Puluhan Ribu Orang Kunjungi Jogja Bay

loading...
Memang benar Harga Tiket Jogja Bay itu terjangkau,buktinya lebih dari 30 ribu pengunjung datang dan berwisata di Jogja Bay Waterpark.Ditunjang pada saat ini sedang masa liburan, sehingga Jogja Bay kebanjiran wisatawan yang ingin berwisata dan bermain di Jogja Bay yang memiliki hampir 20 Wahana Wisata yang menarik.Puluhan Ribu Orang Kunjungi Jogja Bay, yang memang pantas saja mereka datang ke wahana kelas dunia yang paling terkenal di Indonesia saat ini.

Sejumlah 35 ribu pengunjung memadati lokasi wisata air Jogja Bay mulai sejak di buka pada Minggu (20/12/2015) lantas. Musim berlibur panjang mulai Kamis-Minggu (24-27/12/2015) berikan peran banyak wisatawan nusantara serta asing memadati destinasi wisata baru di Maguwoharjo, Kabupaten Sleman itu.

" Libur panjang dalam rencana natal mendongkrak jumlah pengunjung. Rata-rata dapat meraih 9 ribu sehari-hari. Sedang puncaknya meraih 12 ribu pada Minggu (27/12/2015) serta hingga sekarang ini jumlah pengunjung meraih 35 ribu, " kata Corporate Secretary PT Taman Wisata Jogja sebagai pengelola Jogja Bay Stephani Julia Asri Widya Kirana pada wartawan, Rabu (30/12/2015).

Meski sekian, Stephani mengaku sepanjang beroperasi, lokasi wisata air itu masih tetap memerlukan perbaikan terlebih menyangkut keamanan serta keselamatan beberapa pengunjung. Bahkan juga, wahana yang ada sekarang ini belum seluruhnya dapat digunakan beberapa wisatawan lantaran masih tetap memerlukan perbaikan serta penyempurnaan. Termasuk juga fasilitas serta prasarana pendukung yang lain seperti pelampung (life jacket)

" Kami mengharapkan seluruhnya wahana permainan terlebih yang ekstrim dapat beroperasi seutuhnya pada Februari 2016. Kami masih tetap selalu lakukan perma. Bahkan juga pelampung yang awalannya dipesan 1000 unit, baru dapat tercukupi 400 unit lantaran masih tetap mesti diimpor, " tuturnya.

Stephani mengharapkan jumlah pengunjung dapat jadi tambah terlebih mendekati detik-detik perubahan th. 2015 ke 2016. Karenanya, manajemen sudah mempersiapkan pesta kembang api dalam acara bertopik 'Ahoy 2016, NYW With The Pirates at Jogja Bay pada Kamis (31/12/2015) malam hingga Jumat (01/01/2016) dinihari. Acara dimulai makan malam dengan rencana outdoor serta disajikan beragam acara menarik.

" Puncaknya bakal disemarakkan 80 kali tembakan kembang api yang ditemani semua karakter dari Jogja Bay. Kami membidik 1000 pengunjung dapat ada pada malam perubahan th. itu, " tandasnya.

Memang tak salah jika selama ini orang berpendapat dan memperkirakakan bahwwa Jogja Bay Waterpark Adventure Pirates tersebut akan diserbu dan dipadati para tamu lokal dan dari luar Yogyakarta.
Puluhan Ribu Orang Kunjungi Jogja Bay Puluhan Ribu Orang Kunjungi Jogja Bay Reviewed by Admin on Desember 30, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.