Booking Hotel Bintang 4 di Singapore

loading...
Tak bisa kita hitung dengan jari tangan dan kaki jumlah dari Hotel di Singapore.Yang jelas hampir semua Hotel Bintang 4 di Singapore bisa kita pesan via online.Harga Hotel Bintang 4 yang ada di sana juga beragam, tergantung beberapa hal.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  DISINI

Hotel Bintang 4 di Singapura sangat disukai oleh para gadis cantik yang sedang berlibur di negara tersebut.Karena memang yang namanya hotel berbintang empat merupakan hotel yang nyaman dan mempunyai sarana yang memuaskan serta lengkap.

Selain yang bintang 4, Hotel Bintang 5 di Singapore juga populer di kalangan para Selebritis yang sedang berlibur di Negara Singapura.

Inilah salah satu hotel bintang 4 yang ada di Singapura

Hotel Jen Orchardgateway Singapore

277 Orchard Road, Orchard, Singapore, Singapore, 238858
Untuk kamu seseorang yang memiliki budget yang cukup tebal dan ingin menikmati fasilitas hotel mewah di singapura, kamu bisa menginap di hotel Jen Orchardgateway yang terletak di Orchad, Singapore. Hotel berbintang 4 ini dibandrol dengan harga Rp 2.019.970. 

Harga yang cukup fantastis untuk sebuah hotel bukan? Tapi tidak usah khawatir, tarif itu sudah sangat pas jika dibandingkan dengan bangunan hotelnya yang tinggi dan megah dengan lampu kerlap-kerlipnya yang menentramkan jiwa ketika memandangnya. 

Hotelnya sangat strategis, di bawah ada mal orchard gateway, di paling bawah langsung ada stasiun MRT Somerset. Bahkan ada lift dari keluar MRT langsung menuju lobby hotel. Dekat sekali dengan Orchard Road dan langsung terhubung dengan mall2 di somerset seperti 313 somerset, Orchard Central dan The Centre Point. 

Untuk interior hotelnya juga cukup nyaman, hanya kamar mandinya saja terlalu kecil. Kolam renangnya juga cukup, tidak terlalu besar dan tidak kecil juga. Langsung bisa terlihat suasana kota singapore dari atas. Rekomen sekali untuk yg membawa anak-anak karena akses kemana-mana terutama ke MRT yang langsung ada di bawah hotel dan untuk cari makanan di dalam mall.
Booking Hotel Bintang 4 di Singapore Booking Hotel Bintang 4 di Singapore Reviewed by Situs Booking Hotel on Oktober 14, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.