Hotel Green Hero Darajat

loading...
Hadirnya Hotel Green Hero menambah makin semaraknya Penginapan di Darajat yang selama ini memang telah cukup berkemabang dengan pesat.Sebagai salah satu kelompok Hotel Murah di Garut, makai bisa kita perkirakan bahwa Hotel Green Hero Darajat Garut akan menjadi sebuah Hotel dan Penginapan di Darajat yang menjadi buruann para wisatawan yang butuh tempat bermalam di sekitar kawasan Darajat.Untuk yang butuh hotel serta penginapan di kawasan atau Kota Garut dan sekitarnya bisa menghubungi dan mendapatkan informasi di Phone/Whatsaap : 082316518671 Pin. 5E63C29B.

Makin mudahnya orang Booking dan Pesan Hotel Online,telah membuat makin banyaknya orang yang memilih Pesan Hotel lewat internet,termasuk orang yang ingin bermalam di Hotel Green Hotel Darajat.Apa saja sarana yang ada di salah sebuah hotel terbaru di Kabupaten Garut tersebut?

Hotel green hero darajat berkapasitas per room untuk 4 orang dan maksimal 6 orang dengan catatan kena cas extrabed, dan untuk breakfast perroom hanya untuk 2 orang saja.

Lokasi Hotel Green Hero Darajat ini masih berada di kawasan pasirwangi darajat tepatnya di Jl. Puncak Darajat, Karyamekar, Pasirwangi, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44161

Fasilitas dan sarana Green Hero Darajat Garut Jawa Barat

Meeting Room
Swimming Fool
Kamar Mandi
Restaurant
Parking Area
LED TV
Wather Heater
Single & Double untuk tempat tidur
Kolam bermain anak

Artikel terkait:
Hotel Green Hero Darajat Hotel Green Hero Darajat Reviewed by Admin on Oktober 25, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.