Booking Hotel Terbaik di Kuala Lumpur

loading...
Untuk bisa menginap dengan nyaman di Kuala Lumpur, tak ada pilihan lain selain memilih sebuah Hotel Terbaik di Kuala Lumpur yang mewah dan megah.Makanya Hotel Bintang 5 Terbaik di Kuala Lumpur, Malaysia menjadi sebuah keharusan, tatkala anda Booking Hotel di Kuala Lumpur.

Reservations and More Info CLICk HERE

Berbagai macam orang dengan jenis dan ragam kebutuhan dan kegiatan yang banyak macamnya, datang dan menginap di Kota Kuala Lumpur.Mereka umumnya orang yang kantongnya tebal,tak salah dan pasti akan menginap di salah satu penginapan mewah paling bagus yang ada di sana.

Rekomendasi Hotel Terbaik di Kuala Lumpur

Westin Hotel Kuala Lumpur

Westin Hotel mejadi favorit karena desain interiornya yang cantik, ukuran kamar mewahnya yang luas serta letaknya berseberangan dengan Pavillion Mall. Segala fasilitas tersedia; tak hanya kamar dengan banyak tipe, tetapi juga kolam renang, layanan spa, pusat kebugaran, klub eksklusif, pusat bisnis, dan klub khusus anak-anak. Westin Hotel Kuala Lumpur juga memanjakan tamu melalui tiga pilihan restoran yang menyediakan menu spesial dari chef kelas dunia.

Parkroyal Kuala Lumpur

Hotel ini memiliki lokasi yang sempurna. Selain dekat dengan pusat belanja, Parkroyal Kuala Lumpur juga dikelilingi pusat kuliner. Untuk bepergian, stasiun monorel pun terletak dekat dari hotel. Hotel bintang 5 ini menyediakan 426 kamar yang dikemas elegan dan mewah. Kamar tersebut menyuguhkan pemandangan metropolitan Kuala Lumpur yang ikonik dengan menara Petronas lewat jendela besarnya. Fasilitas pelengkap di luar kamar antara lain 5 buah restoran dan bar, layanan spa eksklusif, kolam renang, pusat kebugaran dan pusat bisnis.

Wolo Hotel

Inilah hotel butik yang sangat modern. Desain interiornya sangat futuristik dengan dominasi warna hitam dan aksen logam. Hotel ini sangat populer karena keunikan desain dan keramahan pelayanannya. Wolo Hotel memiliki 138 buah kamar berdesain super modern. Fasilitas lainnya adalah Tour Le Jours (kafe roti Perancis), lounge, ruang olahraga, serta ruang pertemuan. Segi lokasi, Wolo Hotel tak jauh dari stasiun kereta api dan perhentian bus serta dikeliling mall.

JW Marriott Kuala Lumpur

Hotel bintang 5 ini populer di berbagai kalangan, terutama keluarga dan pebisnis. Hotel ini juga sangat cocok untuk bulan madu. JW Marriot Kuala Lumpur memiliki akses khusus langsung ke Starhill Gallery Mall dan hanya sejarak 20 menit berkendara menuju taman bermain Sunway Lagoon. JW Marriot Kuala Lumpur menyediakan 561 buah kamar tamu mewah. Fasilitas lengkapnya meliputi kolam renang, layanan salon dan spa, pusat kebugaran, layanan bisnis, serta 7 buah restoran dan kafe.
Booking Hotel Terbaik di Kuala Lumpur Booking Hotel Terbaik di Kuala Lumpur Reviewed by Situs Booking Hotel on Oktober 12, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.