Hotel dan Penginapan Murah di Makassar

loading...
Bagi yang memerlukan kamar hotel, bisa melakukan reservasi atau pemesanan Booking Hotel Murah dari sini. Setiap hotel booking yang anda lakukan, anda akan mendapatkan point yang nantinya bisa anda gunakan untuk memesan hotel kembali untuk perjalanan anda selanjutnya. Oleh karena itu kami mempersilahkan anda untuk membandingkan tarif yang kami berikan dengan harga dari para kompetitor kami..

Pada dasarnya Hotel di Makassar sama dan seimbang dengan kota lainnya di Indonesia, artinya ada Penginapan Murah, ada juga yang mahal. Tentu semuanya tergantung dari fasilitas dan kelas yang dimilki hotel tersebut. Jadi jangan ingin dan memilih Hotel Bintang 5 , jika mau yang harga dan tari sewa kamar hotelnya murah.Pilih saja salah satu tempat menginap dari Hotel / Penginapan Murah di Makassar .

Kami akan informasikan tentang Daftar Hotel Murah di Makassar, Sumatera Indonesia di bawah ini untuk melengkapi data yang telah kami berikan sebelumnya.Penginapan merupakan yang penting pada saat berlibur. Tempat yang akan menjadi rumah sementara saat berlibur ini, selalu diburu setiap menjelang liburan. Dan tentunya hotel murah di Makassar selalu menjadi prioritas utama sebagai tempat untuk tinggal sementara selama berada di Makassar.

Hotel Murah di Makassar Sulawesi Selatan Indonesia

Hotel Makassar Guest House
Hotel ini terletak di pusat kota Makassar merupakan hotel murah di Makassar dengan menawarkan kenyamanan bagi para tamunya. Lokasi dari hotel yang begitu strategis, sehingga mudah untuk mengakses pusat keramaian yang ada di kota. Dan berikut ini info lengkap dari Hotel Makassar Guest House :

Lokasi        : Jalan Hertasning No. 58 Kompleks Makassar Town House No. 28 Kav. 28
Fasilitas        : AC, LCD TV, Kamar mandi en suite, free WiFi
Tarif        : Rp. 150.000 – Rp. 200.000/malam

Hotel Kanaga Giana
Lokasinya berdekatan dengan Bandara International Sultan Hasannudin. Penginapan murah di Makassar yang satu ini merupakan pilihan yang tepat bagi perjalanan bisnis maupun berlibur. Hotel murah di Makassar ini menawarkan kamar dengan berbagai jenis type. Dan berikut ini info lengkap dari Hotel Kanaga Giana :

Lokasi        : Jalan Hasannudin Lama No. 34, Sultan Hasannudin International Airport
Fasilitas        : AC, flat screen TV, kamar mandi en suite, free WiFi
Tarif        : Rp. 160.000 – Rp. 200.000/malam

Hotel Bontocinde
Berlokasi di jantung kota Makassar yang menyediakan akses mudah ke tempat-tempat yang menjadi pusat keramaian. Hotel dengan gaya desain modern ini mempunyai kamar sebanyak 39 buah. Selain itu, bagi yang ingin mencicipi hidangan masakan dengan rasa yang sangat lezat, hotel ini menyediakannya dalam bermacam-macam menu yang dapat dipesan. Dan berikut ini info lengkap dari Hotel Bontocinde yang merupakan hotel murah di Makassar :

Lokasi        : Jalan Sungai Sadang No. 66, Makassar
Fasilitas        : AC, flat screen TV 29 inch, kamar mandi en suite, free WiFi, restaurant
Tarif        : Rp. 200.000 – Rp. 220.000/malam

Hotel Valentino Boutique
Salah satu hotel di Makassar yang berlokasi di jalan Dr. Sutomo No. 49, Makassar. Merupakan salah satu hotel murah di Makassar dengan letak yang sangat strategis. Dari lokasi hotel dapat dengan cepat dan mudah untuk menuju berbagai tempat wisata yang ada di Makassar. Hotel dengan jumlah kamar sebanyak 47 buah dibekali dengan fasilitas seperti layaknya pada hotel berbintang dua. Fasilitas khusus yang tersedia pada Hotel Valentino Boutique ini diantaranya yaitu mini bar, restaurant dan gazebo. Dan berikut ini info lengkap dari Hotel Valentino Boutique :

