Stimuno Sirup Rasa Original

loading...
Rasa yang enak dari Stimuno Sirup Rasa Original menjadi sebuah alasan utama Stimuno Untuk Balita ini sangat laku dan disukai para balita dan anak - anak.Memang selain mengandung zat penambah kekebalan tubuh atau imun, yang menjadi keunggulan dari Suplemen Stimuno adalah rasanya.

Stimuno Untuk Balita Suplemen Terbaik Untuk Balita ini telah terdaftar sebagai fitofarmaka karena terbuat dari ekstrak Meniran (Phyllantuhus niruri) yang terstandarisasi dan telah melalui berbagai macam uji pre-klinik dan klinik. Berfungsi untuk memperbaiki sistem imun tubuh dengan membantu merangsang tubuh untuk memproduksi lebih banyak antibodi dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh agar daya tahan tubuh bekerja optimal.

STIMUNO mengandung formula dari komposisi tunggal ekstrak tanaman meniran, yang dalam bahasa latin disebut Phyllanthus niruri. Ekstrak tersebut diambil dari bagian akar, daun, batang dan buah Phyllanthus yang diformulasi menjadi sirup dan kapsul.

STIMUNO dapat dikonsumsi mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. STIMUNO Sirup bisa dikonsumsi oleh anak mulai usia 1 tahun dan STIMUNO kapsul bisa dikonsumsi oleh anak (bagi yang sudah bisa menelan kapsul) juga orang dewasa.

STIMUNO merupakan produk herbal fitofarmaka, yang terbukti berkhasiat dan aman untuk meningkatkan kekebalan tubuh, berguna untuk mencegah sakit dan mempercepat penyembuhan.
Stimuno Sirup Rasa Original Stimuno Sirup Rasa Original Reviewed by Situs Booking Hotel on Februari 03, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.