Booking Hotel Bintang 3 di Singapore

loading...
Ingin Booking Hotel di Singapore lagi?Bagi yang belum tahu dan baru pertama kali ke Singapura,sebaiknya booking hotel lewat online.Hotel Bintang 3 di Singapore bisa jadi pilihan yang tepat bagi anda.Penginapan kelas ini dilengkapi dengan sarana yang baik dan pelayanan yang memuaskan.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  DISINI

Pesan Hotel Bintang 3 yang ada di negara tersebut dengan satu kali klik dari link di atas.Anda dapat membandingkan harganya, dan juga bisa melakukan pembayaran dengan berbagai macam cara.Referensi,panduan,acuan atau lebih tepatnya rekomendasi dari hotel berbintang tiga di Singapura berikut ini bisa menjadi sebuah pilihan yang terbaik.


Venue Hotel

Hotel ini terletak di Joo Chiat, sebuah distrik dimana terdapat ruko-ruko kuno. Venue adalah hotel bagi mereka yang memiliki anggaran tidak terlalu besar. Frontage memiliki nuansa kolonial, dengan lantai dipoles gelap, kursi terang dalam warna primer dan kap lampu hiasan berwarna emas di lobi. Kamarnya tidak begitu  mewah, namun dengan fasilitas WiFi gratis, TV kabel, kulkas dan aman. Lokasi hotel ini sekitar 20-menit berjalan kaki ke stasiun MRT Paya Lebar. Bus terdekat termasuk ke Orchard Road. Lokasi hotel dekat dengan supermarket, food court dan bahkan ke mal seperti parkway parade.

Sandpiper Hotel

Sandpiper Hotel ini sangat cocok bagi mereka yang ingin merasakan Little India namun tetap dekat dengan Orchard Road. Hanya 10 menit berjalan kaki ke Mustafa Center dan stasiun kereta MRT. Kamar di sini bersih dan modern dengan dekorasi krim yang memberikan suasana yang sangat nyaman. Semua kamar dilengkapi dengan WiFi gratis dan minuman, brankas, pengering rambut dan TV kabel. Satu hal yang baik tentang tinggal di Sandpiper adalah kelimpahan restoran India murah dan bistro dari ambang pintu.

Porcelain Hotel

Porcelain adalah hotel yang berada distrik Chinatown Singapura. Hanya 3 menit berjalan kaki ke terdekat stasiun MRT Chinatown. Dengan tampilan modern yang terinspirasi oleh keramik dari China, hotel bintang 3 di distrik Chinatown ini juga tak jauh dari area kehidupan malam di Singapura, termasuk Klub Jalan (5-menit) dan Clarke Quay ( 12-min). Kamar di hotel ini adalah perpaduan  dari kenyamanan dan warna yang dihiasi oleh warna biru atau putih. Kamar dilengkapi dengan TV layar datar dan WiFi gratis.

Juara Hotel

Jika Anda ingin tinggal jauh dari hiruk pikuk kota, maka Champion Hotel bisa menjadi pilihan Anda. Kamar di sini unik karena tema kamarnya adalah Hello Kitty. Semua kamar dilengkapi dengan WiFi gratis dan perlengkapan mandi, akses kartu kunci, min-bar dan TV kabel. 

Lokasi hotel ini sekitar 15 menit berjalan kaki dari stasiun kereta api Paya Lebar MRT yang menghubungkan langsung dari Bandara Changi. Stasiun yang sama akan memungkinkan para tamu untuk mendapatkan area kota seperti, Balai Kota, dan Raffles Place.
Booking Hotel Bintang 3 di Singapore Booking Hotel Bintang 3 di Singapore Reviewed by Situs Booking Hotel on Oktober 15, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.