Mengenal Oleh Oleh Khas Garut

loading...

Kurang lebih 20 tahun yang lalu,dominasi Dodol Garut Picnic sebagai Oleh Oleh Khas Garut tak bisa kita pungkiri.Namun di masa sekarang ini sudah tak terjadi lagi.Salah satu faktor utamanya adalah munculnya berbagai jenis makanan khas yang banyak diburu dan dibeli tamu yang datang ke Kota Garut Jawa Barat.

Oleh Oleh Khas Garut Jawa Barat semakin beraneka ragam,dari mulai makanan tradisional yang dibuat para dan diproduksi sebagai produk rumahan,sampai dengan berdirinya pabrik yang membuat makanan khas Kota Intan garut ini.

Dorokdok,Kerupuk Kulit,Burayot,Ladu,Chocodot sebuah nama makanan baru yang memadukian dodol dan coklat,Ranginang,Opak,Wajit dan banyak yang lainnya yang tak bisa kami sebutkan satu per satu.

Faktor lain yang membuat makin lakuknya makanan tradisional Garut yang dijadikan dan dibuat sebagai Oleh Oleh Khas yang berasal dari daerah ini, disebabkan makin banyaknya orang yang datang ke kota ini ,karena makin meningkatkan objek,wahan dan Tempat Wisata di Garut yang menarik perhatian orang dari berbagai wilayah di Indonesia.

Karena pada umunya orang yang datang ke kota ini memakai jasa Paket Wisata Garut, maka tak heran jika mereka membeli makanan atau oleh-oleh khas kota ini dari Toko Oleh Oleh Khas Garut yang terbesar dan paling lengkap yaitu SBR.
Mengenal Oleh Oleh Khas Garut Mengenal Oleh Oleh Khas Garut Reviewed by Admin on Desember 26, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.