Hotel Terbaik di Jakarta 2019

loading...
 Hotel Terbaik di Jakarta
Jumlah dari Hotel di Jakarta memang sangatlah banyak dan ada beberapa yang termasuk Hotel Terbaik yang mana hotel berkelas yang paling bagus ini merupakan penginapan mewah yang berkualitas sangat baik. Hotel Terbaik di Jakarta saat ini menjadi pilihan para pengusaha dan orang yang berduit dan berkelas. Kita mudah saja untuk Booking Hotel Terbaik di Jakarta lewat online di bawah ini.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP   KLIK DISINI

Berapa jumlahnya hotel yang paling bagus yang ada di DKI Jakarta,Indonesia ada dalam Daftar Hotel Terbaik di Jakarta yang terbaru di tahun ini.Hotel Terbaik di Jakarta 2019 merupakan kumpulan penginapan megah nan mewah yang bisa kita pesan via Situs Booking Hotel Online dengan mudah.

1. Sunlake Hotel
Sunlake Hotel JakartaSunlake Hotel Jakarta
Berlokasi di Jakarta Utara, hotel bintang 5 di Jakarta ini menyajikan aneka fasilitas yang Anda butuhkan selama menginap, seperti café, aneka restoran, wifi, reseptionist selama 24 jam, kolam renang, spa, dll. Tarif sewa kamar di tempat ini juga relatif terjangkau, mulai dari 533.000, Anda akan memperoleh semua fasilitas tersebut. Apabila Anda bosan berada di hotel, dan ingin berjalan-jalan ke luar hotel, tidak perlu khawatir. Tempat ini juga cukup dekat dengan Artha gading Bowling Center, Mall Artha Gading, dll.
Alamat : Jl. Danau permain Raya blok C1 Sunter, Jakarta Utara
Harga hotel mulai dari : Rp 533.000,-

2. Aryaduta Semanggi Hotel
Aryaduta Semanggi HotelAryaduta Semanggi Hotel
Anda ingin menginap di kawasan Jakarta Selatan, kunjungi saja Aryaduta Semanggi Hotel. Hotel yang satu ini memiliki banyak sekali fasilitas menarik dan pastinya membuat acara liburan Anda atau acara bisnis Anda menjadi semakin nyaman dan menyenagkan. Untuk tarif hotel, mulai dari Rp. 1.128.204, dengan fasilitas seperti adanya layanan kamar selama 24 jam, wifi di area umum, adanya peralatan bagi penyandang diabilitas, adanya fasilitas bisnis, reatoran, dapur kecil di dalam kamar, kulkas, staff multibahasa, area bermain anak, kolam renang, dll.
Alamat : Jl. Garnisun dalam No 8 Semanggi, Jakarta Selatan
Harga hotel mulai dari : Rp 1.128.204,-


3. The Park Lane Jakarta
The Park Lane JakartaThe Park Lane Jakarta
Masih di Jakarta Selatan, hotel bintang 5 lainnya yang dapat Anda kunjungi, jika berada di daerah ini adalah The Park Lane Jakarta. Ada banyak sekali fasilitas menarik yang akan Anda dapatkan ketika menginap di tempat ini, seperti laundry, wifi di area umum, aneka restoran, internet di dalam kamar, TV kabel, spa, kolam renang indoor, pusat kebugaran, layanan pijat, salon, dll. Semua layanan ini akan Anda peroleh dengan harga kamar mulai dari Rp 1.116.000 saja.
Alamat : Jl. Cassablanca Kav 18 Jakarta Selatan
Harga hotel mulai dari : Rp 1.116.000,-


4. Hotel Indonesia Kempinski Jakarta
Hotel Indonesia Kempinski JakartaHotel Indonesia Kempinski Jakarta
Anda tentu kenal kenal hotel yang satu ini, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, yang terletak di Jakarta Pusat ini memang sudah cukup terkenal. Fasilitas yang akan Anda peroleh ketika menginap di tempat ini, tentunya tidak perlu diragukan lagi, seperti adanya penukaran valas, aneka toko, taman, internet didalam kamar, aneka layanan bayi, kolam renang anak, taman bermain anak, kursi untuk berjemur, acara hiburan untuk dewasa, sauna, layanan untuk penyandang disabilitas, ruang keluarga, spa, dll. Untuk memperoleh berbagai layanan seperti ini, budget yang perlu Anda keluarkan minimal 2.700,120.
Alamat : Jl. Mh. Thamrin. Jakarta Pusat
Harga hotel mulai dari : Rp 2.200.120,-


5. Fraser Place Setiabudi Jakarta
Fraser Place Setiabudi JakartaFraser Place Setiabudi Jakarta
Kembali lagi ke daerah Jakarta Selatan, di kawasan ini, Anda akan memperoleh hotel yang nyaman, namun cukup dekat dengan berbagai lokasi penting, seperti beberapa kedutaan negara-negara asing. Dengan hanya merogoh kocek sekitar Rp 1.699.500, Anda akan memperoleh berbagai macam fasilitas, seperti antar jemput bandara, arena bermain anak, kolam renang anak, kolam renang dewasa, pusat kebugaran, Jacuzzi, sauna, wifi di area umum, restoran, dll.
Alamat : Jl. Setiabudi Selatan raya no 2 kel. Karet, Kec Setiabudi, Jakarta Selatan
Harga hotel mulai dari : Rp 1.699.500,-

