Hotel Bintang 5 di Jakarta Paling Bagus

loading...
Hasil gambar untuk HOTEL BOROBUDUR JAKARTA
Ingin menginap dan bermalam di Hotel Terbaik di Jakarta? Maka pilihan yang tepat adalah memesan sebuah hotel mewah yang termgah,yaitu Hotel Bintang 5 di Jakarta.Karena yang namanya Hotel Bintang 5 merupakan hotel paling mewah nan megah yang ada di sebuah kota di Indonesia,termasuk di DKI Jakarta.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Hotel di Jakarta yang berbintang lima memang banyak jumlahnya,namun tentu saja ada yang paling bagus dan terbaik yang menjadi favorit para pengusaha dan orang yang berduit.

Daftar Hotel Bintang 5 Paling Bagus di Jakarta

Hasil gambar untuk HOTEL INDONESIA KEMPINSKI JAKARTA
1. HOTEL INDONESIA KEMPINSKI JAKARTA


Jika Anda ingin merasakan sensasi menginap di titik pusat Jakarta, yang notabennya adalah Daerah Ibu Kota Negara Indonesia, satu-satunya pilihan hanya di Hotel Indonesia Kempinski. Hotel yang termasuk dalam golongan bintang 5 ini hanya berjarak beberapa langkah saja dari Patung Selamat Datang, Grand Indonesia Shopping Mall, Plaza Indonesia, dan Bundaran HI yang sangat terkenal sebagai icon kota Jakarta, tepatnya yaitu di Jalan MH Thamrin 1, Sudirman, Jakarta.

Salah satu akomodasi unggulan di Indonesia ini menawarkan pelayanan yang luar biasa. Anda akan menemukan kemewahan yang tersebar di setiap sudut yang ada di hotel ini. Soal kamar, Hotel Indonesia Kempinski ini memiliki 289 jumlah kamar dengan desain yang menawan dan penawaran tarif mulai Rp 2.164.463 untuk tipe Deluxe Room-weekend promo. Fasilitasnya pun sangat lengkap hingga shower dan bathtub.

Sedangkan untuk fasilitas pendukung lainnya, hotel ini menyediakan kolam renang di rooftop hotel, massage, Jacuzzi, sauna, fitness center, meeting room, bar, dan masih banyak lagi.

Karena tergolong Hotel Bintang 5 terbaik, termewah dan terlengkap di Ibu Kota, penginapan super mewah ini memiliki beberapa hal yang sangat perlu Anda ketahui, yaitu;

Hewan pemeliharaan, apapun jenisnya, termasuk hewan pemandu, dilarang memasuki properti ini.
Jika Anda ke sini dengan membawa anak (maksimal 2 orang) usia di bawah 5 tahun, anak tersebut berhak mendapatkan penawaran spesial berupa menginap gratis dengan syarat tinggal di kamar orang tua atau walinya, tanpa tempat tidur tambahan.

Hotel ini memiliki kamar yang terhubung atau bersebelahan yang bisa Anda pilih. Namun sebelum itu, Anda perlu menghubungi pihak hotel untuk mengecek ketersediaannya karena jumlahnya terbatas.

Jika Anda telah memesan kamar di hotel ini, bisa menggunakan fasilitas tambahan berupa transportasi dari bandara dengan syarat tamu harus menghubungi pihak hotel dengan informasi lengkap kedatangan 48 jam sebelum melakukan perjalanan dari tempat tujuan. Hal ini dikarenakan layanan jasa antar jemput dari properti ke bandara hanya berlaku pada jam khusus.

Soal biaya dan deposit akan ditagihkan saat memberikan layanan, check-in atau check-out. Berikut ini beberapa daftar biaya jika Anda menggunakan fasilitas tambahan hotel;

Biaya sarapan prasmanan untuk dewasa sebesar Rp 264.000, sedangkan Rp 132.000 untuk anak-anak.

Biaya antar jemput dari atau ke bandara satu kali jalan dikenakan biaya Rp 887.000 per kendaraan.

Biaya parkir Valet Rp 50.000 untuk sekali menginap.

Biaya tambahan untuk kasur lipat Rp 900.000 per malam.

