Kamojang Green Hotel and Resort Garut

loading...
Kita kenali lebih dekat dengan Kamojang Green Hotel & Resort adalah salah satu Hotel di Garut yang terbaru yang memang namanya cukup berkibar pada masa ini.Biarpun Hotel Garut ini merupakan penginapan yang belum lama dibangun dan dibuka, namun merupakan salah satu hotel terbaik yang ada di Kota Dodol Garut.Hotel ini sekelas dengan Kampung Sampireun yang juga ada di Kecamatan Samarang.Dapatkan info perbandingan harga dan tarif dari beberapa travel layanan Booking dan Pesan Hotel Online kelas dunia bisa anda dapatkan dengan mengunjungi DISINI.

Untuk bisa bermalam di Kamojang Green Hotel and Resort Garut, anda bisa Pesan Hotel Online, yang mana anda bisa mendapatkan harga termurah dan cara termudah dari membandingkan travel layanan Pesan Hotel yang jumlahnya cukup banyak.


Kamojang Green Hotel & Resort adalah hotel & resort baru yang ada di Jl. Raya Kamojang Km 3, Kecamatan Samarang Kabupaten Garut, Jawa Barat. Hotel yang di bangun di atas lokasi seluas 6, 5 hektar ini, betul-betul Hotel yang banyak menyuguhkan view dengan panorama eksotik, asri serta alami, seperti Kehadiran hamparan gunung di sekitarnya dilengkapi dengan danau buatan dan beberapa kelebihan yang lain yang bikin hotel baru ini betul-betul tampak beda dengan nuansa alami.

Hotel punya seseorang entrepreneur properti Bernama H. Nanan ini di desain dengan bentuk bangunan yang artistic serta memerhatikan keselarasan dengan nan alam asri di sekelilingnya. Sentuhan moderen pada sebagian bentuk bagunnya jadikan hotel ini tampak elegan dengan tema classic hingga masih tetap mencerminkan kesederhanaan yang memeperhatikan standard keperluan kenyamanan beberapa pengunjungnya.

Hotel ini diarsiteki oleh seseorang arsitek asal Yogyakarta, terlihat sangatlah mencolok kemegahannya saat lihat satu diantara bangunan yang di desain unik yakni restaurant yang mirip kapal, di mana ada bentuk dek kapal ada dermaganya yang ada diatas danau. Kemegahan bangunan ini dapat lantaran di atas restaurant juga di bangun kolam renang yang luas serta bersih, pas untuk beberapa penggemar olah raga renang.

Kelebihan Hotel ini dapat tampak dengan adanya banyak room tipe yang di tawarkan, ada Magnolia sejumlah 6 unit, Ambrosia sejumlah 6 unit, Azalea 24 unit, Premier 13 unit, Extra bed, Extra person yang tentu mempunyai harga yang berlainan.

Kamojang Green Hotel & Resort tawarkan kelebihan lainya bila dibanding dengan hotel-hotel yang lain yang ada di Garut, yaitu mempunyai sarana yang lebih komplit. Sarana itu terbagi dalam Teripta Restaurant, 24Hours Room Service, Meranti Meeting Rooms (200 Pax), Aldaka Outbond Activity yang mempunyai luas 2 hektar, Aira Swimming Pool, Galena Spa, Jive Karaoke, Laundry, Free Hotspot, Satelite Television.


Fasilitas dan sarana dari Hotel Green Kamojang adalah sebagai berikut:


Lokasi : Samarang Garut, Jawa Barat dan memiliki Jumlah kamar : 49

Jenis Kamar    

Premier    
Ambrossia    
Magnolia Room    
Azalea.    
Azalea    

Fitur dari Kamojang Green Hotel and Resort
Fasilitas

antar-jemput bandara area merokok business center check-in/check-out cepat coffee shop concierge dry cleaning fasilitas bagi tamu dengan kebutuhan khusus fasilitas BBQ fasilitas pertemuan kamar untuk keluarga koran layanan kamar layanan kamar 24 jam layanan laundry penyimpanan bagasi persewaan mobil resepsionis 24 jam restoran ruang bersantai/area menonton TV bersama tur

Olahraga dan Rekreasi

kolam renang (luar ruangan) kolam renang anak memancing olahraga air (tak-bermesin) taman

Internet

Wi-fi di tempat umum Wi-Fi gratis di semua kamar

Parkir

tempat parkir mobil

Bahasa yang Digunakan

Bahasa Indonesia Bahasa Inggris


Green Kamojang sediakan 49 bungalow dengan sebagian type yang di tawarkan sesuai sama isi dompet pengunjung. 13 buah type premier yang dibanderol tarif pada weekday Rp900ribu serta weekand 1. 125. 000, -, 24 type azalea yang dibanderol tarif weekday Rp1. 250. 000, - serta weekand 2. 125. 000, -.

Disamping itu untuk ambrosia yang dilengkapi dua kamar dibanderol tarif weekday Rp2, 5juta serta weekand Rp4. 250. 000, - dan type magnolia yang dilengkapi 3 kamar dibanderol tarif weeday Rp3. 750. 000, - serta weekand Rp5. 762. 500, -.
Kamojang Green Hotel and Resort Garut Kamojang Green Hotel and Resort Garut Reviewed by Admin on November 14, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.