Harga Tiket Galaxy Waterpark Bantul Jogja

loading...
Kembali kami berikan lagi sebuah informasi tentang wahana wisata,setelah anda ketahui data Jogja Bay Waterpark yang terbaru di kawasan ini.Kami tambahkan dengan satu lagi Waterpark di Yogyakarta yang bernama Galaxy Waterpark, yang berada di Bantul,Jogja.

Berdasarkan Harga Tiket Galaxy Waterpark, memang ini lebih murah dari Harga Tiket Jogja Bay,tentu saja bukan hal tersebut yang akan kami bahas.Namun fasilitas dan sarana yang dimiliki oleh Galaxy Waterpark Bantul Jogja dan penjelasan lainnya

Ratna mengungkap, sarana yang lain yaitu, free WiFi di seluruhnya ruang galaxy, musala sampai flyingfox. Sesaat untuk pengunjung yang mau meluncur dengan ketinggian bervareasi. Pada awal pembukaan itu pengelola memberi harga promo, yaitu ticket reguler Senin-Jumat Rp 20. 000 untuk anak-anak serta dewas, sesaat Sabtu – Minggu Rp 25. 000, untuk anak serta Rp 30. 000 untuk dewasa

Galaxy Waterpark Bantul adalah sebuah Waterpark yang berada di Yogyakarta,yang berdiri di atas tempat seluas 2, 5 hektare serta terdapat di di Jalan Wonosari Km 6 Baturetno Banguntapan bantul itu diresmikan oleh Wakil Bupati Bantul Drs Sumarno PRS mewakili Bupati Bantul Hj Sri Surya Widati didampingi Owner Galaxy Waterpark, Teguh Iswanto pada hari Selasa (09/12/2014).

Galaxy Waterpark Jogja menaikkan tempat wahana air yang telah ada di Bantul disamping Balong Waterpark, Grand Puri Waterpark, serta Tirto Tamantasari Waterbyurr dengan sarana yang sudah pasti sangatlah menarik untuk wisatawan.

dengan sambutannya, Wakil Bupati Bantul Drs Sumarno menyampaikan dengan dibukanya Galaxy Waterpark bantul itu diinginkan makin memperlengkap tempat wisata di Bantul. Dalam pengembangan bidang wisata, Kabupaten Bantul senantiasa memprioritaskan kearifan lokal hingga nanti bakal dapat tingkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). “Dengan meningkatnya PAD bakal beresiko tingkatkan kesejahteraan rakyat Bantul, ” tuturnya.

Ratna Andriani sebagai pengelola mengungkap banyak sarana yang ada di Galaxy Waterpark bantul itu mencakup kolam balita, kolam remaja, kolam arus serta kolam olimpic. Diluar itu di kompleks itu juga ada arena berolahraga untuk futsal dengan standard nasional.
.
Diluar itu pihak pengelola galaxy waterpak bantul juga memberi jaminan perlindungan pada beberapa pengunjungnya, manajemen Galaxy Water Park meneken kerja sama juga dengan Layanan Raharja Putera. Nanti tiap-tiap karcis sinyal masuk sekalian terdaftar juga jaminan asuransi untuk tiap-tiap pengunjung. ”Setiap obyek wisata mesti ada perlindungan di dalamnya. Saya concernt atas hal semacam itu, ” jelas yang memiliki Galaxy Water Park Ratna Andriani.

Karenanya ada jaminan itu, customer atau beberapa pengunjung akan mendapat-kan asuransi bila alami kecelakaan. Untuk pengunjung yang wafat dunia akan memperoleh santunan sebesar Rp 5 juta, cacat terus Rp 4 juta, serta cost perawatan Rp 1 juta.

Berdasarkan Harga tiket Galaxy Waterpark di Kota Bantul,Yogyakarta di atas, kita tahu bahwa memang murah harganya ,namun memiliki fasilitas dan sarana yang lengkap sebagai sebuah wahana wisata yang berkelas.
Harga Tiket Galaxy Waterpark Bantul Jogja Harga Tiket Galaxy Waterpark Bantul Jogja Reviewed by Admin on Desember 23, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.