Hasil gambar untuk THE SULTAN HOTEL JAKARTA
2. THE SULTAN HOTEL JAKARTA

Ini dia salah satu Hotel Bintang 5 di Jakarta yang memiliki reputasi paling mewah dan paling populer di Indonesia. Tidak hanya itu, The Sultan Hotel Jakarta juga telah mendapat predikat sebagai hotel terbesar di Asia Tenggara yang berada di kawasan perkantoran bertaraf internasional di Jakarta dengan luas area mencapai 12 hektar. Boleh dibilang hotel ini merupakan Landmark kota Jakarta sehingga sangat direkomendasikan.

Berada di Jalan Gatot Subroto, Jakarta, bangunan properti ini berdiri gagah dan megah dengan 694 kamarnya yang mewah, terdiri dari kamar double 314, twin 314, dan suite sebanyak 66 buah kamar. Selain per malam, hotel professional ini juga menawarkan tarif dengan minimal menginap 3 hari. Berikut tawaran harga selengkapnya yang kami dapatkan dari pegi-pegi.com;

Deluxe Room-Minimum 3 Nights Stay Rp 1.054.875
Deluxe Room Rp 1.406.500
Grand Deluxe-Minimum 3 Night Stays Rp 1.236.750
Grand Deluxe Rp 1.649.000
Executive Club-Minimum 3 Nights Stay Rp 1.709.625
Executive Club Rp 2.279.500
Junior Suites-Minimum 3 Night Stays Rp 2.146.125
Junior Suites Rp 2.861.500

Dengan tarif seperti di atas, tentu fasilitas dan pelayanan tidak perlu diragukan lagi. Tiap kamar didesain eksekutif dan mewah dengan disediakan fasilitas lengkap seperti koneksi internet tanpa lelet dengan berbayar, AC, peralatan mandi, kulkas dan lainnya. Anda juga bisa menikmati sajian lezat di salah satu restoran bintang 5 yang tersedia di dalam hotel. Tidak hanya itu, di sini pun Anda bisa menikmati berbagai pilihan aktivitas menarik seperti tenis, gym, spa, layanan pijat, dan lainnya.

The Sultan Hotel didirikan pada tahun 1976 dan merupakan salah satu Hotel Bintang 5 yang paling legendaris di Jakarta. Meskipun demikian hotel ini pernah direnovasi pada tahun 2012 sehingga bangunannya terjaga, nyaman, dan kokoh. Hotel kualitas unggulan ini hanya berjarak 9.96 Km dari Bandara Halim Perdana Kusuma atau sekitar 30 menit perjalanan dengan berkendara.

Selain itu, hotel berbintang 5 yang terbesar di Indonesia ini juga memiliki akses yang mudah untuk menjangkau pusat-pusat perbelanjaan unggulan Jakarta seperti Pacific Place, Senayan City, dan Plaza Semanggi. Anda bisa menjangkaunya dalam waktu 15 menit dengan berkendara. Apabila Anda ingin menikmati pantai utara Jakarta, dalam jarak 11.2 Km dari properti, Anda akan sampai di Festival Beach.

Hasil gambar untuk MANHATTAN HOTEL JAKARTA
3. MANHATTAN HOTEL

Manhattan Hotel merupakan salah satu rekomendasi Hotel Bintang 5 terbaik dengan harga cukup murah di Jakarta yang menawarkan lokasi yang strategis, fasilitas lengkap dan mewah. Seperti juga nama dari hotel tersebut, penginapan papan atas ini terinspirasi dari desain perkotaan di Manhattan, New York. Dengan menggabungkan konsep modern minimalis yang canggih seperti New York City, hotel ini berhasil menyedot pengunjung baik dari dalam maupun luar Indonesia. Apalagi lokasi properti unggulan ini terletak di kawasan paling bergengsi di segitiga emas Jakarta.