6. The Hermitage Hotel
The Hermitage HotelThe Hermitage Hotel
The Hermitage Hotel ini sendiri berada di Jakarta pusat, hotel ini sangat pas untuk Anda yang menyukai suasana tempo dulu. Desain interior dari hotel ini, memang sengaja menggunakan nuansa tempo dulu di beberapa ruangan, seperti kamar, restoran, dll. Anda daapt menginap disini dengan harga mulai dari Rp 1.960.288. Sedangkan untuk fasilitas, seperti bar di kolam renang, wifi di area umum, reastoran, pusat kebugaran, spa, dll, tentu akan Anda peroleh.
Alamat : Jl. Cilacap No 1, Mentang , Jakarta Pusat
Harga hotel mulai dari : Rp 1.960.288,-


7. Raffles Jakarta
Raffles JakartaRaffles Jakarta
Kemewahan, itu adalah kata yang akan terucap, ketika Anda memasuki hotel yang satu ini. Desain interior di berbagai ruangan hotel, sengaja menggunakan kesan kemewahan, simple dan modern. Fasilitas hotel, di temapt ini cukup komplit, bahkan hotel ini menyediakan fasilitas pernikahan, ada juga staff multi bahasa, bar di kolam renang, penitipan anak, wifi di area umum, adanya kamar serta aksesible untuk penyandang diabilitas, dll.
Alamat : Ciputra World 1 Jl. Prof. dr. Satrio Kav. 3 – 5 Jakarta Selatan
Harga hotel mulai dari : Rp 3.678.400,-

8. Four Seasons Hotel Jakarta
Four Seasons Hotel JakartaFour Seasons Hotel Jakarta
Hotel yang berada di kawasan Jakarta Selatan ini menampilkan suasana kontemporer modern, begitu Anda memasuki bagian loby hotel. Tempat ini cukup strategis, dan aneka fasilitas hotel yang nyaman untuk Anda. Untuk masalah harga, mungkin terbilang cukup mahal, bagi sebagian orang, yaitu sekitar Rp 4.114.184. Harga tersebut adalah harga sewa kamar termurah di tempat tersebut. Adapun aneka fasilitas yang disediakan di tempat ini adalah bar, café, fasilitas komputer, pusat kebugaran, wifi gratis, internet di kamar, spa, taman, salon kecantikan, perpustakaan, kolam renang, teras, mandi uap, hingga fasilitas pernikahan.
Alamat : Jl. Jend. Gatot Subroto kav 18 Kuningan barat Jakarta Selatan
Harga hotel mulai dari : Rp 4.114.184,-

9. Keraton at The Plaza a Luxury Collection Hotel Jakarta
Keraton at The Plaza a Luxury Collection Hotel JakartaKeraton at The Plaza a Luxury Collection Hotel Jakarta
Walaupun namanya menggunakan istilah keraton, namun desain interior di tempat ini tidak terlalu kental dengan nuansa keraton. Ornamen keraton atau berbagai macam aksesoris yang bergaya Jawa diselipkan di beberapa bagian Hotel, seperti selimut, dan aneka hiasan lainnya. Namun hal ini tentunya tidak mengindahkan kenyamanan dari hotel itu sendri. Hotel yang berada di kawasan Jakarta Pusat ini, tetap memiliki berbagai macam fasilitas menarik untuk Anda, seperti toilet untuk penyandang diabilitas, café, fasilitas komputer, mandi uap, kolam renang, jasa tour, kamar untuk penyandang diabilitas, pusat kebujaran, Jacuzzi, dll.
Alamat : Jl. MH Thamrin kav 15, Jakarta Pusat
Harga hotel mulai dari : Rp 3.841.751,-

10. Shangri-La Hotel Jakarta
Shangri-La Hotel JakartaShangri-La Hotel Jakarta
Ulasan terakhir tentang hotel bintang 5 di Jakarta adalah Shangri-La Hotel Jakarta. Hotel yang dekat dengan KRL ini memang mempunyai fasilitas yang tidak kalah menarik dan nyaman untuk para tamunya. Jika Anda berada di kawasan Jakarta Pusat, tidak ada salahnya jika Anda menginap di hotel yang satu ini. Fasilitas hotel yang akan Anda peroleh jika menginap di tempat ini adalah adanya penitipan anak, aneka toko, sauna, kolam renang, mandi uap, restoran, klub malam, salon kecantikan, taman, dll.
Alamat : Jl. Jend. Sudirman kav. 1. Jakarta Pusat
Harga hotel mulai dari : Rp 3.016.739,-

Hotel Terbaik di Jakarta 2019 Hotel Terbaik di Jakarta 2019 Reviewed by Admin on Oktober 11, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.