Pesan Paket Wisata Garut

loading...



Semua jenis wisata alam yang ada di Kota Garut sudah dikemas dengan rapi dan apik melalui Paket Wisata Garut oleh HDG Team sebuah trip Planner and Event Organizer paling ternama di kota ini.Tak terhitung banyaknya orang yang Pesan Paket Wisata Garut Jawa Barat,Indonesia sejak pertama kali EO tersebut beroperasi.



Paket Wisata dikemas dengan skedul yang terintregrasi agar orang yang akan berwisata ke kota ini, bisa mendapatkan liburan yang menyenangkan selama berada di sana.Dan salah satu bagiannya adalah Paket Wisata Darajat, sebuah objek wisata yang ada di kaki gunung dan memiliki sumber air panas yang asli.



Banyak jenis wisata alam dan juga buatan yang bisa dilakukan di Kota Garut, salah satu wisata yang sangat disukai para turis adalah OffRoad di Garut. Karena memang kondisi dan situasi daerah ini sangat cocok untuk aktivitas OffRoad,Painball,Outing dan juga mendaki gunung.


PAKET WISATA GARUT

2 hari 1malam


Include
1. Penginapan 1 malam di homestay garut
2. Transportasi elf full AC pp sukabumi - garut
3. Driver, BBM & parkir
4. Makan 4x (2x makan siang, 1x makan malam, 1x makan pagi)
5. Tiket masuk wisata
6. Pemandu wisata
7. Mineral Water


Harga Paket Tidak Termasuk

1. Tip guide
2. Pengeluaran pribadi
3. Acara tambahan
4. PPN, PPH dll (Jika ada)



RUNDOWN

Hari 1
07.00  penjemputan dan registrasi peserta
07.30  berangkat menuju kota garut
11.00  tiba di kota garut, istirahat sejenak dan makan siang
13.00 – 13.00 wisata candi cangkuang dan menikmati situ cangkuang menggunakan getek
14.00 - 16.00 wisata talaga bodas
16.00 - 17.00 wisata replika kampung bali
19.00  makan malam & acara bebas

Hari 2
07.00  makan pagi
09.00 - 12.00 wisata kampung naga
11.00 – 12.00 istirahat & makan siang
13.00 - 15.00 wisata situ bagendit
15.00  belanja oleh oleh
16.00  kembali ke jakarta


Harga Paket Per Orang:
Rp. 700.000,-/orang ( Minimal 12 Orang )
*Kurang dari 12 orang hubungi marketing kami


Garut yaitu suatu kabupaten di Propinsi Jawa Barat dengan kekayaan alam serta budaya yang bakal memukau Anda seutuhnya. Dibagian utaranya diselimuti pegunungan hijau nan sejuk sesaat di selatannya terhampar pantai indah yang berbatasan segera dengan Samudera Hindia. Dengan ciri-ciriistik topografi dataran tinggi serta pesisir bikin Garut menaruh demikian banyak potensi alam yang mengagumkan untuk didatangi. 

Mulai sejak era ke-20 Garut populer dengan sebutan “Switzerland van Java” atau Swiss-nya Jawa. Waktu ini, Garut telah jadi maksud wisata beberapa meneer Eropa di Hindia Belanda. Mensupport tersebut hotel serta obyek wisata dikelola serta di kembangkan ditempat itu mulai sejak dulu. 

Diluar itu, Garut pernah digambarkan dalam Encyclopedie van Nederlands-Indie (Ensiklopedia Hindia-Belanda) th. 1917, sebagai tempat paling indah di Pulau Jawa. 
“Garut yaitu satu diantara tempat terindah di Jawa dengan iklim nyaman (tinggi 700m) dengan lingkungan yang sangatlah indah, tempat pesiar yang sangatlah disenangi orang Batavia yang banyak datang di musim kemarau... ”. 

Gunung Papandayan mempunyai taman edelweis serta jadikan gunung itu satu dari empat gunung yang mempunyai taman ‘bunga abadi’. Ada pula Gunung Sadahurip yang disangka ada bangunan piramida buatan manusia di dalamnya. Temuan itu cukup menghebohkan serta tak ada kelirunya Anda bertandang kesana. 

Bila mau bersantai lihat deburan ombak jadi terdapat banyak pantai yang bisa dikunjungi. Pantai Puncak Guha yaitu satu diantara pantai yang mempunyai keindahan alam berbentuk panorama pantai yang dapat disaksikan dari atas tebing. Anda bakal dimanjakan gulungan ombak yang menderu bertukaran menghempas tebing. Ada juga Pantai Karang Paranje yang mempunyai sisa gugusan karang di selama pantai itu. 

Kabupaten Garut berbatasan dengan Kabupaten Bandung di samping utara, Samudera Hindia di samping selatan, Kabupaten Cianjur serta Kabupaten Bandung di barat, serta Kabupaten Tasikmalaya dibagian timur. 

Obyek wisata di Garut 

1. Candi Cangkuang serta Kampung Pulo 
Candi cangkuang, situ cangkuang, serta kampung pulo terdapat di kecamatan Leles. letaknya saat sebelum masuk kota Garut tak jauh dari jalan raya hingga obyek wisata itu dapat jadi obyek wisata pertama yang anda kunjungi. 

