Jogja Bay Pirates Waterpark

loading...
Jogja Bay Pirates Water Park adalah waterpark paling besar, tercanggih serta terlengkap di Indonesia. Bila sampai kini jogja populer dengan wisata budaya serta wisata alamnya, saat ini jogja bakal menimbulkan wisata baru yang lebih moderen supaya wisatawan tak jemu berkunjung ke kota yang istimewa ini. Wisata Jogja Bay Waterpark ini adalah wahana permainan air yang bakal jadi pilihan wisatawan yang bakal pergi ke jogja.

Waterpark Jogja Bay  memang merupakan wahana permainan yang berkelas dunia namun Harga Tiket Jogja Bay ini hanya 50 ribuan dan 90 ribuan, yang pertama bagi anak kecil yang kedua untuk orang dewasa.

Jogja Bay Pirates Waterpark berlokasi di samping utara stadion Maguwoharjo Sleman. Stadion Maguwoharjo mungkin saja telah tak asing lagi ditelinga kita, lantaran stadion Maguwoharjo adalah markas besar PSS Sleman. Bila belum tahu alamat stadion Maguwoharjo, anda dapat mencari di Jalan Paingan Maguwoharjo Depok Sleman. Maaf untuk sekarang ini belum ada kendaraan umum yang melalui tempat ini. Namun anda dapat naik kendaraan pribadi, taxi, ojek, atau yang lain.

Ruang Jogja Bay Pirates Waterpark sangatlah luas sekali. Jogja Bay Pirates Water park berdiri di atas tempat seluas 7, 7 hektar. Tempat yang dipakai untuk membangun Jogja Bay Pirates Waterpark ini yaitu tanah kas desa Maguwoharjo. Lantaran memiliki tempat seluas itu, tidak heran bila TMJ mengklaim Jogja Bay Pirates Waterpark juga sebagai wahana permainan air paling besar di Indonesia.

Wahana Jogja Bay

Maguwoharjo

Wahana Permainan Air Paling besar, Tercanggih, serta Terlengkap di Indonesia, begitulah klaim yang disampaikan oleh CEO PT TMJ Bambang Soeroso. Tidak salah bila Jogja Bay Pirates Water park di klaim jadi tempat paling besar lantaran Jogja Bay Pirates Waterpark menghidangkan sekurang-kurangnya 19 wahana permainan serta selalu ditambah lagi. Wahana Jogja Bay Pirates Waterpark diantaranya kolam arus, ombak tsunami, rumah gempa, kolam anak, dan lain-lain. Diluar itu, Jogja Bay Pirates Waterpark mempunyai wahana unggulannya yakni wahana How to survive in stunam and earthquake. Wahana ini sekalian jadi edukasi untuk orang-orang supaya tau langkah menyelamatkan diri waktu berlangsung ombak tsunami. Ada seputar delapan ombak besar termasuk juga ombak tsunami. Kelak bakal dibarengi bagaimanakah penyelamatan diri untuk tiap-tiap ombak hingga warga tahu bagaimana caranya menghadapinya.

Jogja Bay Pirates Water park mengusun tema bajak laut yang di inspirasi dari waterpark yang ada di Bali serta Orlando. Diinginkan karenanya ada Jogja Bay Pirates Waterpark, orang-orang jogja ataupun wisatawan yang pergi ke jogja bakal senang karenanya ada waterpark ala luar negeri ini.

Gagasannya, Jogja Bay Pirates Water park bakal membanderol harga ticket untuk anak-anak kurang dari 2 th. gratis. Sedang untuk anak-anak yang kurang dari 110cm bakal dikenakan cost tiketnya Rp. 60. 000. untuk dewasa Rp. 90. 000 serta untuk orangtua di atas 65 th. Rp. 60. 000.

Jogja Bay Pirates Water park buka sehari-hari dari jam 09. 00 sampai 18. 00 WIB. Mengenai Harbour Theater buka dari jam 19. 00 sampai 22. 00 WIB. Sedang untuk weekend Waterpark buka lebih cepat yakni jam 08. 00 WIB.

Jogja Bay Pirates Waterpark juga mempunyai sarana pendukung yang ideal. Jogja Bay Pirates Water park mempunyai ruang parkir yang cukup luas, dapat menyimpan 400 mobil, 30 bus serta 1. 000 kendaraan roda dua. Tidak cuma itu, Jogja Bay Pirates Waterpark akan disiapkan shuttle bus dari komplek parkir yang bakal membawa pengunjung ke depan pintu masuk. Harbour Theater juga jadi pelengkap dari Jogja Bay Pirates Waterpark yang mempunyai kemampuan 1. 500 orang serta mempunyai audio berkwalitas tinggi. Dan ada pula Kruger bar untuk nikmati bermacam makanan serta minuman.

Gagasan Jogja Bay Pirates Water park bakal diresmikan pada tanggal 20 Desember 2015 yang akan datang oleh Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta yakni Sri Sultan Hamengkubuwono X.
Jogja Bay Pirates Waterpark Jogja Bay Pirates Waterpark Reviewed by Admin on Desember 18, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.