Rekomendasi 6 Hotel Murah di Tasikmalaya 2016

loading...
Dengan Booking dan Pesan Hotel Online,kita bisa bermalam di mana saja di seluruh dunia,termasuk untuk Hotel di Tasikmalaya,sebuah kota yang dekat dengan Garut.Untuk Booking dan Pesan Hotel di seluruh dunia dan mengetahui penawaran harga hotel di manapun dari semua travel layanan pesan hotel online bisa kita ketahui DISINI.

6 Hotel di Tasikmalaya yang kami berikan datanya di bagian bawah merupakan Rekomendasi 6 Hotel Murah di Tasikmalaya 2016.Lantaran hotel standard, ke enam hotel di Tasikmalaya di bawah ini tawarkan harga yang cukup murah. Apa lagi jika anda sedang berkunjung ke Tempat Wisata di Tasikmalaya untuk beberapa waktu lamanya.

Semuanya hotel di Tasikmalaya di bawah ini di tawarkan dengan harga dibawah 500 beberapa ribu. Hotel paling murah di Tasikmalaya di tawarkan oleh Ramayana Hotel, City Hotel Tasikmalaya, serta Taman Yokima Resort yang membendrol harga kamar paling murah dengan harga 300 beberapa ribu. Hotel bekasnya yakni Hotel Serasi Tasikmalaya serta Hotel Santika Tasikmalaya tawarkan harga 400 ribuan rupiah.Dan data yang lebih lengkap bisa kita dapatkan dalam Daftar Hotel di Tasikmalaya Jawa Barat .

Diantara hotel di Tasikmalaya tersebut, hotel yang sangatlah popular serta kerap dipesan oleh beberapa tamu yaitu Hotel Santika Tasikmalaya. Walaupun harga yang di tawarkan lebih mahal dari pada hotel yang lain, tetapi Hotel Santika Tasikmalaya memberi sarana serta service yang cukup bagus. Sarana yang cukup menarik dari Hotel Santika Tasikmalaya yaitu ada kolam renang luar ruang, kolam renang anak, pusat kesehatan, serta untuk anda yang hoby internetan, hotel ini tawarkan akses wifi gratis di semuanya kamar.

Terkecuali Hotel Santika Tasikmalaya, hotel lain di Tasikmalaya yang cukup popular yaitu Hotel Serasi Tasikmalaya. Harga kamar yang di tawarkan nyaris sama juga dengan Hotel Santika, tetapi untuk Hotel Serasi ini tak ada sarana kolam renang. Untuk akses wifi gratis masihlah disedikan oleh Hotel Serasi Tasikmalaya.


Daftar Rekomendasi 6 Hotel di Tasikmalaya Jawa Barat



Hotel Santika Tasikmalaya
Hotel Bintang 3
Jl. Yudanegara No. 57, Tasikmalaya, Tasikmalaya
Jumlah kamar 97
 Wifi Gratis
IDR 472,727.00

Ramayana Hotel
Hotel Bintang 2
Jl. RE. Martadinata 333, Tasikmalaya, Tasikmalaya
Jumlah kamar 40
IDR 347,107.00

City Hotel Tasikmalaya
Hotel Bintang 3
Jalan Sukalaya Barat No50 Telephone 0265 – 324511, Tasikmalaya, Tasikmalaya
Jumlah kamar 61
IDR 368,182.00

Taman Yokima Resort
Hotel Bintang 1
Pariwisata Pantai Cipatujah, Tasikmalaya, Tasikmalaya
Jumlah kamar 9
IDR 371,901.00

Crown Hotel Tasikmalaya
Hotel Bintang 3
Jl. RE. Martadinata 45, Tasikmalaya, Tasikmalaya
Jumlah kamar 61
Wifi Gratis
IDR 384,711.00

Hotel Harmoni Tasikmalaya
Hotel Bintang 3
Jl. Rd. Ikik Wiradikarta 51, Tasikmalaya, Tasikmalaya
Jumlah kamar 50
Wifi Gratis
IDR 403,145.00

Dengan memilih salah satu dari Daftar Hotel Murah di Tasikmalaya 2016 di atas, anda bisa bermalam di sebuah hotel atau penginapan yang berkelas dan nyaman serta bagus,bersih juga tentunya.

Artikel lain tentang Hotel di Jawa Barat adalah Hotel di Garut
Rekomendasi 6 Hotel Murah di Tasikmalaya 2016 Rekomendasi 6 Hotel Murah di Tasikmalaya 2016 Reviewed by Admin on Maret 05, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.