Mercusuar dan Peta Jogja Bay

loading...
Makin terkenal dan banyak dikunjungi saja Wahana Wisata Air Terbesar di Asia Tenggara yang bernama Jogja Bay Waterpark.Selain kapal bajak laut,wahana Mercusuar Jogja Bay sangat disukai pengunjung yang berwisata ke Jogja Bay.Informasi tentang hal tersebut yang bisa anda dapatkan di bagian bawah,ditambah dengan Peta Jogja Bay.

Biasanya mercusuar letaknya di pinggir pantai atau dekat dengan laut, namun di Jogja Bay (Yogyakarta) mendatangkan mercusuar yang berdiri jauh dari laut. Bukan hanya mercusuar tiruan, namun itu adalah serupa dengan ukuran yang asli.

Mercusuar jauh dari laut, cuma di jogja bay

Dari atas mercusuar itu Anda dapat lihat seluk beluk wahana Jogja Bay dari atas, bahkan juga Anda dapat lihat Stadion Maguwoharjo yang ada persis di samping selatan Jogja Bay waterpark itu. Mercusuar itu letaknya dekat pintu masuk, atau samping kanan pintu masuk paling utama (bila dari arah luar).

Mau selekasnya rasakan serta lihat sendiri seperti apa bentuk dari mercusuar yang fenomenal ini? selekasnya datang serta nikmati cuma di Jogja Bay Waterpark. saat gelap telah mulai jadi lampu yang ada di puncak mercusuar bakal menyala dengan terangnya.

Tidak cuma mercusuar sebagai ikon dari Jogja Bay Waterpark, ada pula kapal besar yang terdampar hingga ke Jogja Bay itu.

Peta Jogja Bay
Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark terdapat di Desa Maguwoharjo, Depok, Sleman, DIY itu termasuk juga yang terluas di Indonesia. Tempat JOGJA BAY Waterpark itu pas di samping utara dari Stadiun Maguwoharjo Sleman.

Bila di tempuh dari pusat kota Jogja (Jl. Malioboro) menuju Jogja Bay cuma berjarak seputar 12. 5 km atau dapat ditempuh sepanjang +- 40 menit (Bila tanpa ada macet) dengan kendaraan bermotor)

Anda yang akan dan berniat berkunjung ke Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark bisa tahu tentang petanya dan juga salah satu wahana idola pengunjung,yaitu Mercusuar Jogja Bay Waterpark yang ada di Maguwoharjo,Yogyakarta,Indonesia ini.
Mercusuar dan Peta Jogja Bay Mercusuar dan Peta Jogja Bay Reviewed by Admin on Januari 20, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.