Candi cangkuang terdapat di dalam situ (danau kecil). Untuk menuju tempat anda mesti menyeberang terlebih dulu memakai rakit yang tersedia banyak di sana. Diluar itu juga ada kampung kebiasaan kampung Pulo yang terdapat persis di tepi candi. 

2. Kompleks Wisata Cipanas Garut 
Daerah Cipanas garut tawarkan tempat wisata air panas. Di sini anda dapat nikmati air panas yang bersumber segera dari gunung api aktif, Gunung guntur. Anda dapat nikmati berendam air panas, berenang, serta bermain water boom di beberapa pemandian yang ada di sana. Ada banyak hotel yang mungkin saja pilihan bermalam buat anda di cipanas garut. 

3. Kompleks Wisata Darajat Garut 
Kompleks wisata darajat terdapat tak demikian jauh dari pusat kota, serta cukup gampang untuk di jangkau. Di sini anda dapat nikmati wisata air panas alami di ketinggian perbukitan yang hijau. Sensasinya cukup tidak sama dengan Cipanas, yang terdapat di daerah yang lebih rendah. 

Anda dapat menimati berenang, bermain di water boom, maupun sebatas berendam air panas di ketinggian. Kadang-kadang sembari diselimuti kabut dingin. Cukup menarik bukan? 


4. Kampung Sampireun serta Kebun Mawar Situhapa 
Masih tetap satu kecamatan dengan Darajat, anda dapat juga nikmati keindahan Kampung sampireun. Kampung sampireun terdapat saat sebelum Darajat, serta tawarkan situasi menginap serta restoran yang unik. Kampung sampireun jadi satu diantara maksud bln. madu favorite di jawa barat. 

Diluar itu juga ada kebun mawar situhapa yang terdapat lebih kurang 1 Km sesudah kampung sampireun. Di sini anda dapat nikmati kebun mawar yang luas, restoran, serta pemandangan alam dan hawa yang fresh. Bila mujur bertandang waktu mawar tengah mekar, pemandangannya bakal indah sekali. 

 5. Kawah Talaga Bodas 
Terdapat di Kecamatan Wanaraja, kawah talaga bodas adalah danau yang terbentuk di atas kawah sisa letusan. Tempatnya serupa dengan kawah putih di Bandung, cuma saja relatif masih tetap asli. 

6. Gunung serta Kawah Papandayan 
Kawah serta gunung Papandayan adalah satu diantara destinasi wisata alam favorite di Garut. Tempatnya gampang diraih, dengan keindahan alam yang keren banget. Di sini anda dapat berwisata di kompleks kawah Papandayan, berpetualang hingga ke padang edelweiss tegal alun, berfoto ria di tebing atas, atau bahkan juga menjemput sunrise di tebing sunrise Papandayan. 

Jalan menju tempat juga telah bagus, tak seperti dahulu yang buruk sesudah letusan paling akhir papandayan. Namun, bila bakal bertandang ke sini butuh dipandang juga keadaannya apakah tengah ditutup tempatnya atau ngga, lantaran dalam keadaan cuaca ekstrem kompleks wisata itu kadnag ditutup sesaat oleh pihak yang berwenang. 

7. Curug Sang Hyang Taraje 
Curug/air terjun sang hyang taraje terdapat di kecamatan pakenjeng garut. Tempatnya cukup jauh dari pusat kota, serta anda bakal sedikit berpetualang bila berkeinginan untuk menuju ke tempat itu. 

Curug sang hyang taraje adalah air terjun unik dengan dua air terjun/air terjun kembar dengan volume air yang cukup besar serta cukup tinggi. Bila anda tak keberatan dengan sedikit berpetualang, tempat itu bsia jadi maksud. 

8. Pantai Santolo serta Pantai Sayang Heulang 
Pantai santolo adalah satu diantara pantai yang paling di kenal di kota Garut. bentang pantainya yang panjang dengan apsir yang halus dan putih jadi daya tarik unik tempat itu. 

Diluar itu, anda dapat segera menuju pantai sayang heulang ; pantai dengan bentang karang yang luas serta unik. Anda cukup menyeberang sedikit ke pulau santolo, serta di sebelahnay segera berjumpa dengan pantai sayang heulang. 

9. Pantai Puncak Guha 
Pantai Puncak Guha sebenarnya cuma adalah bukit yang menjorok sedikit ke tengah laut. Dari sini anda dapat memperoleh panorama terlepas ke laut, serta ke selama pantai selatan Garut. Di sini tak ada pantai pasir, cuma berbentuk tebing tinggi yang berbatasan segera dengan laut. Walau sekian, panorama sunset serta sunrise dari tempat itu keren banget lho.. 

10. Pantai Ranca Buaya 
Satu diantara pantai di Garut dengan panorama yang cukup indah serta unik. Pantai ranca buaya berdekatan dengan puncak guha, hingga dapat anda menjadikan satu paket sekalian. Anda dapat bermalam di Rancabuaya untuk nikmati sunset/sunrise di puncak guha.
 

Pesan Paket Wisata Garut Pesan Paket Wisata Garut Reviewed by Situs Booking Hotel on Desember 25, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.