Booking Hotel Terbaik di Seminyak Bali

loading...
Mau Booking Hotel Murah yang paling bagus di Seminyak Bali? Pilih salah satu Hotel di Seminyak yang paling aman dan nyaman serta bagus atau terbaik.Salah satunya adalah penginapan dan hotel yang ada dalam daftar atau list Hotel Terbaik di Seminyak Bali.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP DISINI

Tempat bermalam yang terbaik adalah sebuah Rekomendasi Hotel di Seminyak yang diberikan berbagai pihak yang sudah tahu dengan jelas mengenai tempat bermalam dan menginap yang ada di Seminyak,Pulau Bali.Baik itu hotel bintang 1,2,3,4,5 stsu prnginapan murah yang ada di Seminyak,Badung,Bali.

Hotel Indigo Bali
Pantai Double Six, Seminyak
Hotel Pinggir Pantai Terbaik di Seminyak: Indigo Hotel Resort Seminyak


Tidak heran jika Indigo Hotel memenangkan berbagai penghargaan:

    Asia’s Best 10 New Hotels dari The Australian,
    Indonesia’s Most Colorful New Hotel dari Vogue Australia,
    Best New Hotel Openings 2017 dari Silkwinds by Silk Air, dan
    The Luxe List 2017 (Asia Pacific’s Best New Hotel Openings) dari DestinAsian.

Kemewahan dan kenyamanan resor bintang 5 ini sudah kami rasakan sejak pertama menjejakkan kaki di taman tropisnya yang sangat luas.

Saat memasuki lobi resort, kami disambut staf yang ramah berikut interior yang sangat impresif. Ruangan semi terbuka ini memadukan unsur modern dan tradisional etnik Bali yang sangat khas. Selain di dalam ruangan, sofa-sofa nyaman juga disediakan di gazebo yang sejuk.
Hotel Pinggir Pantai Terbaik di Seminyak: Indigo Hotel Resort Seminyak
Photo credit: Indigo Seminyak (top), IG @eylmbc (left), IG @ykhaamelz (right)

Selain 270 unit boutique hotel, kamu pun bisa memilih villa jika liburan bareng keluarga. Kamu juga bisa menikmati mudahnya akses ke Pantai Double Six yang menjadi destinasi populer bagi pencinta sunset, kuliner asyik di La Plancha, atau menikmati suasana malam di berbagai bar yang hanya berjarak kurang dari 1 km dari Indigo.


Hotel Indigo Bali

    Jl. Camplung Tanduk No.10, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
    (0361) 2099999


W Bali Seminyak
Pantai Petitenget, Seminyak

Hotel pinggir pantai di Bali berikutnya adalah W Resort Bali Seminyak. Bahkan dari luar pun, kamu sudah bisa melihat kerennya hotel ini dengan pohon-pohon bambu yang penuh di kanan dan kiri lorong entrance sehingga membentuk seperti gua.
Hotel Pinggir Pantai Terbaik di Seminyak: W Hotel Resort Seminyak
Photo credit: W Hotel (top), IG @wanderersandwarriors (left), IG @mahakemala (right)

Selain akomodasi dengan segala kemewahan ala bintang 5,  daya tarik W Bali Hotel adalah layanan spa yang buka 24 jam nonstop. Desain kamar terapi ini pun sama hip dan stylish-nya dengan ruangan-ruangan lainnya. Secara keseluruhan, wajar jika hotel yang sejak awal berdiri di tahun 2011 ini memenangi berbagai penghargaan, seperti Best Resort Hotel – 2017 Business Traveller Asia-Pacific Awards, Preferred Hotel Fitness Facility – Fitness Best Asia Awards 2017, dan lebih dari 20 penghargaan lainnya.

Ada banyak fasilitas yang bisa kamu dapatkan di hotel ini: private beach, spa, business center, oasis alias kolam tradisional yang segar, dan lain-lain. Kamu juga bisa berkunjung ke Pantai Petitenget yang terkenal dengan pura tepi pantainya, bersantai di Potato Head mulai senja, atau berenang di Mrs Sippy, Bali’s largest saltwater pool.
W Bali Seminyak

    Jl. Petitenget Kerobokan, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
    (0361) 3000106

Booking Hotel Terbaik di Seminyak Bali Booking Hotel Terbaik di Seminyak Bali Reviewed by Situs Booking Hotel on Oktober 29, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.