Rekomendasi 2 Hotel di Garut Terbaik 2016

loading...
Sebuah acuan dan panduan dalam memilih Hotel di Garut yang terbaik di tahun 2016 ini.Tentu saja info ini adalah sebuah Hotel Murah di Garut Jawa Barat yang berkelas.Untuk mengetahui promo,voucher dan harga yang ditawarkan semua travel bisa anda ketahui DISINI.

Booking Hotel Online memberikan Rekomendasi 2 Hotel Terbaik di Garut 2016.Kedua penginapan tersebut adalah Kampung Sampireun yang ada di Samarang dan Kampung Sumber Alam yang ada di Cipanas Tarogong.

Kampung Sumber Alam Resort
Kampung Sumber Alam, satu resor tradisional yang unik dengan rencana kampung yang diatur dengan cara artistik khas arsitektur Sunda, dengan bangunan diatas balong, beratapkan ijuk, serta teras ngapung seakan mencerminkan budaya arsitektur Kampung Cipanas Tempo Doeloe. Semuanya bungalow dilengkapi dengan bak mandi serta shower, di mana Anda dapat nikmati mandi didalam air panas belerang dari gunung berapi paling dekat, yakni : Gunung Guntur.

Kampung Sampireun Garut
Untuk menuju ke tempat Kampung Sampireun memakai jalan darat. Saat yang bisa ditempuh untuk menuju kesana lebih kurang 2 jam (dari Bandung) serta lebih kurang 4 jam (dari Jakarta) bila memakai kendaraan Pribadi. Untuk pengunjung yang malas menyetir sendiri, Kampung Sampireun juga sediakan sarana penjemputan baik di Jakarta (charge-nya Rp. 1. 500. 000, -/return) ataupun di Bandung (charge-nya Rp. 800. 000, -/return) serta untuk pengunjung yg tidak mempunyai kendaraan pribadi, bisa memakai kendaraan umum.


Artikel sebelumnya: Hotel Murah di Tasikmalaya
Rekomendasi 2 Hotel di Garut Terbaik 2016 Rekomendasi 2 Hotel di Garut Terbaik 2016 Reviewed by Admin on Maret 06, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.