Hotel Bintang 4 di Gorontalo

loading...
Bagi yang memerlukan kamar hotel, bisa melakukan reservasi atau pemesanan Booking Hotel Murah dari sini. Setiap hotel booking yang anda lakukan, anda akan mendapatkan point yang nantinya bisa anda gunakan untuk memesan hotel kembali untuk perjalanan anda selanjutnya. Oleh karena itu kami mempersilahkan anda untuk membandingkan tarif yang kami berikan dengan harga dari para kompetitor kami..

Untuk mengenal lebih dalam lagi tentang Website / Situs Booking Hotel Online yang terlengkap,terpercaya dan terbaik,kami berbagi data tempat bermalam yang ada di Gorontalo.Salah satu Hotel Bintang 4 di Gorontalo adalah Grand Q Hotel Gorontalo, yang merupakan Situs Booking Hotel Online yang sangat terkenal dan banyak direkomendasikan para tamu serta wisatawan yang bermalam di daerah tersebut.Kini kami akan kembali lagi berbagi tentang Hotel di Gorontalo yang merupakan bagian dari Hotel di Indonesia. Tentu saja terdiri dari Penginapan Murah dan juga Hotel Terbaik. Yang pasti ada dalam bagian Daftar Hotel di Gorontalo Sulawesi Indonesia.

Banyak para wisatawan yang mencari dan juga membutuhkan Hotel Murah maupun mewah yang berbintang, mau Hotel Bintang 1,2,3,4,5 di Gorontalo maupun yang merupakan Booking dan Pesan Hotel Online Melati.

Inilah sebuah data serta fakta dan info tersebut

Grand Q Hotel Gorontalo (dahulu bernama Quality Hotel Gorontalo) adalah hotel bintang 4 pertama di Provinsi Gorontalo. Pada tanggal 31 Desember 2013 adalah pergantian nama secara resmi dari Quality Hotel Gorontalo menjadi Grand Q Hotel Gorontalo. Perubahan nama ini merupakan awal pengembangan menjadi Hotel bertaraf Internasional. Grand Q Hotel Gorontalo beralamat di Jalan Nani Wartabone No.25 (dahulu bernama Jalan Ahmad Yani), Gorontalo 15 km dari Bandar Udara Jalaluddin.

Untuk informasi Pesan Hotel Online lainnya adalah :

Hotel di Makassar
Hotel di Kendari
Hotel di Manado
Hotel di Mamuju
Hotel di Palu

Itulah sedikit paparan tentang Grand Q Hotel Gorontalo yang merupakan bagian dari Daftar Hotel di Gorontalo Sulawesi,Indonesia.
Hotel Bintang 4 di Gorontalo Hotel Bintang 4 di Gorontalo Reviewed by Admin on Agustus 24, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.