Harga Tiket Jogja Bay

loading...
Dengan pengunjung dari berbagai daerah di Indonesia.Harga Tiket yang rendah,Jogja Bay Waterpark yang baru beberapa saat di buka dijejali Kalau berdasarkan Harga Tiket Jogja Bay yang berkisar diantara 50 sampai 60 ribu rupiah untuk anak - anak dan sekitar 80 sampai 90 ribuan untuk dewasa,maka Harga Tiket Masuk Jogja Bay tersebut termasuk murah.Sebab kita tahu bahwa, Jogja Bay Waterpark adalah sebuah wahana wisata kelas dunia yang mengacu pada waterbook di Bali, serta Water Park di Orlando Amerika Serikat.

Jogja Bay terdapat di Desa Maguwoharjo, Kec Depok, Kab Sleman, persis di samping utara Stadion Maguwoharjo, Sleman. Wahana permainan air terluas ini ada pada ruang seluas 7, 7 hektar dengan memakai tempat punya Tanah Kas Desa (TKD) Maguwoharjo. Ruang itu mencakup ruang bermain serta ruang pertunjukan (5 ha) dan ruang parkir serta penghijauan (2, 7 ha). Di tempat yang luas itu, terdapat beberapa arena bermain serta pendidikan yang dapat di nikmati oleh pengunjung.

“Di sini tak hanya wisata air namun juga juga ada wahana edukasinya, ” kata CEO PT Taman Wisata Jogja (TWJ) Bambang Soeroso sekian hari lantas.

“Ada delapan ombak besar termasuk juga ombak tsunami. Kelak dibarengi penyelamatan diri untuk tiap-tiap ombak, hingga warga tahu bagaimana caranya menghadapinya, ” paparnya.

Tema Bajak Laut (Adventure Pirates) jadi andalan Jogja Bay. Tema ini berniat diambil untuk jadikan Jogja Bay setara dengan waterpark yang lain seumpama water bom yang ada di Bali serta waterpark di Orlando.

Ya, menggabungkan unsur Jogja serta Eropa jadi satu diantara kekhasan dari Jogja Bay. Dimana, Jogja Bay Waterpark (JBW) bakal menghadirkan story telling pada kebiasaan Jogja dengan beberapa bajak laut Eropa yang dituangkan lewat on-site live show, karakter, water rides serta merchandise. Setting tempat Jogja Bay bakal menceritakan perihal perkampungan tua bajak laut yang memiliki nuansa tropical lust. Satu diantara unggulannya yaitu ruang bermain anak-anak yang sangatlah luas dan kelebihan kolam rapid river yang belum ada di Indonesia.

Untuk mensupport kehadiran Jogja Bay, PT Taman Wisata Jogja bakal sediakan kantong parkir yang dapat menyimpan 400 mobil, 30 bus serta 1. 000 kendaraan roda dua. Tidak cuma itu, bakal disiapkan shuttle bus dari komplek parkir yang bakal membawa pengunjung ke depan pintu masuk.

Harbour Theater juga jadi pelengkap dari waterpark Jogja Bay. Teater yang berkapasitas 1. 500 orang ini mempunyai audio berkwalitas tinggi. Wahana yang lain yaitu labirin yang bernama Jogja Bay Lighthouse dan erdapat Kruger bar untuk nikmati bermacam makanan serta minuman

Semoga saja kehadiran dan akan dibukanya Jogja Bay Waterpark di Yogyakarta tersebut akan memberikan warna baru pada pariwisata di Kota Jogja, yang selama ini kita tahu kota tersebut merupakan kawasan ternama di Indonesia.

Bila kebetulan anda berasal dari luar kota atau daerah Yogyakarta, dan memerlukan Hotel, bisa melakukan reservasi online di Pesan Hotel Online, yang memberikan anda pilihan travel sesuai dengan yang anda percayai dan sukai.
Harga Tiket Jogja Bay Harga Tiket Jogja Bay Reviewed by Admin on Desember 15, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.