Hotel Amaris Dr. Susilo Grogol

loading...
Ingin tahu sarana dan fasilitas dari Amaris Hotel Dr. Susilo Grogol? Karena penginapan ini merupakan Hotel Murah yang berbintang 2 yang ada di Jakarta Barat.Dan banyak orang yang memilih penginapan murah ini ketika bermalam di Jakarta Barat.Mereka Booking Hotel Amaris Dr. Susilo Grogol via website Daftar Hotel.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Hotel di Jakarta ini terletak di Jl. Kyai Tapa yang ramai, Amaris Hotel yang memiliki 80 kamar ini adalah tempat menginap yang sempurna untuk menjelajahi sisi sejarah kota Jakarta. Hotel ini terletak dekat dengan tol dalam kota Jakarta, dekat dengan Monas, Pasar tanah abang, ITC roxy mas. Di Hotel Amaris, para tamu kami menikmati kenyamanan kamar yang bersih, ‘smart’, unik, penuh gaya.

Amaris Hotel Grogol menyuguhkan akomodasi nyaman yang terjangkau di pusat kesibukan Jakarta Barat. Berjarak 30 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, akomodasi bintang 2 ini adalah pilihan cerdas bagi pebisnis maupun wisatawan. Seluruh 80 kamar ditata secara minimalis dan elegan dengan fasilitas mulai dari TV, pendingin udara, peralatan mandi, pengering rambut hingga jaringan internet nirkabel cuma-cuma. Tidak perlu khawatir dengan kebutuhan sehari-hari karena Amaris Hotel Grogol memiliki akses mudah menuju sejumlah pusat perbelanjaan ternama seperti Mall Taman Anggrek, Central Park dan Mall Ciputra.

Alamat Jl. Dr. Susilo Raya No.4, Grogol, Jakarta, Indonesia
Waktu check-in standar 14:00 * Waktu check-in dari plan mempunyai prioritas lebih besar
Waktu check-out standar 12:00 * Waktu check-out dari plan mempunyai prioritas lebih besar.
Jumlah kamar 80 (Single: 40, Double: 17, Twin: 23, Suite: 0,Lainnya: 0)
Tahun dibangun 2013
Tahun renovasi 2013

Fasilitas Amaris Grogol

Makanan
SarapanSarapan Prasmanan
RestaurantHanya melayani untuk Sarapan dan Event
Internet
Wifi gratis di tempat umumGratis
Internet di Kamar HotelWifi / Gratis
Tempat Menarik Sekitar Hotel
30 menit berkendara dari bandara Soekarno-Hatta
10 menit berkendara dari Taman Anggrek Mall, Central Park, dan Ciputra Mall
Hotel Amaris Dr. Susilo Grogol Hotel Amaris Dr. Susilo Grogol Reviewed by Situs Booking Hotel on Maret 13, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.