel.

Tempat atraksi populer di Medan berada tidak jauh dari Danau Toba Hotel, dimana Sun Plaza dapat dicapai dengan berjalan kaki sejenak. Stadion Teladan berlokasi sekitar 20 menit dengan naik kendaraan dari hotel ini.

Alamat :Jalan Imam Bonjol No. 17, 20152 Medan, Indonesia

jumlah kamar : 271 kamar



3. JW Marriot Hotel Medan

Hotel yang mewah dan terletak di pusat Medan ini menawarkan berbagai fasilitas termasuk parkir valet, layanan kamar 24 jam dan lantai eksekutif. Tersedia staf yang berpengalaman dan siap melayani tamu selama 24 jam. Juga memiliki pusat spa dan kebugaran sendiri, Quan Spa.

Kamar yang nyaman di JW Marriott Hotel Medan ini dilengkapi dengan mini bar, sandal dan kamar mandi pribadi. Semuanya dilengkapi dengan botol air, TV layar datar dan internet nirkabel (Wi-Fi) di kamar.

Setiap pagi pengunjung dapat menikmati makan pagi di Marriott Café atau Jade Chinese Restaurant. Pada malam hari, para tamu bisa bersantai sambil menikmati minuman di lounge bar yang nyaman.

JW Marriott Hotel Medan merupakan tempat yang ideal untuk berjalan jalan Istana Maimun, Masjid Raya dan Vihara Gunung Timur, serta area sekitar. Sun Plaza dan Medan Mall terletak sekitar 10 menit dengan berkendaraan dari hotel.

Alamat : Jl. Putri Hijau No. 10, Medan Perjuangan, Medan, Indonesia 20111

jumlah kamar : 280 kamar



4. Karibia Boutique Hotel

Karibia Boutique Hotel terletak di Medan dan berada dekat dengan lokasi atraksi turis disekitar, termasuk Medan Mall. Fasilitas kelas satu yang disediakan seperti sauna dan tempat gym.

Sarana yang tersedia di hotel termasuk parkir valet, kafe dan layanan kamar 24 jam. Staf siap melayani tamu sepanjang hari dan dapat membantu pengurusan paket tur atau tiket atraksi wisata.

Kamar yang dilengkapi dengan penyejuk udara dan menawarkan suasana lapang di hotel ini dilengkapi dengan pembuat teh/kopi, TV layar datar dan mini bar. Seluruhnya memiliki internet nirkabel (Wi-Fi) di kamar, botol air dan tempat duduk dalam kamar.

Para tamu yang tinggal di Karibia Boutique Hotel dapat menikmati pengalaman bersantap yang unik di restoran yang ada, bertempat ideal untuk mereka yang ini ingin tinggal dekat untuk duduk dan bersantap. Pada malam hari, tamu bisa menikmati minuman di lounge bar yang nyaman.

Alamat : JL.Timor Block J No.I -IV, Pusat Kota Medan, Medan, Indonesia

jumlah kamar : 167 kamar
Hotel Bintang 5 di Medan Hotel Bintang 5 di Medan Reviewed by Admin on September 09, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.