Booking Hotel Bintang 5 di Sanur Bali

loading...

Website Booking Hotel Murah memberikan informasi tentang Hotel Bintang 5 di Sanur Bali yang merupakan bagian dari Hotel di Sanur Bali. Penginapan,wisma,villas yang berbintang lima merupakan tempat bermalam yang megah dan mewah.Hotel di Sanur Bintang 5 tersebut bisa kita pesan di bawah ini.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP DISINI

Situs Hotel Online merupakan tempat yang tepat bagi anda untuk booking hotel online. Termasuk untuk hotel yang berbintang lima yang ada di Pantai Sanur Bali atau di Kota Denpasar, Pulau Bali nan indah permai.

Bali merupakan Destinasi wisata terbaik di Indonesia yang memiliki pesona wisata-wisata yang indah. Bali terkenal dengan objek wisata pantainya yang begitu mempesona, seperti Pantai Sanur, Pantai Nusa Dua Bali, Pantai Jimbaran Bali, Pantai Karma Kandara, Pantai Kuta dll.

Jika anda saat ini sedang berlibur di kawasan Sanur Bali, tentunya anda membutuhkan hotel maupun penginapan. Di Sanur Bali sendiri ada banyak pilihan hotel maupun villa yang bisa anda tempati, mulai dari bintang 1 sampai hotel bintang 5 tersedia di kawasan Sanur Bali. Tinggal anda tentukan sendiri, apakah ingin menginap di hotel mewah atau menginap di hotel murah.

Jika anda berniat menginap di hotel mewah di Sanur Bali pastinya anda akan tertuju pada hotel bintang 4 atau hotel bintang 5. Nah, jika anda berniat untuk menginap di hotel bintang 5 di daerah Sanur Bali, tentunya budget yang harus anda persiapkan minimal 1 jutaan, karena kebanyakan hotel bintang 5 di Sanur Bali ini menawarkan harga kamar yang memang tergolong mahal. Untuk hotel bintang 5 di Sanur Bali paling murah adalah Prama Sanur Beach Bali Hotel yang memberikan harga kamar mulai 1,4 jutaan. Untuk hotel bintang 5 yang lain di Sanur Bali juga rata rata menawarkan harga di atas 1 jutaan bahkan ada yang menawarkan harga 3 jutaan.

Namun, sebanding dengan harga yang ditawarkan, hotel hotel tersebut memberikan pelayanan yang sangat bagus kepada para tamunya. Terlihat memang hotel bintang 5 di Sanur Bali ini mendapatkan banyak review positif dari para tamu yang pernah menginap di sana.

Selain hotel bintang 5 di Sanur Bali juga terdapat villa mewah sekelas hotel bintang 5. Jika anda menginginkan privasi yang lebih saat menginap, mungkin anda bisa memilih villa daripada hotel. Untuk villa bintang 5 di Sanur Bali sendiri juga menawarkan harga yang tidak murah. Villa Bianti contohnya, menawarkan harga 1,5 jutaan untuk villa 1 kamar tidur dengan pemandangan laut. kemudian untuk villa villa yang lain bisa anda pilih antara Villa Mahapala Hotel atau Mahagiri Villas.

Prama Sanur Beach Bali Hotel
Prama Sanur Beach Bali Hotel
Hotel Bintang 5
Jl. Danau Tamblingan, Sanur, Bali
Jumlah kamar : 428
IDR 1,399,340.00
Villa Bianti
Villa Bianti
Hotel Bintang 5
Jl. Mertasari No. 4, Sanur, Bali
Jumlah kamar : 6

IDR 1,487,603.00

Villa Mahapala Hotel
Villa Mahapala Hotel
Hotel Bintang 5
Jl. Pantai Sindhu, Sanur, Bali
Jumlah kamar : 20

IDR 1,632,588.00
Maya Sanur Resort and Spa
Maya Sanur Resort and Spa
Hotel Bintang 5
Jalan Danau Tamblingan No. 89M, Batujimbar, Sanur, Bali
Jumlah kamar:  103

IDR 2,876,033.00
Mahagiri Villas
Mahagiri Villas
Hotel Bintang 5
Jalan Pungutan No. 31, Sanur, Bali
Jumlah kamar : 18

IDR 2,922,211.00
Fairmont Sanur Beach Bali
Fairmont Sanur Beach Bali
Hotel Bintang 5
Jl. Kusuma Sari no. 8, Sanur, Bali
Jumlah kamar 120

IDR 3,438,750.00
Booking Hotel Bintang 5 di Sanur Bali Booking Hotel Bintang 5 di Sanur Bali Reviewed by Situs Booking Hotel on Oktober 22, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.