Soal fasilitas, jangan ditanya! Hotel ini menawarkan total 225 kamar, diantaranya adalah 136 kamar dan 102 suite. Untuk Kamar Suite, terdapat kitchenette dan Jacuzzi yang akan menambah fasilitas menjadi sangat lengkap dan bermanfaat. Manhattan Hotel menawarkan kamar dengan beberapa tipe yang bisa Anda pilih, termasuk harga yang ditawarkan melalui pegi-pegi.com, diantaranya adalah berikut ini;

Executive Twin Room Only-LMO Rp 828.588
Executive Twin Room Only Rp 872.198
Executive Twin with Breakfast (Minimum stay 3 nights) Rp 856.166
Executive King for 2 Person Room Only Rp 872.198
Executive King for 1 Person with Breakfast Rp 896.248
Executive Triple for 3 Person with Breakfast Rp 992.446
Mars and Venus Suite with Breakfast Rp 1.040.546
Manhattan Suite with Breakfast Rp 1.136.743

Fasilitas kamar komplit dari perlengkapan mandi lengkap hingga refrigerator dan koneksi internet nirkable gratis di semua kamar. Fasilitas dan layanan hotelnya pun banyak dari mulai outdoor pool, pusat kebugaran, hingga convenience store. Anda juga bisa menikmati sajian restoran pada jam 08.00 hingga 22.00 dengan menu yang lezat dan menggugah selera.

Tentu saja Hotel Bintang 5 tidak akan dibangun di lingkungan yang sepi dan jauh dari pusat wisata. Manhattan Hotel yang terletak di Jalan Prof. Dr. Satrio Casablanca Kuningan Jakarta Selatan ini sangat berdekatan dengan beberapa spot wisata belanja, seperti;

Kuningan City ( 0.15 Km atau setara dengan 5 menit berjalan kaki)
Mall Ambasador (0.48 Km dan juga bisa ditempuh dengan berjalan kaki)
Grand Indonesia (15 menit berkendara)
Epicentrum Walk (0.88 Km)

Bandara terdekat dari properti ini adalah Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang bisa dijangkau dengan 1 jam berkendara.

Hasil gambar untuk HOTEL BOROBUDUR JAKARTA
4. HOTEL BOROBUDUR JAKARTA

Untuk Anda yang mengidamkan penginapan tidak hanya karena statusnya sebagai Hotel Bintang 5 saja, tapi juga karena fasilitas taman dan taman rekreasinya, Hotel Borobudur Jakarta bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk Anda. Hotel kelas atas yang mengusung nama salah satu icon Negara Indonesia ini dibangun di atas taman hijau yang memiliki luas 23 hektar. Ada total 695 kamar yang ditawarkan di sini, dengan beberapa tipe yang bisa Anda pilih, diantaranya yaitu;

Superior Double Room Only Rp 971.604
Superior Single Room with Breakfast Rp 1.052.571
Premiere Deluxe Double with Breakfast Rp 1.212.985
Premiere Deluxe Single with Breakfast Rp 1.212.985
Executive Double with Breakfast Rp 1.453.836
Executive Single with Breakfast Rp 1.453.836
Club Suite Single with Breakfast Rp 1.935.150
Club Suite Double with Breakfast Rp 1.935.150

Fasilitas kamar yang ditawarkan benar-benar sempurna seperti halnya hotel berbintang 5 lainnya. Selain itu, ada beberapa fasilitas dan aktivitas yang dapat Anda nikmati di sini, diantaranya adalah kolam renang outdoor berukuran Olympic,Jacuzzi, ruang konferensi dan aktivitas olah raga seperti fitness center, jogging, dan lapangan tennis. Ajaibnya, di sekitar hotel yang beralamat di Jalan Lapangan Banteng Selatan No.1, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat ini terdapat Pantai Ancol yang bisa anda kunjungi hanya dengan berkendara selama kurang lebih 30 menit.

Di sini pun, Anda bisa mencicipi kuliner, terutama sarapan ala Buffet di restoran hotel. Tidak hanya 1, Hotel Borobudur menyediakan 6 restoran yang bisa dinikmati para tamu. Rata-rata keenam restoran tersebut buka dari jam 06.00 hingga 22.00. Sedangkan untuk layanan kamar full nonstop 24 jam.

Selain Pantai Impian Jaya Ancol, tempat wisata unggulan di Jakarta yang dekat dengan properti ini adalah;

Monas (berkendara 15 menit)
Shopping Mall (berkendara 5 menit)
Istana Merdeka (20 menit berkendara)
Kawasan Senayan (18 menit)
Bandara Internasional Soekarno-Hatta( 30 menit)
Hotel Bintang 5 di Jakarta Paling Bagus Hotel Bintang 5 di Jakarta Paling Bagus Reviewed by Situs Booking Hotel on Maret 13, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.