Awit Sinar Alam Darajat

loading...
Sebagai sebuah Hotel Murah di Garut yang berkelas,nama Awit Sinar Alam Darajat memang sudah sangat populer.Yang merupakan bagian tak terpisahkan dari Penginapan di Darajat yang lainnya.Makanya Booking dan Pesan Hotel Online merasa perlu untuk memberikan data dan informasinya.Untuk yang butuh hotel serta penginapan di Kota Garut dan sekitarnya bisa menghubungi dan mendapatkan informasi di Phone/Whatsaap : 082316518671 Pin. 5E63C29B.

Penginapan Dan Kebun Strawberry Awit Sinar Alam Darajat merupakan sebuah wahana Wisata di Garut yang dilengkapi dengan kolam atau pemandian air panas.Saat ini Cottage Awit sinar alam darajat sudah memiliki 13 buah cottage, walaupun belum memiliki type kamar sekelas hotel, bungalow ataupun villa, Cottage di awit sinar alam darajat berkapasitas 2 orang akan tetapi sangat cocok untuk keluarga kecil anda maksimal 5 orang.

Awit Sinar Alam Darajat berada di area wisata alam air panas Darajat, kurang lebih 25km dari pusat kota Garut. Awit Sinar Alam Darajat merupakan tempat yang strategis untuk berwisata di area wisata alam darajat, memiliki 10 cottage yang berkapasitas 10 orang cocok untuk wista keluarga. Yang paling menarik dari Awit Sinar Garut adalah besarnya tempat pemandian air panas dengan pemandangan yang ciamik, serta udara yang bersih dan sejuk.

Wahana Wisata Awit Sinar Alam Darajat Garut beralamatdi Jl. Pasirwangi Km. 24, Kecamatan Pasirwangi, Darajat, Garut, Jawa Barat 44162, Indonesia.



Informasi yang lengkap tentang Awit Sinar Alam Darajat yang kami berikan di atas,semoga bisa menjadi sebuah acuan dan panduan bagi anda yang berencana dan akan bermalam di Awit Darajat Garut,Jawa Barat.
Awit Sinar Alam Darajat Awit Sinar Alam Darajat Reviewed by Situs Booking Hotel on November 01, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.