Booking Casa Raffles Hotel Jogja

loading...

Bagi yang akan Booking Hotel di Jogja, maka ada satu pilihan yang tepat bagi anda, yaitu Casa Raffles Hotel Jogja. Sebuah Hotel Bintang 3 di Jogja yang pantas menjadi pilihan anda di kelas Hotel Bintang 3 yang ada dan berlokasi di Yogyakarta dan sekitarnya.

Yogyakarta Backpacker - Casa Raffles menawarkan kamar-kamar ber-AC, yang berlokasi hanya 15 menit jalan kaki dari alun-alun kota Yogyakarta. Akomodasi ini menyediakan Wi-Fi gratis di seluruh areanya.Casa Raffles Hotel NgampilanYogyakarta telah lama menjadi hotel yang populer di kota wisata ini.

Semua kamar asrama dilengkapi lemari pakaian, serta menyediakan kamar mandi dan toilet bersama. Kamar-kamar double menawarkan area tempat duduk, TV kabel, dan lemari es, serta memiliki kamar mandi pribadi dengan shower.

Anda dapat menikmati sarapan Indonesia di dalam kamar atau menggunakan fasilitas dapur bersama. Akomodasi ini menyediakan layanan meja depan 24 jam dan meja layanan wisata.

Yogyakarta Backpacker - Casa Raffles berjarak hanya 10 menit jalan kaki dari Jalan Malioboro dan 1 jam berkendara dari Candi Borobudur. Bandara Adi Sucipto dapat dijangkau dengan berkendara dalam 30 menit.

Ngampilan adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka jajanan pinggir jalan, kuliner khas, dan sejarah.

 Fasilitas Yogyakarta Backpacker - Casa Raffles
Fasilitas paling populer
Termasuk Akses Wi-Fi Gratis
Outdoor

    Teras

Dapur

    Dapur bersama

Hewan peliharaan

    Binatang peliharaan tidak diperbolehkan.

Makanan & Minuman

    Sarapan Dalam Kamar

Internet

    Gratis! Wi-Fi tersedia di seluruh hotel dan tidak dikenai biaya.

Tempat Parkir

    Tidak ada tempat parkir yang tersedia.

Layanan

    Area lounge/TV bersama
    Loker
    Meja Layanan Wisata
    Laundry Biaya tambahan

Anda harus menunjukkan dokumen identitas berfoto yang berlaku serta kartu kredit pada saat check-in. Permintaan khusus tidak bisa dijamin dan dapat dikenakan biaya tambahan.

Diperlukan pembayaran sebelum kedatangan melalui transfer bank. Pihak akomodasi akan menghubungi Anda setelah pemesanan untuk memberikan instruksi.
Booking Casa Raffles Hotel Jogja Booking Casa Raffles Hotel Jogja Reviewed by Situs Booking Hotel on April 28, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.