Lokasi        : Jalan Dr. Sutomo No. 49, Makassar
Fasilitas        : Air Conditioner (AC), flat screen TV, kamar mandi en suite, free WiFi, mini bar
Tarif        : Rp. 230.000 – Rp. 300.000/malam

Hotel Makassar Cottage (Small Village in Town)
Merupakan sebuah hotel yang memiliki konsep penginapan seperti di desa. Penginapan bertype cottage ini menawarkan hunian dengan konsep modern yang nyaman dengan dihiasi pemandangan taman ala kepulauan tropis. Hotel murah di Makassar yang satu ini cocok dijadikan sebagai pegganti rumah sementara selama berlibur ataupun urusan pekerjaan di Makassar. Karena merupakan sebuah cottage maka, suasana seperti sedang berada dirumah sendiri akan terasa. Dan berikut ini info lengkap dari Hotel Makassar Cottage ( Small Village in Town) :

Lokasi        : Jalan Abdul Kadir No. 40, Makassar
Fasilitas        : AC, flat screen TV 40 inch, kamar mandi en suite, free WiFi, parkir
Tarif        : Rp. 250.000 – Rp. 350.000/malam

Hotel Beni Nur
Hotel yang menawarkan berbagai macam pilihan kamar seperti Superior, Deluxe dan Suite. Service dari hotel ini ialah menghidangkan menu untuk sarapan bagi para tamu penginapan. Hotel murah di Makassar yang satu ini terletak di pusat keramaian yaitu jalan Nusantara Baru Road. Sehingga menjanjikan kepada para tamunya tentang kemudahan untuk menuju berbagai macam tempat wisata belanja yang ada di Makassar. Dan berikut ini info lengkap dari Hotel Beni Nur :

Lokasi        : Jalan Nusantara Baru Road No. 416-418, Makassar
Fasilitas        : Air Conditioner (AC), televise layar datar (LCD TV), kamar mandi en suite, free WiFI, café 24 hours, restaurant, Kopi/teh maker
Tarif        : Rp. 250.000 – Rp. 400.000/malam

Hotel Losari Beach Inn
Merupakan penginapan di Makassar dengan view Pantai Losari. Lokasi hotel yang berada di kawasan objek wisata ini menawarkan beberapa pilihan kamar yang bisa dipesan. Kamar yang tersedia dibedakan menjadi beberapa jenis, diantaranya jenis standard, superior dan suite. Namun, yang menjadi nilai tambah bagi hotel murah di Makassar yang satu ini ialah akses cepat ke Pantai Losari yang hanya memakan waktu 3 menit dengan berjalan kaki. Dan berikut ini info lengkapnya :

Lokasi        : Jalan Penghibur No. 3 Makassar
Fasilitas        : AC, flat screen TV, kamar mandi en suite, restaurant, free WiFi
Tarif        : Rp. 350.000 – Rp. 750.000/malam

Makassar memang terkenal sebagai destinasi tempat wisata favorit bagi para wisatawan domestik maupun international. Jumlah wisatawan yang datang setiap tahunnya selalu mengalami peningkatan dari tahun ke tahun.Menghabiskan waktu liburan bersama keluarga dengan mengunjungi kota Makassar akan memberikan pengalaman baru sekaligus menyenangkan yang tidak akan terlupakan, sehingga informasi mengenai hotel murah di Makassar sangat dibutuhkan.

Daftar Hotel yang harganya murah lainya adalah Nama - Nama Hotel yang berada di beberapa wilayah dan kota di bawah ini.



Bagi para tamu yang berencana berkunjung ke Makassar, pilihlah salah satu Hotel Murah , jika keuangan kita terbatas dan untuk menghemat biaya perjalanan selama di Ibu Kota Sulawesi Selatan tersebut.
Hotel dan Penginapan Murah di Makassar Hotel dan Penginapan Murah di Makassar Reviewed by Admin on Agustus 04, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.